Template information

Home » » Supervisor Accounting

Supervisor Accounting

Written By preview on Sabtu, 19 Oktober 2013 | 04.48




16 Oktober 2013 s/d 15 November 2013

PT.RISTRA INDOLAB

Jl Lanbau RT 001/06, Citeureup, Citeureup Kabupaten/Kota: Cibinong Kode pos: 16810 | Kunjungi Website

Didirikan pada bulan Februari, 1983, PT. RISTRA INDOLAB menawarkan total 161 ragam produk kosmetik dibawah merek RISTRA, Platinum by Ristra, Trustee by Ristra, dan Dermocare. Dikembangkan oleh para tenaga ahli ilmu kosmetik dari berbagai disiplin ilmu dibawah pengawasan dr. Retno I.S. Tranggono, SpKK, serta Chairman perusahaan dr. Suharto Tranggono, DSKP, SpKJ.; semua produk RISTRA mulai dari perawatan kulit, perawatan rambut, sampai alat make up telah dibuat sedemikian rupa sehingga sangat cocok dengan karakteristik kulit orang Asia dan Indonesia pada khususnya bahkan untuk kulit bermasalah dan sensitif sekalipun.

Semua produk keluaran Ristra Grup sudah dipersiapkan sedemikian rupa sehingga pasti melalui hasil uji klinis serta penelitian intensif dan pengembangan dari tes microbiological menjadi tes dermatological yang canggih dan aman. Semua produk kami tidak bisa dipasarkan sebelumnya tanpa diuji melalui kelengkapan standar uji klinis / medis yang telah ditetapkan dengan standar baku dan tinggi oleh dr. Retno I.S. Tranggono, SpKK (Cosmetodermatologist). Pengalaman beliau menunjukan bagaimana pasien-pasien beliau yang menderita berbagai masalah efek dari produk kosmetika yang tidak tepat, bisa disembuhkan dengan produk Ristra. Kebutuhan mereka akan adanya produk kosmetik yang khusus dan aman digunakan bagi kesehatan kulit yang pada akhirnya mengilhami ide dilahirkannya produk kosmetik Ristra.

Berdasarkan filosofi The Science of Beauty milik dr. Retno I.S. Tranggono, SpKK (Cosmetodermatologist), konsep ilmiah agar kulit senantiasa tampil sehat, cantik dan aman dipengaruhi oleh 3 faktor, yaitu faktor lingkungan alam, faktor manusia, dan faktor kosmetika. Karena alam lingkungan kita adalah iklim tropis dengan intensitas matahari yang tinggi, karakteristik kulit orang Asia atau orang Indonesia pada khususnya adalah kulit coklat di mana kebanyakkan pandangan masyarakat terhadap kulit yang cantik adalah kulit yang putih; maka dibutuhkan kosmetika yang sesuai / cocok dengan alam lingkungan tropis dan karakteristik kulit Asia yang coklat tersebut. Semua produk Ristra dibuat berdasarkan konsep tersebut sehingga bersifat lebih sesuai dengan karakteristik kulit Asia atau Indonesia dengan iklim tropis yang intensitas mataharinya tinggi.
 

Job Information
No. Lowongan10500
Judul LowonganSupervisor Accounting
Deskripsi Lowongan1.Melaporkan seluruh laporan keuangan pada Accounting Manager secara berkala
2.Menyusun laporan keuangan bulanan dengan data yang terdapat dari system
3.Menyusun laporan keuangan
4.Melakukan cek dan kontrol dari data-data pendukung transaksi akuntansi
Kota- Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi
- Jakarta Barat
- Jakarta Selatan
- Jakarta Utara
- Jakarta Timur
PersyaratanS1 pada jurusan Akuntansi dari universitas terkemuka
Min. 2 th sebagai Spv. Accounting
Strata Pendidikan- S-1 dengan Pengalaman
Jurusan- Ekonomi Akuntansi
- Ekonomi Akuntansi Perpajakan
Bidang Usaha- Accounting & Tax
Bidang Pekerjaan- Accounting-Supervisor
Pengalaman Kerja yang dibutuhkan 1 - 3 Tahun
Status KaryawanTetap
Jam KerjaNormal (Senin - Jumat)
Gaji yang ditawarkan Rp 3 Juta - Rp 5 Juta
Cara MelamarEmail
Tanggal Penutupan15 November 2013
Lowongan kerja lain dari PT.RISTRA INDOLAB
NoJudulPostedClosing
1.Brand Manager Ristra16 Oktober 201315 November 2013


Pekerjaan Lain



Search Result

URBANA After watching one of his co-workers lose her job, the city's acting comptroller announced his immediate retirement during Monday night's city council ,VETERANS HOME SOUTHERN CALIFORNIA GLAVC Title: ACCOUNTING OFFICER (SUPERVISOR) Salary: $3,841.00 - $4,810.00 Posted: 04/27/2013. Job Description:,Find the best Accounting jobs, and 550,000 other jobs nationwide, at Jobs.net. Research companies and apply online.,Definition of Series. The Accounting Officer series describes the work performed by professional accountants. Incumbents in these classes perform professional ,Job description for Accounting Supervisor. Including requirements, responsibilities, statistics, industries, similar jobs and job openings for Accounting Supervisor.,Find all Accounting Supervisor jobs at iHireAccounting.com. All Accounting Supervisor jobs available.,How do I set job objectives for an accounting supervisor? As a manager or business owner, one of your responsibilities is to set objectives for your employees.,242,074 accounting supervisor jobs available. Find your next accounting supervisor job and jump-start your career with Simply Hired's job search engine.,Cost Accounting Manager Supervisor: Supervises the compilation of periodic statements of product cost and prepares appropriate operating reports.,Accounting supervisor job description. This article include content: job purpose, key duties/responsibilities and related documents of Accounting supervisor.

0 comments:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.