Template information

Home » » Lowongan Kerja BUMN PT. Kereta Api Indonesia (Persero) Oktober 2013

Lowongan Kerja BUMN PT. Kereta Api Indonesia (Persero) Oktober 2013

Written By preview on Sabtu, 19 Oktober 2013 | 01.16




Jika anda Menyukai Lowongan Kerja BUMN PT. Kereta Api Indonesia (Persero) Oktober 2013 ini, Maka Silahkan LIKE / SHARE,


areer-ID - Lowongan Kerja Terbaru -  Informasi lowongan kerja berikut ini berasal dari Badan Usaha Milik Negara atau BUMN yang bergerak di bidang Jasa Pengangkutan atau Transportasi Kereta Api di Indonesia yaitu  PT. Kereta Api Indonesia (Persero). Pada saat ini  PT. Kereta Api Indonesia (Persero) sedang membuka lowongan kerja. Bagi anda yang berminat bergabung dan berkarir bersama PT. Kereta Api Indonesia (Persero), Persiapkan diri anda di kesempatan ini, Beritahu teman-teman anda yang lainnya, mungkin ada beberapa diantara mereka yang membutuhkan informasi lowongan kerja ini. Berikut ini informasi Persyaratan dan tata cara pelamarannya, Semoga informasi lowongan kerja PT. Kereta Api Indonesia (Persero)  ini bermanfaat untuk anda semua.

REKRUTMEN EKSTERNAL KHUSUS TEKNIK SIPIL TINGKAT D3/S1

Persyaratan Umum Lamaran :

  1. Melampirkan surat lamaran ditandatangani di atas materai Rp.6.000,00 (enam ribu rupiah) dengan melampirkan :  Ijazah D3/S1 yang dilegalisir, Transkrip nilai D3/S1 yang dilegalisir, curicullum Vitae, mencantumkan pengalaman bekerja, sertifikat (keahlian / kejuruan), Ijazah tertinggi yang dimiliki bila ada dan Fotocopy Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang masih berlaku.
  2. Pas foto berwarna terbaru ukuran 4 X 6 cm, sebanyak 4 (empat) buah (diberi nama)
  3. Fotocopy Sertifikat Akreditasi pada tanggal kelulusan dari BAN PT dan dilegalisir oleh fakultas/universitas
  4. Surat keterangan bebas narkoba dari instansi yang berwenang, surat Keterangan Kelakuan Baik dari Kepolisian yang masih berlaku, dan Surat pernyataan tidak ada ikatan kerja langsung dengan instansi lain termasuk dengan PT. Kereta Api Indonesia (Persero)
  5. Surat Pernyataan bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja PT. Kereta Api Indonesia (Persero) bermaterai Rp. 6.000,00

Tahapan Seleksi

Setiap tahapan seleksi akan dilaksanakan di Jawa Timur, dengan tahapan sebagai berikut :
Tahap I : Seleksi Administrasi
Tahap II : Tes Psikologi
Tahap III : Wawancara
Tahap IV : Tes Kesehatan

Jadwal Pelaksanaan :

  1. Pengumuman rekrut di media : 11 Oktober 2013
  2. Proses seleksi administrasi dan validasi : 16 Oktober 2013
  3. Penetapan kelulusan seleksi administrasi : 16 Oktober 2013
  4. Tes Psikologi : 16 Oktober 2013
  5. Penetapan kelulusan tes psikologi : 16 Oktober 2013
  6. Tes Wawancara : 16 Oktober 2013
  7. Penetapan Kelulusan Tes Wawancara : 16 Oktober 2013
  8. Tes Kesehatan : 17 Oktober 2013
  9. Penetapan Kelulusan akhir : 21 Oktober 2013
  10. Penandatanganan Kontrak Magang : 31 Oktober 2013

Jika anda  memenuhi persyaratan dan berminat dengan lowongan kerja ini, maka silahakan mengajukan Permohonan Pelamaran melalui website PPK SAC (sac.its.ac.id) dengan menggunakan USER ID SISAC. Pelamar tidak diharuskan mencetak CV Permohonan Pelamaran dan pelamar yang memenuhi syarat , datang langsung dengan membawa surat lamaran beserta lampiran sesuai persyaratan umum huruf a, b dan c pada saat pelaksanaan tes tanggal 16 Oktober 2013 di Gedung SAC ITS, Kampus ITS Sukolilo Surabaya.
Pengumuman resmi dapat anda lihat disini | Lowongan Kerja Terbaru Oktober 2013.


More Jobs



Search Result

Lowongan Kerja PT KAI - PT Kereta Api Indonesia (Persero)adalah Badan Usaha Milik Negara Indonesia yang menyelenggarakan jasa angkutan kereta api. Layanan PT,Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terbaru CPNS Oktober 2013,Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terbaru CPNS Oktober 2013,Lowongan Kerja September 2013 PT Kereta Api Indonesia Persero company in the transportation service is outgrown at Indonesia, one that accentuate professionalism and ,Loker BUMN adalah Portal online yang menyerdiakan informasi Lowongan kerja BUMN, Lowongan Kerja CPNS dan Lowongan Kerja Perusahaan Swasta Favorit Terupdate,Lowongan Kerja Terbaru Oktober 2013, Pekerjaan, BUMN, CPNS, Chevron, Kompas, Pertamina, Hotel, Bank, Telekomunikasi, Terbaru, Contoh Surat Lamaran Kerja,Lowongan Kerja Terbaru Oktober 2013, Jobs Info and career development informasi lowongan kerja terbaru, CPNS 2013, BUMN 2013 dan perusahaan multinasional.,Lowongan Kerja Terbaru Oktober 2013, Jobs Info and career development informasi lowongan kerja terbaru, CPNS 2013, BUMN 2013 dan perusahaan multinasional.,Lowongan Kerja KAI About PT Kereta Api (Persero) PT Kereta Api Indonesia (Persero) is a state owned enterprise in charge of the Indonesian railway transport,Lowongan Kerja PJKA KAI About PT Kereta Api (Persero) PT Kereta Api Indonesia (Persero) is a state owned enterprise in charge of the Indonesian railway

0 comments:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.