Template information

Home » » Lowongan kerja PT Mega Central Finance Cirebon

Lowongan kerja PT Mega Central Finance Cirebon

Written By preview on Jumat, 12 Juli 2013 | 01.52




Perusahaan pembiayaan otomotif yang sedang berkembang dengan didukung oleh kelompok usaha yang besar (CT Corp), membuka kesempatan bagi Anda para profesional muda yang kreatif, dinamis, dan memiliki integritas yang tinggi untuk bergabung bersama kami, sebagai :

Credit Marketing Officer

Syarat:
- Pria
- Pendidikan Min. D3 segala jurusan
- Usia Max. 30 tahun


Kolektor

Syarat:
- Pria
- Pendidikan Min. SMA
- Usia Max. 30 tahun


Kirimkan surat lamaran, CV, ijazah terakhir yang dilegalisir, transkrip nilai, kartu identitas, dan pas foto terbaru ukuran 4x6 ke alamat :

PT MEGA CENTRAL FINANCE
Komplek Ruko Kesambi Regency No.06 Cirebon
( Depan Bakso Sidodadi )

Click Here To Search Jobs



Search Result

Lowongan Kerja PT Mega Central Finance - Mega Central Finance adalah anak perusahaan PT Bank Mega yang bergerak dalam bidang pembiayaan khususnya kendaraan bermotor ...,Inilah informasi dan ulasan tentang lowongan kerja mega auto finance cirebondan ... lowongan kerja mega auto finance cirebon ... nama PT Central Sari ...,PT Mega Finance Cab. Cirebon Jl. Pemuda No. 24 ... Lowongan Kerja Cirebon PT Trihamas Finance sbg AC; ... Loker Solo PT Central Santosa Finance untuk Lulusa...,Lowongan Kerja Hotel Bentani Cirebon PT Bentani Permai Hotel saat ini sedang membutuhkan: Incoming search terms: ... Lowongan PT Mega Central Finance Cirebon;,Berikut ini hasil pencarian dari loker finance cirebon di Semua Lowongan Kerja Terbaru di ... Lowongan Kerja Oktober PT Mega Central Finance PT Mega Central ...,Lowongan kerja PT Mega Central Finace Cirebon. Diposkan oleh Admin Lokercirebon di Kamis, ... PT MEGA CENTRAL FINANCE Komplek Ruko Kesambi Regency No.06 Cirebon,Halaman pencarian tentang mega central auto finance cirebon Situs ... Lowongan Kerja Oktober PT Mega Central Finance PT Mega Central Finance adalah ...,Perusahaan pembiayaan otomotif yang sedang berkembang dengan didukung oleh kelompok usaha yang besar (CT Corp), membuka kesempatan bagi Anda para profesional muda ...,Lowongan PT Mega Central Finance Cirebon - Perusahaan pembiayaan otomotif yang sedang berkembang dengan didukung oleh kelompok usaha yang besar (CT Corp),,Perusahaan pembiayaan otomotif yang sedang berkembang dengan didukung oleh kelompok usaha yang besar (CT Corp), membuka kesempatan bagi Anda para profesional

0 comments:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.