Template information

Home » » Lowongan Kerja PT Bank Syariah Mandiri Sebagai Priority Banking Officer dan Financing Management Portofolio Officer

Lowongan Kerja PT Bank Syariah Mandiri Sebagai Priority Banking Officer dan Financing Management Portofolio Officer

Written By preview on Senin, 19 Agustus 2013 | 10.05






Golek lowongan - Lowongan Kerja Bank September 2013 | Syariah Mandiri merupakan perusahaan patungan antara dua perusahaan besar Indonesia yaitu PT Bank Mandiri (Persero)Tbk dengan PT Mandiri Sekuritas. PT Bank Syariah Mandiri kini hadir, tampil dan tumbuh sebagai bank yang terpercaya dan mampu untuk menyatukan idealisme dalam usaha dengan memperhatikan nilai-nilai rohani, yang merupakan landasan dari kegiatan operasional PT Bank Syariah Mandiri. PT Bank Syariah Mandiri di Indonesia telah memiilki 757 ATM Syariah Mandiri, ATM Mandiri 10,361, ATM Bersama 40,959 unit (include ATM Mandiri dan ATM BSM), ATM Prima 42,209 unit, EDC BCA 159,703 unit, ATM BCA 9,175 dan Malaysia Electronic Payment System (MEPS) 7,435 unit. dan memiliki 712 kantor, yang tersebar di 33 provinsi di seluruh Indonesia. PT Bank Syariah Mandiri di Indonesia didukung oleh sumber daya manusia yang berkualitas dan berpengalaman dibidangnya serta memiliki jaringan yang luas di seluruh wilayah indonesia.  Sumber referensi : www.syariahmandiri.co.id.Pada saat ini Bank Syariah Mandiri membuka lowongan pekerjaan untuk beberapa posisi, bagi anda yang ingin berkarir bersama Bank Syariah Mandiri, Berikut ini informasi posisi, persyaratan serta tata cara pendaftarannya, Semoga bermanfaat.

POSISI DAN PERSYARATAN :

 Priority Banking Officer

  • Pendidikan minimum S1,
  • IPK minimum 2.75 (akreditasi A),
  • Usia maksimum 35 tahun,
  • Berpengalaman di bidang marketing perbankan minimum 3 tahun di level jabatan yang sama,
  • atau berpengalaman minimum 4 tahun sebagai staff perbankan,
  • Memahami konsep manajemen keuangan, manajemen resiko & perencanaan keuangan,
  • Memahami kebijakan umum compliance di perbankan,
  • Menguasai komputer minimum MS Office (Word, Excel, Power Point & Visio),
  • Kreatif, komunikatif, inovatif & berpengetahuan luas, aktif dalam berorganisasi, dan mampu berbahasa Inggris aktif & pasif.

Financing Management Portofolio Officer

  • Pendidikan minimum S1 (diutamakan lulusan Statistik & Ekonomi),
  • IPK minimum 2.75 (akreditasi A),
  • Usia maksimum 30 tahun,
  • Berpengalaman di bidang perbankan minimum 2 tahun di level jabatan yang sama,
  • atau berpengalaman minimum 4 tahun sebagai staff analis data perbankan ,
  • Menguasai komputer minimum MS Office (Word, Excel, Power Point & Visio), Kreatif, inovatif, berpengetahuan luas & mampu bekerja sama di dalam tim,
  • aktif dalam berorganisasi, dan mampu berbahasa Inggris aktif & pasif

Jika anda memenuhi persyaratan, maka silahkan daftarkan diri anda secara online, hanya pelamar yang memenuhi persyaratan yang akan di proses. Semoga bermanfaat, sekian dan terima kasih.
Daftar.  Lowongan Kerja Syariah Mandiri.


More Jobs



Search Result

Lowongan Kerja PT Bank Syariah Mandiri Seleksi UGM Pengalaman minimum 3 tahun sebagai Priority Banking Officer di Financing Management Portfolio Officer ,Lowongan Kerja Teller & Customer Service Officer. PT. Lowongan kerja di PT Bank Mandiri PT Bank Syariah Mandiri comes as the bank that combines idealism with ,PT Bank Syariah Mandiri hadir, tampil dan tumbuh sebagai Lowongan Kerja sebagai Banking Officer di Lowongan Kerja sebagai Management Trainee ,Lowongan Kerja BSM Via UGM informasicpnsbumn.com - PT Bank Syariah Mandiri hadir, tampil dan tumbuh sebagai bank yang mampu memadukan idealisme usaha dengan,komitmen tinggi terhadap nasabah untuk bergabung dan berkarir sebagai: relationship officer segmen priority banking LOWONGAN KERJA. BANK SYARIAH MANDIRI. PT.,Lowongan Kerja Bank Mandiri - PT Bank Mandiri PERSERO CV dan portfolio anda ke alamat Lowongan PT Bank Bank BNI Syariah Financing Officer ,Lowongan Kerja Bank Syariah Mandiri Via UGM Yogya - PT. Financing Management Portfolio Officer; Pengalaman minimum 3 tahun sebagai Priority Banking Officer di ,Lowongan Kerja BSM Via UGM Saffa - PT Bank Syariah Mandiri hadir, tampil dan tumbuh sebagai bank yang mampu memadukan idealisme Financing Management Portfolio ,LOWONGAN KERJA. BANK BNP PT. Pengalaman minimum 3 tahun sebagai Priority Banking Kandidat bersedia ditempatkan di seluruh jaringan kantor Bank Syariah Mandiri ,Lowongan Kerja PT Bank Syariah Mandiri, Pengalaman minimum 3 tahun sebagai Priority Banking Officer di perbankan; Financing Management Portfolio Officer.

0 comments:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.