Template information

Home » » Lowongan Kerja BUMN PT Pos Indonesia (Persero) Sebagai Management Trainee (MT) Okt 2013

Lowongan Kerja BUMN PT Pos Indonesia (Persero) Sebagai Management Trainee (MT) Okt 2013

Written By preview on Sabtu, 19 Oktober 2013 | 07.41




Jika anda Menyukai Lowongan Kerja BUMN PT Pos Indonesia (Persero) Sebagai Management Trainee (MT) Okt 2013 ini, Maka Silahkan LIKE / SHARE,


Career- Lowongan Terbaru Oktober 2013 | Informasi lowongan kerja berikut ini berasal dari perusahaan BUMN yaitu PT Pos Indonesia (Persero). Pos Indonesia merupakan salah satu badan usaha milik negara (BUMN) yang ada di Indonesia yang bergerak dalam bidang layanan pos.
Saat ini, bentuk badan usaha Pos Indonesia merupakan perseroan terbatas dan sering disebut dengan PT. Pos Indonesia. Bentuk usaha Pos Indonesia ini berdasarkan Peraturan Pemerintah Republik Indonesia Nomor 5 Tahun 1995, adapun Peraturan Pemerintah tersebut berisi tentang pengalihan bentuk awal Pos Indonesia yang berupa perusahaan umum (perum) menjadi sebuah perusahaan (persero).
PT Pos Indonesia (Persero) memiliki Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga yang dicatatkan di Akta Notaris Sutjipto, S. H. Nomor 117 pada tanggal 20 Juni 1995 yang juga telah mengalami perubahan sebagaimana yang dicatatkan di Akta Notaris Sutjipto, S. H. Nomor 89 pada tanggal 21 September 1998 dan Nomor 111 pada tanggal 28 Oktober 1998. sumber wikipedia.
Pada saat ini PT Pos Indonesia (Persero)  membuka lowongan kerja untuk posisi Management Trainee (MT), Berikut informasi selengkapnya :

Posisi yang dibutuhkan :
Management Trainee (MT) 

Persyaratan :
  1. Peserta merupakan lulusan Universitas ( S1 ) dan memiliki IPK min 3.00
  2. Jurusan Akuntansi , Keuangan , Hukum , Pemasaran . Manajemen Bisnis , Manajemen Informasi , IT , Teknik Industri , Arsitektur, Desain Grafis
  3. Memiliki kemampuan membaca , menulis dan berbicara bahasa Inggris ( TOEFL : 500 )
  4. Belum menikah dan berusia 28 tahun per 1 Oktober 2013
  5. Memiliki Motivasi, inovatif dan komitmen yang tinggi
  6. Memiliki Keterampilan berpikir analitis , organisasi & antar pribadi
Jika anda memenuhi persyaratan diatas dan berminat dengan lowongan kerja POS Indonesia ini, maka silahkan mengirimkan CV Anda ke AIDA Consultant - Menara Hijau Lt 7 Jalan MT Haryono Kav 33 Jakarta 12770 .  Proses seleksi akan diadakan di Jakarta , Bandung , Yogyakarta dan Surabaya. hanya pelamar yang memenuhi persyaratan yang akan diproses. pengumuman resmi dapat anda lihat disini.


More Jobs



Search Result

Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terbaru CPNS Oktober 2013,Lowongan Kerja Terbaru Oktober 2013, Lowongan BANK, Lowongan BUMN, Lowongan CPNS 2013, Lowongan Pertamina, Lowongan Telkom, Lowongan Kereta Api, Lowongan Astra ,Lowongan Kerja PT Krakatau Steel (Persero) Tbk - Krakatau Steel is a state-owned enterprise in integrated steel industry that produces hot and cold rolled coils, and ,Lowongan Kerja Terbaru Oktober 2013, BANK, BUMN, CPNS, Pertamina, Telkom, Kereta Api, Astra Tingkat SMA sederajat, D3 dan S1,Lowongan Kerja Terbaru Oktober 2013, Lowongan Kerja, BUMN, Bank, CPNS, Guru, Pertambangan, Pertamina, Hotel, Telekomunikasi,Informasi Terbaru, Contoh Soal, Surat ,PT Astra International Tbk is a large and solid Company with wide business interest in automotive, financial services, heavy equipment, agribusiness, information ,INDONESIAN JOB VACANCY, Lowongan Oktober, Lowongan BANK, BUMN, CPNS, Pertambangan, Telekomunikasi, Pertamina, Hotel, Media Massa, Broadcasting, Informasi Terbaru,Lowongan Kerja PT Kao Indonesia adalah perusahaan consumer goods multinasional dengan berbagai merek terkemuka. Dengan visi itu dari "yang akan paling dekat dengan ,Golek Lowongan - Lowongan Kerja BUMN Oktober 2013 - Informasi lowongan kerja berikut ini berasal dari Badan Usaha Milik Negara atau BUMN yan,LOWONGAN KERJA NOVEMBER 2013 - Bank Mandiri merupakan perbankan yang menjawab Setiap Keinginan, perseroan tergolong perusahaan jasa keuangan terbesar di indonesia

0 comments:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.