Template information

Home » » Rekrutmen Pertamina EP Asset 3 Tahun 2013 - SMA SMK

Rekrutmen Pertamina EP Asset 3 Tahun 2013 - SMA SMK

Written By preview on Senin, 19 Agustus 2013 | 04.33






Lowongan Kerja, PT Pertamina (Persero) telah Lebih setengah abad beroperasi dan telah memenuhi permintaan ataupun kebutuhan domestik pada bidang energi , PT Pertamina (Persero) juga berperan sebagai operasi terpadu pada bidang minyak, gas dan juga pada sektor energi panas bumi. Sampai saat ini PT Pertamina (Persero) juga telah terus berupaya untuk mewujudkan dan meningkatkan kinerja dari operasional dan keuangan, di dalam rangka memberikan kontribusi yang maksimal terhadap perekonomian di Indonesia
Pada saat ini  PT Pertamina EP Asset 3 Sedang membuka lowongan kerja untuk beberapa posisi, bagi anda yang ingin bergabung dan berkarir bersama PT Pertamina EP, persiapkan diri anda dan berikut ini informasi posisi , persyaratan dan tata cara pelamarannya. Semoga lowongan kerja PT Pertamina EP ini bermanfaat untuk anda semua.

POSISI :

  • Gathering Station Operation,
  • Well Operator,
  • Powerplant/Waterplant Operator,
  • Civil Technician,
  • Mechanical Static&Pipeline Technician,
  • Compressor Operator.

PERSARATAN UMUM :

  • Peserta merupakan Warga Negara Indonesia,
  • Lulusan pendidikan SMA/SMK sederajat yang saat ini sedang menjadi mitra kerja Pertamina EP
  • maksimal berusia 45 tahun pada tanggal 25 Agustus 2013.

Jika anda memenuhi persyaratan, maka silahkan kirimkan lamaran kerja anda, anda hanya diperkenankan mengirimkan satu surat lamaran saja dan harus ditujukan kepada Engineering Career Centre UGM (ECC UGM) PO BOX 007 ykbs 55281. Lamaran dibuka mulai tanggal 19-25 Agustus 2013 (cap pos). Hanya lamaran yang lengkap dan disampaikan melaluui ECC UGM yang akan diproses. Lamaran yang dikirim sebelum tanggal 19 Agustus 2013 (cap pos) dan sesudah 25 Agustus 2013 (cap pos) tidak akan diproses.
Sumber | Lowongan Pertamina 2013


More Jobs



Search Result

Fire Fighting Competition semarakkan Bulan K3 tahun 2013 PT Pertamina EP Field Sangasanga Safety Riding untuk siswa SMA dan SMK Sangasanga ,Lowongan Kerja SMA / SMK BKJT PT Pertamina 2013 atau Alumni SMA & SMK pada tahun ajaran 2011 Lowongan Kerja PT Pertamina EP Asset 3;,TINGKAT SMA / SMK TAHAP 2 TAHUN 2013 . penipuan yang dilakukan dengan mengatasnamakan Pegawai / Pejabat / Tim Rekrutmen PT PLN Kerja PT Pertamina EP Asset 3;,Hasil Seleksi Administrasi Rekrutmen Pegawai Tingkat SMK dan SMA PT PLN Sumut Tahun 2011. Pengumuman Seleksi Pegawai PT Pertamina EP Asset 3 Tahun 2013 6 Agustus ,Posts about loker smk kai written by Saffa' Rekrutmen SMA PT. Kereta Api Indonesia Pengumuman Seleksi Pegawai PT Pertamina EP Asset 3 Tahun 2013 6 Agustus 2013;,Lowongan PT Pertamina (Persero) - SMA, SMK Fresh Graduate BKJT Pengumuman Penerimaan Calon Pekerja PT Pertamina EP ASSET 3 Tahun 2013 Rekrutmen Pertamina EP ,Home » search » rekrutmen pertamina 2013 smk Lowongan Kerja PT Pertamina EP - Rekrutmen Mei 2013 Pengumuman Seleksi Pekerja PT Pertamina EP Asset 3 Tahun 2013;, SMA IPA SMK/STM dengan jurusan Pengumuman Penerimaan Calon Pekerja PT Pertamina EP ASSET 3 Tahun 2013 Rekrutmen Pertamina EP Asset 3 PT.,Rekrutmen Pertamina EP Asset 3 Tahun 2013 . Berita Terkait. berpendidikan SMA/SMK sederajat yang saat ini sedang menjadi mitra kerja Pertamina EP, ,Rekrutmen Pertamina EP Asset 3 Tahun 2013 - SMA SMK. Rekrutmen Pertamina EP Asset 3 Tahun 2013 - SMA SMK; Penulis : dessy aprianti; - Blog Lowongan Kerja Terbaru: 5.

0 comments:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.