Template information

Home » » SATPAM / SECURITY

SATPAM / SECURITY

Written By preview on Sabtu, 19 Oktober 2013 | 01.22




17 Oktober 2013 s/d 16 November 2013

PT.Lion Metal Works Tbk

Jl.Raya Bekasi KM 24,5 Cakung - Jakarta Timur | Kunjungi Website

Kami adalah perusahaan manufacturing baja terkemuka di Indonesia untuk pasar lokal dan global yang berdiri sejak tahun 1972 yang bersertifikasi ISO 9001 : 2008 (Sistem Manajemen Mutu), dengan produk-produk seperti : Racking, Locker, Filling Cabinet, Truss, Pintu Besi, Cabble Tray dsb.
 

Job Information
No. Lowongan10538
Judul LowonganSATPAM / SECURITY
Deskripsi LowonganMenjaga keamanan dan lingkungan pabrik (patroli), memeriksa keluar dan masuk kendaraan (terutama supplier), mengatur arus lalu lintas keluar masuk kendaraan pabrik.
Kota- Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi
- Jakarta Timur
- Cikarang, Cibitung, Karawang, Cikampek & Sekitarnya
PersyaratanPria, Usia max.30th
Pengalaman Min 1th
Pendidikan SMA / sederajat
Tinggi badan min.165cm (proporsional)
Memiliki sertifikat kesemaptaan (satpam)
Sehat Jasmani dan Rohani
Strata Pendidikan- SMA
- SMK (d/h SMEA)
- SMK (STM)
Jurusan- Teknik Informatika & Komputer
- Teknik Mesin
Bidang Usaha- Manufacture, Industry & Garment
Bidang Pekerjaan- Security-Satpam
Pengalaman Kerja yang dibutuhkan 1 - 3 Tahun
Status KaryawanKontrak
Jam KerjaShift
Gaji yang ditawarkan Rp 1 juta - Rp 3 juta
Cara MelamarEmail
Tanggal Penutupan16 November 2013
Lowongan kerja lain dari PT.Lion Metal Works Tbk
NoJudulPostedClosing
1.DRIVER17 Oktober 201316 November 2013
2.MANAGEMENT TRAINEE17 Oktober 201316 November 2013


Pekerjaan Lain



Search Result

Tugas, Fungsi dan Tanggung Jawab 1. Melaksanakan Pengamanan secara menyeluruh dilokasi kerja 2. Melaksanakan Tugas dan Fungsi sesuai dengan penempatan ,Satpam/ Security adalah suatu kelompok petugas yang dibentuk oleh instansi/ badan usaha yang melaksanakan pengamanan fisik dalam rangka menyelenggarakan keamanan di ,Tiap perusahaan sangat membutuhkan seorang pemimpin yang cakap dan memiliki keterampilan yang kuat. Berikut saran bagaimana menjadi seorang pemimpin dalam organisasi ,Bagi anda yang belum pernah menjadi satpam mungkin akan mengalami kesulitan apa yang harus anda lakukan untuk pertama kali. Untuk menjadi seorang satpam hal yang ,PT Damarindo Mandiri Perusahaan Jasa Keamanan untuk anda,tentang penyedia jasa satpam,jasa security,jasa keamanan,perusahaan jasa keamanan,security,satpam.,Blog untuk menambah ketrampilan Satpam Indonesia melalui pendidikan satpam, pelatihan, SOP dan tugas satpam. Info lowongan satpam, seragam satpam, jasa pengamanan ,Perusahaan kami kembali membuka lowongan kerja Satpam / Security untuk penempatan di Hotel, Bank, Perkantoran, Perumahan dan Perusahaan Industri, lokasi tugas di ,Sign in with your Google Account (YouTube, Google+, Gmail, Orkut, Picasa, or Chrome) to add tyasnosudarto 's video to your playlist.,Sign in with your Google Account (YouTube, Google+, Gmail, Orkut, Picasa, or Chrome) to add GosipArtis Luar 's video to your playlist.,Pusat informasi terlengkap mengenai satpam, pelatihan dan lowongan kerja satpam online bagi anda yang ingin berkarir sebagai satpam.

0 comments:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.