Template information

Home » » Lowongan Kerja PT Badak NGL

Lowongan Kerja PT Badak NGL

Written By preview on Selasa, 30 Juli 2013 | 04.33




Lowongan Kerja Juli 2013 PT Badak NGL - PT Badak NGL (www.badaklng.co.id) sebagai penghasil gas alam terbesar dan terbaik di dunia, dibentuk pada 26 Nopember 1974 oleh Pertamina, Huffco Inc., dan JILCO (Japan Indonesia LNG Company) dengan komposisi kepemilikan saham Pertamina (55%), Huffco Inc.(30%) dan JILCO (15%). Saat ini, komposisi saham menjadi 55% Pertamina, 20% VICO, 15% JILCO dan 10% Total Indonesie. PT Badak NGL saat ini merupakan satu - satunya perusahaan minyak dan gas di dunia yang mendapatkan ISRS8 (The International Sustainability Rating System) Level 8 dari DNV sebagai bukti standard keselamatan di PT Badak NGL diakui dunia internasional.

Badak LNG plant yang terletak di Bontang, Kalimantan Timur, menjadi salah satu pabrik dengan pengalaman besar dalam industri LNG dunia, dan menjadi aset vital untuk rantai bisnis LNG Indonesia. Dengan semua kemampuan dan pengalaman lebih dari 35 tahun dalam memproduksi LNG, PT Badak NGL siap menghadapi tantangan di abad ke-21, dan berkesinambungan dengan dukungan yang kuat dari semua pihak yang terlibat dalam bisnis LNG. PT Badak NGL selama lebih dari 35 tahun telah memberikan kontribusi yang cukup besar di Industri LNG dunia sehingga PT Badak NGL dikenal sebagai perusahaan Operating Organization Profesional yang terpercaya dan dapat diandalkan.

Kiprah dan pengalaman mengelola bisnis LNG kelas dunia ini, diwariskan pula kepada lingkungan domestik maupun dunia LNG internasional melalui pusat pembelajaran LNG Badak (Badak LNG Learning Center) yang telah berhasil mendidik operator-operator LNG handal berkualitas dan menjadi rujukan utama pebisnis LNG dunia lainnya (contoh : TOTAL S.A, Yemen LNG, BP Tangguh LNG dan Angola LNG). Prestasi , penghargaan dan pengakuan yang terus diberikan banyak pihak baik domestik maupun internasional atas kinerja Perusahaan selama ini menempatkan PT Badak NGL dalam posisi yang terhormat dipercaturan bisnis LNG dunia. Capaian tersebut membuat PT Badak NGL semakin bersungguh-sungguh meniti keberlanjutan kinerja operasi kilang dengan standar kinerja yang terbaik sebagai warisan yang tak ternilai bagi bangsa Indonesia.

Pada Bulan Juli 2013 PT Badak NGL kembali membuka kesempatan berkarir atau Lowongan Kerja Juli 2013 dengan kualifikasi sebagai berikut :
 
Lowongan Kerja Terbaru Juli 2013 PT Badak NGL

PT Badak NGL, adalah salah satu Perusahaan penghasil gas alam cair (LNG) terbaik di dunia yang terletak di Kota Bontang- Kalimantan Timur yang telah beroperasi selama lebih dari tiga dasawarsa, memberikan kesempatan kepada lulusan Sarjana untuk bergabung menjadi Engineer dengan posisi sebagai berikut :
  1. Process Engineer
  2. Corrosion & Material Engineer
  3. Inspection Engineer
  4. Storage & Loading Engineer
  5. Electrical Engineer
  6. Mechanical Engineer
  7. Instrumentation Engineer
Persyaratan Umum :
  1. Jenis Kelamin laki-laki atau perempuan
  2. Berijazah Sarjana (S1) dengan Jurusan :
    • Teknik Kimia
    • Teknik Metalurgi/Material
    • Teknik Mesin
    • Teknik Elektro Tenaga Listrik
    • Teknik Fisika
  3. IPK minimal 3,00 (skala 4) dari perguruan tinggi sesuai jurusan berakreditasi A
  4. Umur maksimal 27 Tahun pada 31 Juli 2013.
  5. Bersedia mengikuti Pre Employment Program (PEP) selama 3 (tiga) bulan (setelah lulus seluruh tahapan seleksi)
  6. Berbadan sehat, tidak buta warna, bebas narkoba, dan berkelakuan baik.
Persyaratan Lainnya :
  1. Memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang masih berlaku.
  2. Lulus seluruh tahapan seleksi yang meliputi :
    • Administrasi
    • Tes Potensi Akademik
    • Basic Engineering Test
    • TOEFL
    • Psikotest
    • Interview
    • Test Kesehatan
    • Identifikasi Personil
  3. Mencantumkan Judul Skripsi
  4. Mencantumkan 2 (dua) nomor: telepon rumah dan handphone yang bisa dihubungi, e-mail, serta alamat tetap untuk surat panggilan (alamat terakhir, kode pos).
Pelamar yang memenuhi persyaratan tersebut di atas, dapat mengirimkan (Softcopy) dan / atau mengisi lamarannya berdasarkan lokasi pelaksanaan tes yang disediakan (Kalimantan Timur di Balikpapan) sbb:
  1. Jakarta : cdcftui.badakngl@eng.ui.ac.id
  2. Bandung : http://karir.itb.ac.id
  3. Surabaya : sac@its.ac.id
  4. Yogyakarta : www.ecc.ft.ugm.ac.id
  5. Kalimantan Timur (Khusus dalam bentuk lamaran Hardcopy) :
    • Disosnaker Kota Balikpapan
      Center Cours Balikpapan Tenis Stadium
      Jl. Syarifuddin Yoes
    • Disnaker Kota Samarinda
      Jl. Basuki Rahmat No. 78. Samarinda.
    Catatan :
    • Cantumkan tulisan pada pojok kanan atas amplop : Lamaran Engineer PT Badak NGL
    • Lamaran paling lambat diterima hari Rabu, 31 Juli 2013 pukul 15.00 waktu setempat.

Jika anda tertarik dengan Lowongan Kerja Terbaru Juli 2013 PT Badak NGL, Silakan kirmkan Siapkan surat lamaran lengkap yang dilampiri dengan :

  1. Foto Copy Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang masih berlaku.
  2. Foto Copy ijazah/Surat Tanda Lulus dan dilengkapi dengan daftar nilai (transkrip) yang sudah dilegalisir.
  3. Foto Copy akte kelahiran atau Surat Kenal Lahir
  4. Daftar Riwayat Hidup (CV).
  5. Empat lembar pas photo berwarna terbaru ukuran 4 x 6 cm (diserahkan pada saat test TPA)
  6. Surat pernyataan bebas narkoba, kelakuan baik, keterangan berbadan sehat dan tidak buta warna (diserahkan pada saat wawancara dengan user).

Catatan :
  • Pelamar yang lulus untuk mengikuti tahapan seleksi selanjutnya akan diumumkan melalui website www.badaklng.co.id/recruitment , email, sms, dan Disosnaker Balikpapan dan Samarinda untuk wilayah Kalimantan Timur
  • Keputusan untuk memanggil pelamar dan penentuan seleksi merupakan hak Tim Rekrutmen PT Badak NGL dan tidak dapat diganggu gugat
Silahkan lihat juga Lowongan Kerja terkait dibawah ini, selain Lowongan Kerja Terbaru Juli 2013 PT Badak NGL


More Jobs



Search Result

Kesempatan Berkarir : Kerja PT Badak NGL 02 - May - 2013. Home » Indonesia » » Kerja PT Badak NGL,Lowongan Kerja PT Badak NGL - Juli 2012 is one of the largest energy company in Indonesia engaged engaged in LNG business. The Company based in Jakarta and supported ,Lowongan Kerja Pt. Badak : Lowongan Kerja Pt. Badak. Home ; Kontak Kami; Tentang Kami; Terms & Conditions; Search. Home » lowongan kerja pt. badak Not Found,PT Badak NGL, a world class natural gas liquefaction company operating 8 (eight) sophisticated LNG Plants in East Kalimantan, cordially invites experienced , kami menyediakan informasi jadwal jobfair terbaru,informasi cpns,tips seputar karir dan informasi lowongan pekerjaan apply to pt badak ngl at ,Lowongan Kerja PT Badak NGL. More info about Lowongan Kerja PT Badak NGL, please read on our website,PT Badak NGL adalah salah satu perusahaan penghasil LNG terbaik didunia yang terletak di Kota Bontang Kalimantan Timur dengan misi adalah memproduksi ,Loker Badak NGL Bontang Badak NGL / Badak LNG Plant is one of 2 liquid natural gas plants that supporting Indonesian LNG business, located in Bontang, East,challenging opportunity (lowongan kerja) pt badak ngl pt badak ngl, a world class natural gas liquefaction company operating eight shophisticated lng plants,challenging opportunity (lowongan kerja) pt badak ngl pt badak ngl, a world class natural gas liquefaction company operating eight shophisticated lng plants in

0 comments:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.