Template information

Home » » Pengajar Parttime Bagi Mahasiswa

Pengajar Parttime Bagi Mahasiswa

Written By preview on Sabtu, 19 Oktober 2013 | 12.19




Dibutuhkan segera staff pengajar parttime/fulltimeSD, SMP, SMA, national dan international school
terbuka bagi kalangan mahasiswa kuliah sore atausabtu minggu jg sarjana.

 Dengan persyaratan :

1. Menguasai pengajaran matematika atau bahasainggris

2. Mamemiliki jiwa mengajar dan menyukaipengajaran

3. Memiliki visi yang tajam dalam dunia pendidikan

4. Siap bergabung dalam perusahaan sedangbekembang .

5. Background Kimia, Fisika, Matematika, Science,

    Sastra Inggris akan diutamakan.

6. Memiliki waktu kerja minimal senin s.d jumat12.00 -17.00 WIB

7. Memiliki karakter penuh kasih kepada siswadidik.

8. Berorientasi pada visi pendidikan tidak sekedarsalary

 

Kirimkan lamaran anda melaluisatubimbelsurabaya@ymail.com dengan subject: READYTEACHER, dengan merincikan kesanggupan persyaratantersebut diatas, alasan ingin bergabung denganperusahaan kami, dan sertakan dalam kolom emailnomer kontak yang dapat menerima sms.

Lamaran anda akan dibalas 1x24 jam melalui emailkami. dan jadwal interview 1 hari setelahpengiriman lamaran via email dengan alamat : DukuhKupang Timur 15 no. 64 Surabaya. 03131260574,(Dekat Islamic/TVRI Surabaya) Sebelum interviewharap mempelajari terlebih dahulu seluruh profileeducenter yang tertera pada web kami satubimbel.Jadwal interview senin s.d jumat pukul 12.30 -14.00 (selama bulan agustus 2013)

Kisaran Gaji Pokok Rp. 1.100.000 s.d Rp. 2.000.000dengan bonus profit tertentu disesuaikankapasitas.


Pekerjaan Lain



Search Result

Lowongan di BCA | Kesempatan Magang di BCA 2012-2013 - Kesempatan bagi Anda, para Lulusan SMU hingga S1 untuk mempersiapkan diri menjadi tenaga profesional di dunia ,Info CPNS 2012 Pemprov Aceh : Fokus pada Formasi Tenaga Kesehatan & Pengajar Pemerintah pusat membuka kembali kesempatan penerimaan calon Pegawai Negeri Sipil (PNS ,Lowongan Kerja Kaskus yang selalu update Kami dari Toko SARI ILMU 2 Malioboro sedang membutuhkan tenaga kerja PART TIMER,Berikut ini adalah daftar 10 universitas terbaik di Asia Tenggara versi Webomatric terbaru tahun 2013. Peringkat ini disusun berdasarkan berbagai kriteria, seperti ,Dapodik memberikan akses khusus bagi para guru yang ingin memverifikasi data guru di dapodik melalui online, jadi jika anda ingin mencari tahu cara verifikasi data ,PENDAFTARAN MAHASISWA BARU PROGRAM IJAZAH SARJANA MUDA SEMESTER 1 SESI SEPTEMBER 2012/2013 Sesi pendaftaran mahasiswa baru ,Surya University (Unvertas Surya) didirikan dengan SK Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI No. 07/E/O/2013,Saat ini IPB memiliki beberapa blog yang dapat dikelola oleh mahasiswa, staff, dosen maupun umum. Untuk mengantisipasi gangguan data blog yang tersimpan di server ,Dibutuhkan mahasiswa/alumni untuk menjadi guru private SD, SMP, dan SMA. Dapatkan gaji di atas rata-rata dan bonus menarik lainnya.,Lowongan Kerja Part Time Sabtu Minggu : Membutuhkan Guru bimbel partime/fulltime, Membutuhkan Lowongan Staff Pengajar Bimbel SD dan SMP, Membutuhkan

0 comments:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.