Template information

Home » » Teknisi Listrik Freelance

Teknisi Listrik Freelance

Written By preview on Sabtu, 19 Oktober 2013 | 10.10




Kami Perusahaan Jasa Perbaikan dan Instalasi Listrik dengan area layanan Jabodetabek dengan kantor di Bekasi, membutuhkan teknisi listrik Freelance, untuk area jakarta selatan.

Persyaratan:
1. Laki-Laki
2. Umur 21-45 Tahun
3. Pendidikan SMK Listrik Arus Kuat (Setingkat SMA)
4. Memiliki Kemampuan untuk melakukan Instalasi Maupun Pebaikan Listrik Bangunan
5. Pengalaman di Bidang Pemasangan Listrik Min 2th.
6. Mengetahui wilayah jakarta selatan
7. Dapat Bekerja berkeliling di area Jakarta selatan
8. Memiliki Kendaraan dan SIM C.
9. Mempunyai Rekening Bank.

Sistem bekerja sebagai pegawai lepas (Freelance), door to door ke Costumer, sistem upah per titik pekerjaan (rata-rata 2-3 titik pekerjaan/Costumer).

Bila berminat dapat mengirimkan lamaran melalui email ke nara.dwiono@tukanglistrikpanggilan.com, atau menghubungi Hp di nomor 08158772544.


Pekerjaan Lain



Search Result

Project pertama saya ini bernilai $164.38 setelah di potong Elance Fee, sampai ke saya sebesar $150. Sebuah angka yang besar untuk newbie seperti saya ini.,Lowongan Kerja Oiler : PT AKR Corporindo Tbk Membutuhkan OILER - SEA TRANSPORT, Membutuhkan , Membutuhkan,Padang Jobs adalah Media lowowngan kerja,informasi karir berbagai posisi, keterampilan, lokasi kerja, perusahaan untuk wilayah Padang - Provinsi Sumatra Barat dan ,Biaya rekening listrik anda melonjak naik ? Kini telah hadir TAMEC Enegi Saver yaitu suatu alat yang mampu menghemat kinerja listrik di rumah anda hingga menurunkan ,Lowongan Besar-besaran di Indomaret Januari 2013, Info Lowongan Pekerjaan terupdate, Lowongan Besar-besaran di Indomaret Januari 2013,kursus komputer office kursus komputer akuntansi kursus komputer design graphics kursus teknisi komputer kursus internet ber ,Lowongan Kerja Kaskus yang selalu update Kami dari Toko SARI ILMU 2 Malioboro sedang membutuhkan tenaga kerja PART TIMER,Lion Air Booth C 11 Lowongan : - FLIGHT ATTENDANT - Flight Attendant Experience - Kadet Penerbang - MEKANIK - AB INITIO PILOT (CPL IR) - EXPERIENCED B 737-NG ,Maaf saat ini tidak diketemukan lowongan Kota Bekasi. Silahkan coba pencarian lowongan lainnya.,terima jasa perbaikan kelistrikan untuk daerah pondok indah dan sekitarnya jasa teknisi listrik freelance telp : 021-56180783/email : syarief

0 comments:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.