Template information

Home » » REKRUTMEN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL - STAN KEMENTRIAN KEUANGAN D1-D3 TA TAHUN 2013

REKRUTMEN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL - STAN KEMENTRIAN KEUANGAN D1-D3 TA TAHUN 2013

Written By preview on Jumat, 02 Agustus 2013 | 07.35






Golek lowongan Informasi CPNS Tahun 2013Kementerian Keuangan merupakan salah satu lembaga Pemerintahan yang membidangi keuangan atau pendapatan di Republik Indonesia. Kementerian Keuangan bertanggungjawab untuk mengelola pendapatan Negara, pengeluaran negara dan aset negara melalui pengelolaan APBN. Pada tahun 2013 size APBN sudah di atas Rp. 1.600 triliun, naik dua kali lipat dalam 5 tahun terakhir. Angka tersebut akan semakin membesar karena ekonomi kita tumbuh dengan amat baik, bahkan diramalkan banyak pengamat pada tahun 2030 kita akan menjadi ekonomi ter besar ke-6 di dunia. Perjalanan bangsa kita 15-20 tahun lagi akan sangat crucial untuk menentukan langkah Indonesia untuk menjadi negara maju yang berpendapatan tinggi dan berkeadilan sosial. Peranan Kementerian Keuangan akan semakin penting untuk menjaga momentum pertumbuhan ekonomi yang berkualitas yang pro growth dan pro-poor melalui instrumen kebijakan fiskal. Pada saat ini Kementerian Keuangan membuka Penerimaan Calon Pegawai Negerti Sipil STAN, Bagi anda yang berminat berikut ini informasi persyaratan dan tata cara pelamarannya, Semoga informasi lowongan kerja Kementerian Keuangan ini bermanfaat untuk anda.

Lokasi Pelaksanaan tes dilkukan di  Medan, Palembang, Pekanbaru, Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Denpasar, Pontianak, Balikpapan, Makassar, Manado, dan Jayapura.

Nama peserta ujian, jadwal pelaksanaan dan lokasi kompetensi dasar ajan di umumkan pada tanggal 21 agustus 2013 melalui website http://rekrutmen.depkeu.go.id

Tes kompetensi dasar Berbasis Computer Assisted Test atau CAT akan dilaksanakan pada tanggal agustus 2013 samai dengan tanggal 31 agustus 2013.

Catatan : Pelaksanaan Ujian CPNS STAN dilingkungan KEMENKEU ini menggunakan Tes Kompetensi dasar berbasis Computer Assisted atau CAT, bagi anda yang belum tahu tentang sistem ini silahkan lihat informasi disini.

Semoga informasi CPNS Tahun 2013 ini bermanfaat untuk adna , sekian dan terima kasih.
Sumber | CPNS KEMENKEU 2013


More Jobs



Search Result

REKRUTMEN CALON PEGAWAI LPDB-KUMKM TA 2013. tahun di Lembaga Perbankan/Lembaga Keuangan Non-Bank di KPK KTP NIP NKRI NO NOMOR Pegawai Negeri Sipil PENGUMUMAN ,PENERIMAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL - CPNS BMKG TAHUN REKRUTMEN DAN SELEKSI PEGAWAI dan III STAN Tahun Akademik 2013/2014 Kementerian ,TES KOMPETENSI DASAR DALAM RANGKA REKRUTMEN CPNS DARI LULUSAN STAN DI dan Bangunan Tahun Anggaran 2013. Profesi Guru Pegawai Negeri Sipil ,Info Penerimaan CPNS Pajak dan Bea Cukai June 7th, 2013. Info CPNS Pajak & Bea Cukai - Komisi XI DPR mendesak Kementerian Keuangan agar menambah pegawai pajak dan bea ,kementerian keuangan republik indonesia panitia pusat rekrutmen calon pegawai negeri sipil di lingkungan kementerian keuangan tahun anggaran 2013 ta 2013 2014 ,Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi USM STAN TA CPNS Kemenkeu 2013 - Kementerian Keuangan Pemerintah berencana membuka seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil ,Pengumuman Pelaksanaan TKD Bagi Lulusan D1/D3 STAN Tahun 2012; Campaign. Portal Kementerian Keuangan RI Pedoman Pelaksanaan Pengadaan Calon Pegawai Negeri ,Pengumuman Seleksi Penerimaan CPNS Kemenkeu 2013 - Lulusan STAN REKRUTMEN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL DI LINGKUNGAN KEMENTERIAN KEUANGAN TAHUN ANGGARAN 2013 ,Pemerintah membuka lowongan calon pegawai negeri sipil (CPNS) 2013. Kementerian Keuangan Tahun Anggaran 2013 2013 ini, pemerintah melakukan rekrutmen ,rekrutmen calon pegawai negeri sipil - stan kementrian keuangan d1-d3 ta tahun 2013. stan kementrian keuangan d1-d3 ta tahun 2013; penulis : dessy aprianti;

0 comments:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.