Template information

Home » » Lowongan Kerja Customer Service Juni 2013 di Aceh

Lowongan Kerja Customer Service Juni 2013 di Aceh

Written By preview on Senin, 01 Juli 2013 | 12.13




Lowongan Kerja Customer Service Juni 2013 di Aceh - Berita gembira untuk Anda yang berdomisili di wilayah Aceh sekarang sedang ada Informasi Lowongan Kerja Customer Service untuk di tempatkan di Kota Pajar (NAD). Buat Anda para pencari kerja yang berminat silahkan mencoba Lowongan Kerja Customer Service Juni 2013 di Aceh dibawah ini:

BTPN

Berkarir dan Tumbuh bersama perusahaan BTPN
Kualifikasi Lowongan Kerja Customer Service Juni 2013 di Aceh :

  • Pendidikan minimum D3 dengan IPK minimum 2.75
  • Pengalaman minimum 1 tahun di posisi Front Linner
  • Usia Maksimum 27 Tahun
  • Menguasai MS.Office excel & Word
  • Mampu menjalin komunikasi dan mudah bergaul



Fasilitas dan Program Pelatihan yang diterima Lowongan Kerja Customer Service Juni 2013 di Aceh :

  • Status karyawan tetap dengan gaji menarik
  • Jenjang karir yang terbuka untuk jangka panjang
  • Mendapatkan fasilitas asuransi kesehatan untuk diri sendiri dan keluarga baik rawat jalan maupun rawat inap
  • Mendapatkan training dasar dan training lanjutan yang berkesinambungan
  • Mendapatkan insentif atas kinerja yang dicapai



Kirimkan lamaran dengan mencatumkan kode posisi & lokasi penempatan di Subject e-mail, contoh : Tapang

Pengiriman Via e-mail : Hafidz.Irtiadi@btpn.com
*Proses Seleksi tidak dipungut biaya

Demikian untuk informasi "Lowongan Kerja Customer Service Juni 2013 di Aceh". Semoga bisa bermanfaat dan berguna utuk Anda yang berdomisili di Aceh . Untuk Anda yang berdomisili di wilayah Bangka Belitung silahkan Lihat  Lowongan Kerja Bangka Belitung Mei 2013. Terimakasih atas kunjungan Anda.

Click Here To Search Jobs



Search Result

... Coustumer Service, Recepsionist, Juni 2013. buat anda ... Lowongan Kerja Mei 2013. Lowongan Kerja > Aceh > Lhokseumawe ... Info Lowongan Kerja anda di ...,Lowongan Kerja Juni 2013 Terbaru di Jakarta, Surabaya,... Kerja, Lowongan, Lowongan Kerja, ... Civil Services; Customer Service; Design; Energy / Oil & Gas; Engineering;,Lowongan Kerja Customer Service Jakarta Raya Lowongan Kerja Juni 2013 Terbaru Buat anda semua disi.,Juni 2013 - Lowongan Kerja Aceh November 2012 ... CUSTOMER SERVICES ... Untuk info loker lainnya selain di kota Aceh, lowongan perusahaan swasta dan BUMN ...,Lowongan kerja Customer Service Bank Bri Surabaya Juni 2013. Pencarian Lowongan Kerja. Provinsi. Aceh; Bali; ... Mandarin Teachers di Jakarta Utara , Jakarta : 05 ...,Informasi Lowongan Kerja Aceh atau bursa karir di ... 25 Juli 2013 " Only short-listed ... in post-conflict Aceh to improve government service delivery in response ...,Lowongan kerja Customer Service Di Klinik Estetika Solo Juni 2013. ... Lowongan Customer Service Di Klinik Estetika Solo Juni 2013 ... Aceh Bali Bangka Belitung,Meskipun pengalaman tidak diutamakan, pengalaman bekerja di bidang sales dan customer service merupakan nilai ... Info Lowongan Kerja Aceh Juni 2013 ...,Info Iklan Lowongan Kerja Customer Service Bank Muamalat Cabang Banda Aceh Terbaru Juni 2013 - Situs Database Info Bursa Kerja & Karir,Lowongan Kerja Customer service di Aceh Lowongan Kerja Juni 2013 Terbaru Buat anda semua disi.

0 comments:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.