Template information

Home » » Lowongan Kerja Terbaru PT Toyota Astra Motor 2013

Lowongan Kerja Terbaru PT Toyota Astra Motor 2013

Written By preview on Selasa, 02 Juli 2013 | 12.13




Toyota Astra Motor
Lowongan Kerja Terbaru PT Toyota Astra Motor 2013 - Perusahaan gabungan antara Astra Int Indonesia dengan Toyota Co Jepang ini sudah sejak lama menjalin kerjasama dalam dunia otomotif kendaraan bermotor roda empat mobil. Perusahaan ini produk-produknya telah dipercaya sejak lama pada masyarakat Indonesia khususnya pada mesin dan body, selain itu tempat service dan suku cadang yang mudah menjadi daya tarik tertentu bagi kalangan umum. Otomotif Toyota Astra Motor juga didukung oleh manajemen dan SDM yang memadai, profesional dan terlatih dalam menangani semua permasalah dan keluhan konsumen, pelayanan dan kecepatan menjadi hal utama yang di pegang oleh perusahaan ini.

PT Toyota yang berdiri pada tahun 1971 ini awalnya hanya sebuah perusahaan importir kendaraan merk Toyota, namun makin berjalannnya waktu dan sampai sekarang ini perusahaan telah menjadi distributornya. PT Toyota Astra Motor Juni 2013 kembali membuka Lowongan pekerjaan dengan persyaratan sebagai berikut:

Internship
Persyaratan:
Pendidikan SMA atau D3
Jurusan Finance, Akuntansi, Administrasi Bisnis, Administrasi Niaga, Management, Secretarial, IT, Teknik Informatika
Penempatan di Cibitung dan Sunter 2

Secretary
Persyaratan:
Pendidikan minimal D3
Menguasai bahasa Inggris, Jepang dan Indonesia
Berpenampilan menarik
Memiliki jiwa untuk melayani

Anda yang memiliki kriteria Lowongan Kerja 2013 PT Toyota Astra diatas, segera kirimkan lamaran, cv, foto terbaru dan fotocopy ijazah anda melalui alamat dibawah ini:

PT Toyota Astra Motor
Jln Yos Sudarso Sunter II
Jakarta 14330 Indonesia
(021) 6515551
Info lanjut lihat disini

Click Here To Search Jobs



Search Result

Lowongan Kerja Toyota Astra Motor Juni 2013 | Lowongan Kerja Terbaru 2013 | Lowongan Kerja Toyota Astra Motor Juni 2013,Recruitment PT Toyota Astra Motor 2013 - Loker PT Toyota Astra Motor 2013. Today PT Toyota Astra Motor open job in Februari 2013,for details info Lowongan Kerja PT ...,Lowongan Kerja Pt Toyota Astra Motor Terbaru Juni 2013 : ,,Lowongan Kerja 2013: Astra Otoparts Job Career Oktober 2010, 12 Job position; ... One Response to Lowongan Kerja PT Toyota-Astra Motor Terbaru 2012 ...,Lowongan Kerja Juni 2013 PT Toyota Astra Motor TAM is a wellestablished company in Indonesia that deals with automotive business. The Company is the sole agent ...,Lowongan Kerja PT Toyota Astra Motor Terbaru Juni 2013. Info Lengkap Lowongan Kerja PT Toyota Astra Motor mengenai persyaratan dan alamat lamaran baca di website kami,Lowongan Kerja PT Toyota Astra Motor adalah sebuah perusahaan pabrikan otomotif ternama merupakan gabungan dari perusahaan PT Astra International Tbk Indonesia serta ...,Lowongan Kerja 2012 Terbaru PT Toyota-Astra Motor, Currently we are looking for a bright, ... Lowongan Kerja Juni 2013. Lowongan Kerja 2013 PT Mevtek Premier Jakarta;,Lowongan Kerja Terbaru PT Toyota Astra Motor 2013 - Perusahaan gabungan antara Astra Int Indonesia dengan Toyota Co Jepang ini sudah sejak lama menjalin kerjasama ...,Lowongan Kerja Toyota Astra Motor - PT Toyota Astra Motor (TAM) adalah sebuah perusahaan otomotif kelas dunia yang berdiri atas kerjasama antara perusahaan PT Astra ...

0 comments:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.