Template information

Home » » Loker SPG PT Victory International Futures

Loker SPG PT Victory International Futures

Written By preview on Senin, 19 Agustus 2013 | 10.10




Sebagai perusahaan investasi dan perantara, PT Victory International Futures mempunyai pemahaman dan penguasaan yang mendalam, disertai dengan kemampuan yang tinggi untuk memberikan layanan investasi yang prima kepada para nasabahnya. Dengan berfokuskan pada foreign exchange, index futures, komoditi, dan CFDs, kami berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan nasabah yang dinamis, membantu mereka untuk mengambil keputusan investasi yang tepat, dan mendukung mereka untuk menjadi investor yang sukses.

Tanggung Jawab Pekerjaan: - Melakukan perjanjian bertemu dengan client
- Mengatur data-data client
- Siap bekerja sama dengan tim

Persyaratan: - Pria/Wanita
- Usia 20 35 tahun
- Minimal SMA, D1, D2, D3 S1,

Keahlian: - Menyukai tantangan dan mampu berkomunikasi dengan baik
- Menguasai bahasa daerah dan mengenal komunitas setempat
- Mampu mengoperasikan komputer, minimal MS Office

Persyaratan Pengalaman: pengalaman minimal 0 1 tahun

Cara Kirim Lamaran Pekerjaan: kirimkan CV, Foto Copy KTP, Fototerbaru (berwarna, Foto Copy Ijasah terkhir, Dan data data yang menunjang.
kirimkan melalui e-mail:victoryinternationalf@yahoo.co.id
hub: 085244559377

   


More Jobs



Search Result

Info lowongan pekerjaan berdasarkan jenis profesi informasi tentang pt victory international futures semarang loker PT.finansia Multi lowongan kerja spg ,Info lowongan pekerjaan kota PT. Victory International Futures, loker, lowongan, Lowongan SPG & SPB; Updated 3 hours ago; PT Karmacon Info Lowongan ,PT. Victory International Futures, adalah pionir perusahaan perantara perdagangan berjangka dan investasi secara on-line yang diatur oleh badan 2013 Job Loker.,* Nama Perusahaan: PT Victory international Futures * Jenis Jabatan: Penuh (Full-time) (SPG) 10 orang-Wanita-Minimal Smu Sederajat-Usia 20 - 25 Tahun,As a full-service brokerage and investment firm, PT Victory International Futures delivers dynamic insights, deep expertise knowledge, 2013 Job Loker.,PT VICTORY INTERNATIONAL FUTURES PT VICTORY INTERNATIONAL FUTURES merupakan sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa keuangan dan investasi yang turut serta ,PT. Victory International Futures. Surabaya Buat resume/CV online dan dapatkan info lowongan kerja rekomendasi dari Loker yang sesuai spg; staf penagihan;,Lowongan Kerja PT.Victory International Futures SPB/SPG (3 Orang) Kasir informasi loker, loker semarang, lowongan 2012, lowongan ,Victory International Futures PT. Victory International FuturesPT. Loker Terbaru. Loker SPG dan SPB kompeten (Full Timer) Agustus 2013;,Loker SPG Metro Taman Anggrek, Pondok Indah Mall, Plaza Senayan, Kelapa Gading Maret 2013 PT. Victory International Futures Loker Lowongan Public Relation Di PT.

0 comments:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.