Template information

Home » » Lowongan Kerja Halliburton

Lowongan Kerja Halliburton

Written By preview on Selasa, 30 Juli 2013 | 10.48




Lowongan Kerja Juli 2013 Halliburton - Halliburton adalah perusahaan asal Amerika Serikat yang bergerak dalam bidang jasa eksplorasi, eksploitasi dan penyulingan minyak dan gas bumi. Perusahaan ini mempunyai banyak kantor anak perusahaan, afiliasi selain dua kantor pusat yaitu di Houston, Amerika Serikat dan Dubai.

Halliburton telah mempekerjakan lebih dari 72.000 orang dari berbagai bangsa yang tersebar di 80 negara. Di Asia, Halliburton melebarkan sayapnya di wilayah Asia Tengah, India, Cina, dan Asia Tenggara termasuk Indonesia. Pada tahun 2007, penawaran layanan Halliburton dibagi menjadi dua divisi: Completion dan Production serta  Pengeboran dan Evaluasi.

Pada Bulan Juli 2013 Halliburton kembali membuka kesempatan berkarir atau Lowongan Kerja Juli 2013 dengan kualifikasi sebagai berikut :
 
Lowongan Kerja Terbaru Juli 2013 Halliburton

Technician / Operator Assistant
Tanggung Jawab:
Bekerja di bawah pengawasan umum, melakukan pemeliharaan, diagnosis dan perbaikan berbagai peralatan mekanikal / elektrikal. Selain itu juga berfungsi baik sebagai bagian dari kru pemeliharaan preventif atau secara individu. Melakukan trouble-shooting dasar listrik, mekanik, hidrolik dan pneumatik sistem, kalibrasi dan inspeksi, menyusun dan melepas alat. Area spesialisasi mungkin termasuk: elektronik atau bakat mekanik, keterampilan komputer, dll

Persyaratan :
  • IPK minimal 2,70
  • Mampu berbahasa inggris baik lisan maupun tertulis
  • Mempunyai keterampilan interpersonal yang kuat dan Berpengalaman dalam Organisasi
  • Bersedia dutempatkan di area kritis lapangan
  • Berpengalaman dalam Kerja Prakti
  • Lulusan D3 Teknik Mesin, Mekatronika, Teknik Kimia, Konversi Energi, Teknik Elektro atau Teknik Listrik

Jika anda tertarik dengan Lowongan Kerja Terbaru Juli 2013 Halliburton, silahkan Apply Online melalui link di bawah ini : 

Link Apply Online Halliburton (Gratis)

Catatan :
  • Silakan kirimkan hanya Surat Lamaran dan Resume Lengkap
  • Batas akhir lamar online tanggal 16 Agustus 2013
  • Hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi dan pengalaman saja yang akan diundang untuk mengikuti Tes Seleksi
Silahkan lihat juga Lowongan Kerja terkait dibawah ini, selain Lowongan Kerja Terbaru Juli 2013 Halliburton


More Jobs



Search Result

Lowongan Kerja Halliburton Juli 2013 : Halliburton Membutuhkan Engineer Coiled Tubing, Halliburton Membutuhkan Service Supervisor II Coiled Tubing, Halliburton ,Lowongan Kerja |Halliburton Indonesia September 2012 Halliburton Indonesia provided oilfield services and products to upstream oil and gas customers worldwide.,Inilah informasi lowongan kerja lowongan kanyor halliburton dan lowongan kerja yang berkaitan dengan topik lowongan kanyor halliburton yang dipublikasikan pada 4 ,Lowongan Kerja Migas Maret 2013 PT Halliburton Indonesia is one of the world s largest providers of products and services to the oil and gas industries.,Inilah informasi lowongan kerja lowongan kerja 13 halliburton dan lowongan kerja yang berkaitan dengan topik lowongan kerja 13 halliburton yang dipublikasikan pada 4 ,Landmark - Halliburton, We are a Global Company leader in the Oil and Gas Service Industry. Our company delivers Superior Services and New Technology around the,Lowongan Kerja Halliburton Terbaru Juni 2011. Perusahaan migas Halliburton menerima lowongan kerja migas terbaru. Lokasi kerja Jakarta dan Balikpapan.,Daftar Lowongan Kerja lowongan halliburton desember 2012 jakarta : , Halliburton Membuka Lowongan Mud Engineer - Drilling Fluid Engineer, Halliburton Membuka Lowongan ,informasi lowongan kerja terbaru 2013 mei PT Halliburton Indonesia the one of Oil and Gas Service Industry company in Indonesia Currently gives opportunities for ,Lowongan Kerja Halliburton Terbaru Juli 2013, Lowongan Kerja, Pekerjaan, BUMN, CPNS, Chevron, Kompas, Pertamina, Hotel, Bank, Telekomunikasi, Contoh Surat Lamaran Kerja

0 comments:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.