Template information

Home » » Lowongan Kerja Agustus 2013 PT Bank Pundi Indonesia Tbk D3 & S1

Lowongan Kerja Agustus 2013 PT Bank Pundi Indonesia Tbk D3 & S1

Written By preview on Rabu, 24 Juli 2013 | 05.55






Career-ID - Lowongan Kerja Bank | Informasi lowongan kerja berikut ini berasal dari PT Bank Pundi Indonesia Tbk, berikut sekilas perjalanan sejarah BANK ini, PT Bank Pundi Indonesia Tbk. telah berdiri sejak 11 September 1992 namun nama pertamanya adalah PT Executive International Bank, dan pada 9 Agustus 1993 Perseroan ini mulai bergerak menjadi  Bank Umum tepatnya di Jakarta , laluNama Perseroan kemudian di ganti menjadi PT. Bank Eksekutif International, lalu dilaksanakannya Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa yang tepatnya dilaksanakan pada  tanggal 30 Juni 2010 yang telah menyetujui atas perubahan nama Perseroan dari PT Bank Eksekutif International Tbk menjadi berganti nama PT Bank Pundi Indonesia Tbk. hal ini seiring dengan kesepakatan masuknya PT Recapital Securities sebagai Pemegang Saham Pengendali yang diputuskan juga bertepatan di dalam Rapat yang sama.
Pada saat ini PT Bank Pundi Indonesia Tbk memebuka lowongan pekerjaan beberapa posisi, Bagi anda yang sedang mencari pekerjaan, maka inilah kesempatan anda, Persiapkan diri dan daftarkan diri anda. Jika anda ingin bergabung dan berkarir bersama PT Bank Pundi Indonesia Tbk, Berikut ini informasi Posisi, persyaratan dan tata cara pengiriman lamarannya, Semoga informasi lowongan kerja Bank Pundi ini bermanfaat untuk anda semua.

POSISI DAN PERSYARATAN :

 Account Officer - Kode : AO

  • Berpengalaman di kredit mikro dan diutamakan Local People.
  • Pendidikan min D3 diutamakan Usia Maks 35 Thn.
  • Pengalaman bekerja min 1 tahun sebagai Sales kredit bank / pembiayaan dan kebijakan kredit.
  • Memiliki kemampuan berkomunikasi dengan baik dan berjiwa kepemimpinan.
  • Memiliki kemampuan Networking yang Luas / Data Base khusus Micro.
  • Mampu mengoperasikan komputer (Min MS Office + Excel).
  • Menyukai tantangan dan bekerja dengan TARGET.

Relationship Officer - Kode : RO
  • Pendidikan min D3 diutamakan Usia Maks 30 Thn.
  • Diutamakan Local People dan Memiliki Pengalaman bekerja min 1 tahun sebagai Sales kredit bank / finance maupun div. collection (bank atau non bank).
  • memiliki kemampuan berkomunikasi dengan baik dan berjiwa kepemimpinan.
  • memiliki kemampuan Networking yang Luas / Data Base khusus Micro.
  • Mampu mengoperasikan komputer (Min MS Office + Excel).

Benefits :
  • Status kepegawaian adalah Pegawai Tetap, Jenjang karir yang jelas dan terbuka untuk jangka panjang.
  • training & Coaching yang berkesinambungan dan mendapatkan fasilitas Asuransi Kesehatan untuk diri sendiri dan keluarga, baik rawat jalan maupun rawat inap
  • Berhak mendapatkan berbagai macam insentif yang menarik

Area Penempatan :
SEMARANG : (BANK PUNDI CABANG UNGARAN, PETERONGAN, MT HARYONO, PATI, KUDUS, KENDAL, SUDIRMAN)
TEGAL: (BANK PUNDI CABANG BATANG, PEKALONGAN, PEMALANG, BREBES, BUMIAYU, TEGAL)

Jika anda memenuhi persyaratan, maka silahkan Kirimkan Lamaran lengkap beserta foto terbaru paling lambat 31 Agustus 2013 dengan melampirkan Kode Posisi ke Cabang Bank Pundi :
Alamat : JL JEND SUDIRMAN NO. 301 SEMARANG
NB : Proses Seleksi dan Recruitment tidak dipungut biaya apapun yang mengatasnamakan BANK PUNDI INDONESIA,Tbk. Sumber.



More Jobs



Search Result

Untuk yang sedang cari Lowongan Kerja PT Bank Pundi Indonesia Juli 2013 dari Terbaru 2013 di sebuah PT. Bank Pundi Indonesia, Tbk . Lowongan Kerja Agustus 2013,Lowongan Kerja Bank Pundi Indonesia PT. Lowongan PT. Bank Mandiri Tbk loker pertambangan batam juli 2013 d3; lowongan kerja d3 segala jurusan untuk BUMN dan , Bursa Kerja di Jawa Tengah 2013 | Lowongan Kerja di Jepara PT. BANK PUNDI INDONESIA, Tbk . Pendidikan min D3 diutamakan Usia Maks 35 Thn.,Lowongan Kerja PT Bank Capital Indonesia Tbk Bank Lowongan Kerja Bank Pundi Indonesia - PT juli 2013, lowongan kerja 2013 bulan agustus ,Lowongan Kerja Bank Pundi Maret 2013 - D3 International Bank dan pada 9 Agustus 1993 2013 ini PT Bank Pundi Indonesia Tbk memebuka ,Lowongan Kerja Bank Pundi Cab Solo Juli 2013 Lowongan Bank Pundi Solo - PT Bank Pundi Indonesia Tbk, D3 Recruitment Bank Sulut KC Surabaya November 2012,Career-ID - Lowongan Kerja Bank Maret 2013 | Informasi lowongan kerja berikutnya datang dari PT Bank Pundi Indonesia Tbk, berikut sekilas perjalanan ,PT. Bank Pundi Indonesia, Tbk was established in 1992 in Jakarta with the name of Lowongan Kerja Terkait. PT Bank Bukopin, Tbk 2013; Bank Rakyat Indonesia ,Home Lowongan kerja S1 Lowongan Kerja PT Bank Pundi Indonesia Tbk Sebagai Account Officer dan Tbk Untuk Tingkat SMA, SMK, D3, S1 Agustus 2013. ,PT Bank Pundi Indonesia Tbk PT. Bank Pundi Indonesia sebagai Untuk Lowongan Kerja D3/S1 Di Bank Pundi Indonesia. Untuk Lowongan Kerja PT Bank Pundi Indonesia.

0 comments:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.