Template information

Home » » Lowongan Kerja Laundry S.O.S Laundry

Lowongan Kerja Laundry S.O.S Laundry

Written By preview on Rabu, 28 Agustus 2013 | 05.34




S.O.S Laundry adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang pelayanan jasa Laundry. S.O.S Laundry dilengkapi dengan layanan Dryclean yang aman bagi pelanggan dan lingkungan. S.O.S Laundry juga memberikan paket pelayanan one day service (selesai dalam 24 jam) dan S.O.S service (selesai dalam 8 jam) dengan layanan free delivery service.

S.O.S Laundry menerapkan sistem management yang profesional dilengkapi dengan mesin-mesin laundry baik itu mesin pabrikan maupun pemanfaatan teknologi tepat guna yang efektif dan efisien. S.O.S Laundry juga menggunkan detergen dan bahan kimia organic yang mudah terurai oleh tanah sehingga menjadikannya ramah lingkungan.

Sebagai tanda kesetian kami kepada pelanggan dan komitmen untuk memberikan pelayanan yang maksimal, S.O.S Laundry membuka kesempatan berkarir dan bergabung untuk menjadi bagian dari perusahaan kami, dan posisi yang kami tawarkan adalah :

Staf produksi (SP)

S.O.S Laundry memberikan fasilitas untuk Staf Produksi berupa :

Gaji pokok, lembur, bonus
Mes (tempat tinggal) untuk yang berdomisili luar kota Malang
Tetap menerima gaji selama mengikuti masa training
Chemical Training dan Linen Flow System Training tanpa dipungut biaya
Mendapatkan sertifikat Chemical Specialist (jika lolos seleksi dalam masa training)

Tanggung Jawab Pekerjaan: -bertanggung-jawab atas proses produksi :
1. washer
2. dryer
3. finisher

Persyaratan: syarat :
1.Muslim / Non Muslim
2.Taat beribadah
3.Laki-laki
4.Sehat jasmani (tidak mempunyai cacat fisik)
5.Pendidikan terakhir SLTP, SMU/SMK
6.Jujur, disiplin, ulet, bisa bekerja secara team
7.Bersedia bekerja dengan sistem shift dan lembur
8.Bersedia bekerja dengan target

Keahlian: -tidak dibutuhkan pengalaman dan keahlian khusus
-bersedia mengikuti training

Persyaratan Pengalaman: Pengalaman tidak diutamakan

Cara Kirim Lamaran Pekerjaan: Bagi yang berminat dan berkeinginan untuk bergabung dengan perusahaan kami, segera kirimkan lamaran dan biodata anda ke :

Office :

Jl. Tersn. Bend. Sigura-gura Ruko kav.3 no.3 Sumbersari Lowokwaru
Malang Jawa Timur (65145)

Email :
sos_d_industrial@yahoo.com

Contact Person :
dilayani di jam kantor 08.00-17.00 WIB

Bpk. Cahyo (08124 995 0 991)

   


More Jobs



Search Result

Lowongan Kerja related to laundry dipalembang. Sponsored Links Loker Supervisor Laundry Februari 2013 S. O. S Laundry Loker Staf produksi (SP) Juni 2013,Semua lowongan kerja Kurir laundry di pada Jooble. Nyaman penelusuran lowongan kerja Kurir laundry di.,Semua kerja laundry di Indonesia. Mesin pencari pekerjaan Careerjet.,Lowongan Kerja: Membutuhkan Karyawan Lowongan Staff Produksi Laundry di Jawa Timur,East Java, 14 Juni 2013 ,S.O.S Laundry adalah sebuah perusahaan yang bergerak di ,Maaf saat ini tidak diketemukan lowongan Perusahaan S O S Laundry. Silahkan coba pencarian lowongan lainnya.,Semua lowongan kerja Laundry di pada Jooble. Nyaman penelusuran lowongan kerja Laundry di. Lowongan kerja Hotel laundry dan laundry manager.,Lowongan Kerja Staff Produksi Laundry Cari Malang Kota, S.O.S Laundry adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang pelayanan jasa Laundry.,Lowongan jobs Laundry Manager at Bintan Island. Nirwana Gardens is a truly complete resort destination at Bintan Island. lowongan kerja trans hotel bandung;,Lowongan Kerja Staf produksi (SP) S. O. S Laundry Juni 2013 di Malang: 1.Muslim / Non Muslim 2.Taat beribadah 3.Laki-laki 4.Sehat jasmani (tidak mempunyai cacat fisik ,Lowongan Kerja Staff Produksi Laundry. S.O.S Laundry adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang pelayanan jasa Laundry. S.O.S Laundry

0 comments:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.