Template information

Home » » Karyawan Di Perusahaan Air Mineral (membutuhkan)

Karyawan Di Perusahaan Air Mineral (membutuhkan)

Written By preview on Sabtu, 19 Oktober 2013 | 10.29




PT PERSONAL DEVELOPMENT

Sebuah perusahan yg bergerak di bidang TRAVEL UMROH & HAJI dan SUPPLAIER AIR MINERAL.yg sedang Berkembang pesat di pulau jawa dan kalimantan,,berhubungan dg adanya perluasan wilayah di JABODETABEK dan sekitarnya. maka kami mengajak anda dan membutuhkan tenaga-tenaga muda yg handal & energik untuk bergabung bersama kami untuk mengisi staff kantor.

POSISI :

1.Branch manager

2.Supervisor

3.gudang

4.Keuangan

5.Receptionist

6.Administr asi

7.Kordinator

8.Security

QUALIFICATION :

1. Pria/Wanita Usia 18-45 Tahun

2. Pendidikan, SMA/K,D3,S1

3. Pengalaman / non pengalaman

4. Menguasai komputerr

5. rajin&bertanggung jawab.

FASILITIES :

1.income Bulanan : 2.500.000,-6.500.000,jt/bln

2. harian: uang makan 15.000,+transport 25.000,/hr

3. Dapat pembibingan dari Perusahaan

4. Ruangan kantor AC

5.karyawan tetap

6.jamsostek

CARA MELAMAR :

JIKA BERMINAT SILAHKAN KIRIMKAN SURAT DAN CV LAMARAN VIA EMAIL

KE : lenamartha91@gmail.com

ATAU KIRIMKAN BIODATA DIRI VIA SMS KE Ibu MARTHA.SE

(MANAGER HRD)

HP : 0857-1953-2082

FORMAT : ( NAMA LENGKAP /ALAMAT /PENDIDIKAN TERAKHIR /USIA/POSISI YG DI INGINKAN)

Contoh : wiwi/jl.ciledug/sma/19/administrasi.

CATATAN :

CV Lamaran dan Biodata diri yang telah anda kirimkan, kami akan proses selama jam kerja,dan jika memenuhi kualifikasi langsung kami panggil untuk mengikuti interview. dengan mengirimkan Jadwal Interview, Alamat Kantor, dan Persyaratan Lamaran.

****BAGI FRESH GRADUATE (BARU LULUS) JIKA IJAZAH BELUM ADA KELENGKAPANNYA BISA MENYUSUL****


Pekerjaan Lain



Search Result

Lowongan kerja Indonesia terbesar, temukan pekerjaan pilihan Anda dan pasang iklan lowongan untuk dapatkan CV berkualitas dari pencari kerja,CPNS, Badan Intelijen Negara BIN sedang membuka lowongan Kerja untuk Calon Pegawai Negri Sipil. Selengkapnya, silahkan klikdi LAMARAN BIN,HYDRO Filter Air dan Alat Penjernih Air No 1 Di Indonesia »,Lowongan kerja khusus tamatan SMK dan SMA Tanggal Iklan Lokasi Dilihat 17-Oct-2013 LOWONGAN KERJA TERBARU OKTOBER-NOVEMBER 2013 AKTIF KERJA(Tanpa Test, Cepat ,DAFTAR NAMA Perusahaan Di Provinsi Banten by nyanyadolphin in Reviews->Book,Indonesia punya banyak ladang minyak dan gas, baik yang sudah, sedang, maupun yang belum tereksplorasi dan tereksploitasi. Walau penemuan cadangan minyak ,List Outsourcing & Head Hunter Outsourcing Head Hunter Perusahaan kami sedang mengadakan lomba foto promosi baby fair, dalam acara ini kami akan menerima banyak ,AQUA Danone. Dengan mengusung semangat sehat, AQUA mempersembahkan air kemasan terbaik untuk mendukung keluarga Indonesia menerapkan kehidupan dan kebiasaan sehat ,Balikpapan merupakan salah satu surganya perusahaan-perusahaan yang bergerak di bidang mining (pertambangan) maupun oil and gas (minyak dan gas) di Indonesia.,1. Sams new apartement is in a building which has twelve stories. Sams new apartement is in a twelve stories building. 2. We teach languages.

0 comments:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.