Template information

Home » » Lowongan Kerja BAPPENAS Agustus 2013

Lowongan Kerja BAPPENAS Agustus 2013

Written By preview on Kamis, 18 Juli 2013 | 04.06




Lowongan Kerja 2013 Agustus Bappenas
Bappenas, sejarah berdiri pada tahun 1963. Nama sebelum BAPPENAS adalah Depernas (Dewan Perancang Nasional). Tugas dari dewan ini adalah menyusun rencana pembangunan nasional. Bappenas telah ditugasi untuk membuat rencana pemulihan ekonomi yang dikenal dengan nama Repelita I - Repelita VI yang berakhir pada tahun 1998.

Bappenas mengundang anda yang memiliki keahlian, berkomitmen dan berdedikasi tinggi untuk menjadi bagian dari kami dengan posisi dan kualifikasi sebagai berikut:

Tenaga Ahli (TA) Bidang Penganggaran Berbasis Kinerja (PBK)

Tugas dan Tanggung jawab:
Memberikan bantuan teknis dan dukungan substansial kepada Tim Teknis dan Kelompok Kerja Teknis (Pokja Teknis) Koordinasi Strategis Reformasi Perencanaan dan Penganggaran - BAPPENAS.

Kedudukan:
Dalam pelaksanaan kegiatan PFM-MDTF for Planning and Budgeting Reform. Tenaga Ahli tersebut akan bekerja secara full time di Sekretariat Koordinasi Strategis Reformasi Perencanaan dan Penganggaran - BAPPENAS.

Tugas utama Tenaga Ahli Bidang Performance Based Budgeting (PBB):
Merumuskan semua masukan dari kementerian/ lembaga (K/L), tim teknis, Kementerian Keuangan, termasuk mitra K/L serta dari donor, terkait perbaikan draft Pedoman Penilaian dan Analisis Kebijakan Kebijakan Mandiri (PAKEM), yang akan disesuaikan dengan pedoman review berdasarkan peraturan pemerintah yang telah ada sebelumnya, khususnya yang berkaitan dengan pengukuran kinerja Program dan Kegiatan.
Finalisasi draft Pedoman Penilaian dan Analisis Kebijakan Kebijakan Mandiri (PAKEM) untuk kementerian / lembaga terkait, disesuaikan dengan pedoman review berdasarkan peraturan pemerintah yang ada.
Mempersiapkan materi atau bahan presentasi terkait dengan penyempurnaan draft Pedoman PAKEM untuk kementerian / lembaga (K/L) terkait.
Tugas-tugas terkait lainnya yang diberikan oleh Tim Reformasi Perencanaan dan Penganggaran - BAPPENAS.

Persyaratan Umum:
Warga Negara Indonesia (WNI);
Mempunyai pengalaman, familiar dan mengerti karakter bekerja di lingkungan pemerintahan di Indonesia, serta di lingkungan lembaga-lembaga donor;
Berkomitmen kepada tugas dan tanggung jawab yang diberikan sebagai Tenaga Ahli;
Dapat mengoperasikan program-program aplikasi computer terkait, seperti MS-Office , Excel, PowerPoint, MS Access, dll.
Memiliki keterampilan dan cakap dalam melakukan analisis dan membuat bahan-bahan presentasi;
Dapat menjalin komunikasi dengan baik, antar personel dalam tim kerja, maupun dengan pihak eksternal;
Dapat berbahasa Inggris secara aktif, baik dalam komunikasi lisan dan tulisan yang digunakan pada tempat dan waktu yang tepat;
Memiliki inisiatif, dapat bekerja mandiri dan dapat bekerjasama dalam tim;
Tidak sedang dimasukkan dalam Daftar Hitam (black list);
Memiliki NPWP serta taat dalam pembayaran pajak;
Dapat menerima sistem pembayaran gaji sesuai dengan peraturan yang berlaku.

Kualifikasi dan Kemampuan
Pendidikan Minimal S2 di bidang Sosial, Ekonomi (Manajemen atau Studi Pembangunan) atau disiplin ilmu lainnya yang terkait, dengan pengalaman kerja minimal 7 (tujuh) tahun (lebih disukai pada tingkat senior).
Mempunyai pengalaman kerja dalam sistem perencanaan dan penganggaran serta pengelolaan keuangan publik.
Memahami sistem perencanaan dan penganggaran di Indonesia.
Mempunyai pengalaman dalam menangani proyek dan program-program pembangunan, dan lebih disukai pengalaman pada pekerjaan yang dibiayai oleh bantuan lembaga / negara donor di bidang keuangan publik.

Jangka Waktu
Jangka waktu penugasan Tenaga Ahli PBK akan dikontrak selama 4 (empat) bulan, terhitung sejak tanggal penandatanganan kontrak kerja dengan Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Deputi Pendanaan - BAPPENAS.

Jika Anda memenuhi kualifikasi segera lampirkan lamaran anda ke alamt berikut ini:

Panitia Pengadaan
Sekretariat Pengadaan Barang dan Jasa-PHLN
Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional / 
Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (BAPPENAS)
Gedung Madiun Lt Basement, Jl Taman Suropati No.2
Jakarta 10310, Indonesia, Phone/Fax: +622131931392
Email : pengadaanphln@bappenas.go.id

Expired : 05 Agustus 2013

More Jobs



Search Result

Lowongan Kerja Bappenas. menjadi bagian dari kami lewat Lowongan Kerja Terbaru 2013 dengan posisi dan @bappenas.go.id Expired : 05 Agustus 2013,,Lowongan Kerja BAPPENAS, awal tonggak sejarah Bappenas berdiri pada tahun 1963 melalui Penetapan Presiden No 12 loker spg supermarket agustus 2013, ,Lowongan CPNS Bappenas Terbaru Juli 2013, Lowongan Kerja, Pekerjaan, BUMN, CPNS, Chevron, Kompas, Pertamina, Hotel, Bank, Telekomunikasi, Contoh Surat Lamaran Kerja,Lowongan Kerja Bappenas April 2013 Formasi CPNS 2013 Pemerintah mulai Agustus 2013 akan melakukan penerimaan kemb Info Lowongan Kerja Transjakarta ,Lowongan Kerja CPNS Kementerian PPN/BAPPENAS Terbaru Juli - Agustus 2013, Lowongan Kerja Juni, Lowongan Bank, Lowongan BUMN, Lowongan CPNS, Lowongan Online ,Lowongan. Unit Kerja. Jumlah Posisi. Deadline. 21 Juni 2013: Tenaga Programer Bagian Verifikasi Anggaran-Biro Umum Kementerian PPN/Bappenas TA 2013;,Lowongan Kerja Kementerian PPN/Bappenas Terbaru Juli - Agustus 2013, Lowongan Kerja Juli, Lowongan Bank, Lowongan BUMN, Lowongan CPNS, Lowongan Online ,Bappenas, sejarah berdiri pada tahun 1963. Nama sebelum BAPPENAS adalah Depernas (Dewan Perancang Nasional). Tugas dari dewan ini adalah menyusun rencana pembangunan ,Lowongan Kerja Bappenas Agustus 2013 | Lowongan Kerja Terbaru 2013 | Lowongan Kerja Bappenas Agustus 2013

0 comments:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.