Template information

Home » » Lowongan Kerja BNI Life

Lowongan Kerja BNI Life

Written By preview on Selasa, 30 Juli 2013 | 05.40




Lowongan Kerja Juli 2013 BNI Life - Pada tanggal 28 November 1996, PT Bank Negara Indonesia Persero, Tbk (BNI) dan PT Asuransi Jiwasraya bersama-sama mendirikan sebuah perusahaan asuransi jiwa dengan nama PT Asuransi Jiwa BNI Jiwasraya atau BNI Jiwasraya, yang menyediakan berbagai produk asuransi seperti Asuransi Jiwa, Asuransi Kesehatan, Asuransi Kecelakaan Diri, Anuitas dan Pensiun. Pendirian perusahaan asuransi ini sejalan dengan kebutuhan BNI untuk menyediakan layanan dan jasa keuangan terpadu bagi semua nasabahnya (one-stop financial services).

Seiring dengan dinamika perkembangan BNI Jiwasraya, komposisi kepemilikan sahamnya pun mengalami perubahan. Pada 2004 mayoritas kepemilikan saham berada di tangan BNI, nama perusahaan berubah menjadi PT BNI Life Insurance (BNI Life). Transformasi nama ini diikuti pula dengan perubahan logo serta pengembangan produk-produk yang lebih inovatif, seperti produk asuransi pesangon dan produk gabungan asuransi proteksi dengan investasi (unit link). Maraknya perkembangan perbankan syariah membuka peluang kebutuhan pangsa pasar akan asuransi syariah. BNI Life pun membentuk Unit Syariah pada 19 Mei 2004 dengan tujuan untuk menyediakan dan memasarkan produk-produk asuransi berbasis syariah bagi masyarakat.

Saat ini BNI Life memiliki 4 saluran distribusi yaitu Agency, Bancassurance, Employee Benefits dan Syariah. Agency dijual melalui agen-agen yang memasarkan produk individu. Bancassurance dijual melalui jaringan BNI. Employee Benefits memasarkan produk-produk asuransi kumpulan ke perusahaan-perusahaan. Sedangkan Syariah memasarkan produk asuransi baik individu ataupun kumpulan dengan sistem syariah.

Dengan pengalaman lebih dari 16 tahun, BNI Life terus meneguhkan komitmen untuk tidak hanya memberikan perlindungan secara finansial tetapi juga berupaya memberikan nilai tambah pada setiap sisi kehidupan Anda.

Pada Bulan Juli 2013  BNI Life kembali membuka kesempatan berkarir atau Lowongan Kerja Juli 2013 dengan kualifikasi sebagai berikut :
 
Lowongan Kerja Terbaru Juli 2013 BNI Life

  1. Assistant Manager Management Accountant (ACC)
  2. Bancassurance Trainer (TR)
  3. Manager Recruitment & Development (MRD)
  4. Assistant Manager Sales Recruitment (SR)
  5. Assistant Manager Compensation & Benefit (CB)
  6. Assistant Manager Business Analyst & Quality AssuranceIT (BA)
  7. Staf HR Development (HRIS)
  8. Sraf Keuangan (KEU)
  9. Risk Analyst (RA)
  10. Staf Claims Analyst (CA)
  11. Staf Administrasi (ADM)
  12. IT (IT)
  13. Accounting (ACC)
  14. Actuary (ACT)
  15. Staf Contact Center (CC)
  16. Staf Provider Relation (PR)
  17. Staf Compliance (COMPL)
  18. Staf Underwriting (UW)
  19. Executive Assistant In Branch (EA)
  20. Corporate Secretary (CORSEC)
  21. Marketing Communication (MARCOMM)
Persyaratan Umum :
  • Lebih diutamakan bagi kandidat dengan pengalaman bekerja pada Perusahaan Asuransi Jiwa dan Lembaga Finansial lainnya
  • Pendidikan minimal S1 dengan IPK minimal 3,00 dari Universitas Terkemuka kecuali untuk No. 10 dan 16 pendidikan D3 Jurusan Medis (Keperawatan, Apoteker, Farmasi, Kesehatan Masyarakat dll)
  • Memiliki kemampuan Bahasa Inggris Aktif
Persyaratan Khusus :
  • No. 10, 15 dan 16 bersedia dengan status outsourche

Jika anda tertarik dengan Lowongan Kerja Terbaru Juli 2013 BNI Life, silahkan kirimkan Berkas Lamaran Lengkap anda via email ke alamat : 

hrd@bni-life.co.id
Catatan :
  • Cantumkan Kode Posisi pada Subject Email
  • Ukuran Fila Ettachment maksimal 2 MB
  • Berkas Lamaran diterima paling lambat tanggal 21 Juli 2013
  • Hanya kandidat terpilih yang akan diundang untuk mengikuti Tes Seleksi
Silahkan lihat juga Lowongan Kerja terkait dibawah ini, selain Lowongan Kerja Terbaru Juli 2013 BNI Life


More Jobs



Search Result

Lowongan Kerja Januari 2013 PT BNI Life Insurance PT BNI Life Insurance yang sebelumnya bernama PT Asuransi Jiwa BNI Jiwasraya merupakan anak perusahaan dari ,Inilah informasi lowongan kerja bni life insurance di makassar dan lowongan kerja yang berkaitan dengan topik bni life insurance di makassar yang dipublikasikan pada ,Lowongan Kerja Terbaru. PT. BNI LIFE INSURANCE, merupakan perusahaan asuransi jiwa nasional dan jua anak perusahaan dari PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk, yang ,info lowongan kerja terbaru, lowongan kerja pns, lowongan kerja, lowongan kerja terbaru,info kerja,jobindo,info karir,cpns,kerja online,Lowongan Kerja PT BNI Life Insurance - BNI Life Insurance (BNI Life) adalah sebuah perusahaan asuransi berskala nasional di Indonesia yang berdiri berkat gabungan ,Lowongan Kerja BNI Life Insurance. More info about Lowongan Kerja BNI Life Insurance, please read on our website,Cari lowongan kerja terbaru 2010. Info lowongan pekerjaan Jakarta Surabaya. Lowongan hotel, kerja di bank, lowongan CPNS, pegawai negeri, lowongan pertambangan ,Lowongan Kerja BNI Life - BNI Life adalah perusahaan asuransi jiwa terkemuka di Indonesia yang merupakan anak perusahaan PT. Bank Negara Indonesia (Persero),Kami adalah perusahaan penyedia jasa asuransi jiwa yang berdiri sejak tahun 1996 di bawah naungan PT BNI Life (persero) Tbk,Lowongan Kerja BNI Life Juli 2013 Lowongan Kerja PT BNI Life Insurance, atau disebut juga BNI Life, sejarah berdiri pada

0 comments:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.