Template information

Home » » Lowongan Kerja Indonusa Telemedia 2013

Lowongan Kerja Indonusa Telemedia 2013

Written By preview on Kamis, 04 Juli 2013 | 09.14




Lowongan Kerja Indonusa Telemedia
Lowongan Kerja Indonusa Telemedia 2013 - PT Indonusa Telemedia atau yang lebih terkenal di masyarakat dengan sebutan IndoVision adalah sebuah perusahaan yang bergerak dalam perusahaan Televisi berbayar di Indonesia. PT Indonusa Telemedia (Telkom Vision) berdiri dibawah tudung PT Telkom Indonesia yang mana bergerak dalam Industri telekomunikasi ternama. Semakin majunya jaman, maka perusahaan PT Indonusa Telemedia banyak diminati masyarakat akan pentingnya siaran berita pendidikan, anak-anak, gaya hidup dan film--film terbaru sebagai selingan di tengah sibuknya pekerjaan harian. PT Indonusa Telemedia yang berdiri tahun 1999 setelah Infomedia Nusantara ini sekarang sudah memiliki aset dan pelanggan jutaan orang yang tersebar di bumi pertiwi, bahkan sudah masuk ke daerah-daerah pedesaan khusus untuk mereka yang menginginkan siaran up to date setiap harinya.

Indonusa Telemedia memiliki dua saluran yaitu TV kabel dan TV satelit yang telah memiliki jutaan orang sebagai pelanggan tetap di Indonesia. PT Indonusa Telemedia Juni 2013 ini sedang membuka Lowongan Kerja Telkom dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja Terbaru 2013 PT Indonusa Telemedia

Staff MCR
Persyaratan:
  1. Pria
  2. Usia maksimal 28 Tahun.
  3. Pendidikan minimal D3 dari jurusan Broadcasting/ setara
  4. Fresh graduate atau berpengalaman minimal 1 tahun pada posisi yang sama
  5. Bersedia bekerja dengan sistem shift
Finance Analyst
Persyaratan:
  1. Pendidikan minimal S1 dari jurusan Akuntansi, Ekonomi, Finance/ Setara
  2. Fresh graduate atau berpengalaman minimal 1 tahun dalam posisi atau bidang yang sama
  3. Memiliki kemampuan analisa dan membuatnya dalam laporan yang sistematis
  4. Mampu mengoperasikaan Ms. Office ( Word, Excel, PowerPoint) dan internet
  5. Familiar dengan industri Pay TV
Segera kirimkan lamaran Lowongan Kerja 2013 PT Indonusa Telemedia anda beserta surat lamaran, cv, foto terbaru dan fotocopi ijazah anda melalui alamat di bawah ini:

PT Indonusa Telemedia (Telkomvision)
Email: recruitment@telkomvision.com
Info lebih lanjut silahkan Lihat disini

Click Here To Search Jobs



Search Result

Lowongan Kerja Terbaru Indonusa Telemedia (Telkomvision) Update : 15 Juni 2013. Posisi : Product Manager. Persyaratan : Pria / Wanita usia maksimal 35 tahun,Lowongan Kerja Juni 2013, Lowongan Juni 2013, Lowongan kerja BANK Juni 2013, Lowongan kerja BUMN Juni 2013, Lowongan kerja CPNS Juni 2013, Lowongan kerja PERTAMINA ...,Lowongan Kerja PT Indonusa Telemedia (TelkomVision) Mei 2013 May 10th, 2013. Lowongan Kerja Telkom Vision - PT Indonusa Telemedia - TelkomVision is a subsidiary ...,Lowongan Kerja PT Indonusa Telemedia (Telkomvision) Share/Bookmark. ... KEMENPAN CPNS 2013, info lowongan kerja pt pos indonesia terbaru juni 2013, ...,TelkomVision merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang Jasa Penyiaran TV berbayar dengan memiliki izin penyelenggara siaran berbasis kabel dan satelit.Dengan ...,Lowongan Kerja Telkom Vision - PT Indonusa Telemedia - TelkomVision is a subsidiary company of PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom Group), a largest,Lowongan PT TelkomVision PT Indonusa Telemedia (TelkomVision) berdiri pada tahun 1997 dan dioperasikan sebagai anak perusahaan bagian dari PT Telekomukasi,Lowongan Kerja Indonusa Telemedia 2013 - PT Indonusa Telemedia atau yang lebih terkenal di masyarakat dengan sebutan IndoVision adalah sebuah perusahaan yang bergerak ...,Lowongan Kerja Indonusa Telemedia 2013 - PT Indonusa Telemedia atau yang lebih terkenal di masyarakat dengan sebutan IndoVision adalah sebuah perusahaan yang bergerak ...,Lowongan Kerja Indonusa Telemedia 2013 PT Indonusa Telemedia atau yang lebih terkenal di masyarakat dengan sebutan IndoVision adalah sebuah perusahaan yang ...

0 comments:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.