Template information

Home » » Lowongan Guru Les Matematika, Kimia, Fisika Smp & Sma

Lowongan Guru Les Matematika, Kimia, Fisika Smp & Sma

Written By preview on Sabtu, 19 Oktober 2013 | 01.16




Lbb Proxima adalah sebuah lembaga bimbingan belajar yang khusus menangani bimbingan belajar privat bagi siswa SMP dan SMA se Surabaya.
Lembaga ini baru berdiri dan sedang membutuhkan banyak tenaga pendidik.
Oleh karena itu, kami membutuhkan beberapa Tutor Privat untuk Mata Pelajaran Matematika, Fisika, dan Kimia tingkat SMP dan SMA.
dengan syarat:
1. Mahasiswa aktif minimal semester 3 Jurusan MIPA atau Teknik.
2. Pria/wanita
3. Diutamakan mempunyai skill dan pengalaman mengajar yang baik,
4. Memiliki waktu luang untuk mengajar.
5. Punya kendaraan atau paling tidak harus bersedia mengajar di sekitar wilayah Surabaya dan sekitarnya.

Bagi yang berminat, silahkan sms ke 085655213021
dengan format:

NAMA LENGKAP # UNIV # JURUSAN # SEMESTER # ALAMAT TINGGAL # PUNYA MOTOR / TIDAK

GAJI MEMADAI


Pekerjaan Lain



Search Result

Formasi CPNS 2013 Mesuji Pemerintahan Kabupaten Mesuji provinsi Lampung termasuk salah satu instansi Pemda yang merekrut CPNS tahun anggaran 2013.,Les Privat Sp menyediakan jasa Guru Les Matematika Kimia Fisika Bahasa Inggris wilayah Jakarta Depok tangerang Bekasi tingkat SD SMP SMA. dengan menggunakan Guru Les ,Akong Bimbel ( Bimbingan Belajar ): Sebuah kursus belajar yang menyediakan les matematika, sat, O leve, IGCSE, IB, A lvel, gmat, hingga les international school baik ,Bimbel Generasi Bangsa adalah bimbingan belajar TK, SD, SMP, SMA, dan Alumni yang sudah terbukti keberhasilannya. Biaya Murah dan berprestasi. Hubungi kami di ,Les Privat SD-SMP-SMA Home. Les Private GANESHA COLLEGE: Bimbelnya Anak Cerdas. Les Private ke rumah di Jakarta dan sekitarnya,lowongan kerja guru terbaru, lowongan dosen, materi sekolah dasar, materi smp, materi smk, materi kuliah, dan seputar pendidikan,Penelitian Tindakan Kelas, PTK, PLPG, Sertifikasi, Guru, Soal, Peraturan, Komputer, Materi, RPP, Contoh,Cara Belajar di Sekolah, Classroom Action Research,Materi ini saya bawakan pada pelatihan pembuatan media ajar dengan Flip Book Maker, untuk guru-guru Agama Katholik SMP dan SMA Kota Yogyakarta pada tanggal, 18 ,Guru Privat, Guru Les, Lowongan Kerja Guru Privat, Guru Les privat, Guru bahasa, Guru Les Bahasa, Guru Les Kimia, Guru Les matematika, guru private, guru les ke rumah,,Dibutuhkan mahasiswa/alumni untuk menjadi guru private SD, SMP, dan SMA. Dapatkan gaji di atas rata-rata dan bonus menarik lainnya.

0 comments:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.