Template information

Home » » Lowongan Kerja PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) SMA, D3 dan S1 Agustus 2013

Lowongan Kerja PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) SMA, D3 dan S1 Agustus 2013

Written By preview on Selasa, 30 Juli 2013 | 01.22






Career-ID - Lowongan Kerja Agustus 2013 | PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) merupakan Perusahaan yang bergerak di bidang Agro Industri, Perdagangan, Farmasi serta Alat Kesehatan, membutuhkan calon pimpinan yang disiapkan melalui MANAGEMENT TRAINEE PROGRAM, pentingnya keberadaan SDM atau sumber daya manusia Rajawali Nusantara Indonesia (Persero memiliki strategi pengembangan SDM dilakukan yaitu dengan cara memberikan pendidikan dan pelatihan sesuai dengan kompetensi yang berdasarkan analisa kebutuhan, hasil penilaian kinerja, assessment atau pengembangan karir. Pelatihan yang diberikan oleh perusahaan dibagi menjadi 3 kelompok besar yaitu Pelatihan/Pengembangan Kompetensi Teknis fungsional, Pelatihan/Pengembangan Kompetensi Managerial, Pelatihan/Pengembangan Kompetensi Bisnis Strategik.
Pada saat ini Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) membuka lowongan kerja untuk posisi beberapa posisi, bagi anda yang ingin bergabung dan berkarir bersama PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero), berikut ini informasi posisi, persyaratan dan tata cara pelamarannya, semoga bermanfaat.

POSISI DAN PERSYARATAN :

Property & Equipment Retail Market dan Setting Outlet Retail Market

  1. Pendidikan D3 Segala jurusan atau SMU
  2. Pengalaman kerja di Retail Market min 3 tahun
  3. IPK Minimal 3,00 skala 4 bagi yang D3
  4. Usia maksimal 25 tahun

Management Trainee (Kode: MT)
  1. Pendidikan Minimal S1 diutamakan Ekonomi dan Farmasi
  2. IPK Min. 3,00 (Non Eksakta) dan 2,80 (Eksakta) Skala 4
  3. Usia maksimal 27 tahun
  4. Bersedia menjalani ikatan dinas
  5. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah di Indonesia

Management Trainee Program Bidang Akuntansi (MTP-AKT)
  1. Pendidikan min. S1 Jurusan Akuntansi (Fresh Graduate) atau D3 Jurusan Akuntansi (dengan pengalaman min 2 tahun di Kantor Akuntan Publik)
  2. Dengan IPK min. 2,80
  3. Maksimal usia 30 tahun
  4. Mampu berkomunikasi dalam Bahasa Inggris
  5. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia
  6. Lulus seleksi yang diselenggarakan perusahaan

Jika anda memenuhi persyaratan, maka silahkan kirimkan Surat Lamaran dan CV dilampiri fotocopy ijazah, transkrip nilai dan pas photo terbaru ukuran 4x6 berwarna sebanyak2 (dua) lembar dalam amplop tertutup dengan mencantumkan kode posisi, ditujukan ke alamat PT Rajawali Nusindo, Divisi SDM
PO Box 4901 JKTM 12700. Sumber.


More Jobs



Search Result

Lowongan SMA Sederajat PT Rajawali Nusindo adalah anak perusahaan PT. Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) 2013. Lowongan Kerja BUMN PT RNI (Persero) ,Lowongan Kerja PT Rajawali Nusantara Nusantara Indonesia (Persero) - Mei 2013 dan Anda bisa Bank Februari 2013 Lowongan Kerja Agustus 2013 Lowongan ,Lowongan Kerja Di PT Rajawali Nusantara SMA / SMK; D1; D2; D3; D4; S1; S2; Kerja 2013 PT Rajawali Nusantara Indonesia Mei 2013 dan berminat dengan ,,Lowongan Kerja BUMN PT Rajawali Nusantara Indonesia, Lowongan SMA/SMK; Lowongan D3; Lowongan S1; Mei 2013 dan berminat dengan lowongan kerja PT ,Lowongan Kerja PT. Rajawali Nusindo (PERSERO) Untuk Beberapa Posisi dan Jenjang Pendidikan SMA, D3 dan S1 Bank Pundi Indonesia Tbk D3-S1 Agustus 2013;,PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) dan Pendidikan minimal S1 Apakah anda tertarik dan memebuhi kualifikasi Lowongan Kerja 2013 Rajawali Nusantara ,Lowongan Kerja Terbaru PT Rajawali Nusindo subsidiary of PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) Untuk SMA/SMK Sederajat, D3 dan S1 Semua Jurusan Juni ,Lowongan Kerja SMA; Lowongan kerja D3; Lowongan Kerja S1 ; Lowongan Kerja PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) Kerja PT Bank BCA Syariah D3/S1 Agustus 2013., Untuk Beberapa Posisi dan Jenjang Pendidikan SMA, D3 dan S1 . PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero Kerja PT Bank BCA Syariah D3/S1 Agustus 2013.

0 comments:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.