Template information

Home » » Lowongan kerja Columbia cabang Cirebon

Lowongan kerja Columbia cabang Cirebon

Written By preview on Jumat, 12 Juli 2013 | 05.10




Perusahaan Retail dan Pembiayaan yang sedang berkembang membutuhkan tenaga kerja yang berkualitas dan berdedikasi kerja tinggi untuk dapat berkembang bersama untuk posisi :


Credit Marketing Officer

Syarat:
- Pria/wanita,
- Usia 22 -  32 tahun
- Pendidikan SMA - S1 semua jurusan (fresh graduate silahkan melamar)
- Menyukai dunia marketing, dan mempunyai relasi dengan dealer-dealer motor/mobil/alat berat.
- Pengalaman sebagai credit marketing minimal 1 thn
- Menguasai Komputer / Ms Office
- Teliti, mempunyai kemampuan leadership
- Bersedia di tempatkan di area Cirebon (mobile)

Jika anda memenuhi kualifikasi tersebut diatas dan tertantang untuk ikut berkembang bersama kami, silahkan kirimkan lamaran anda ke :
columbia.recruitment@gmail.com

Click Here To Search Jobs



Search Result

Lowongan Kerja related to cabang danamon cirebon. Sponsored Links Bank Muamalat Loker Cabang Cirebon April 2013 ... lowongan kerja di cirebon memberikan persyaratan, ...,Inilah informasi dan ulasan tentang alamat lowongan kerja farmasi cabang cirebondan artikel lain yang berkaitan dengan topik alamat lowongan kerja farmasi cabang ...,Search result for " bpn2 tki cabang cirebon " ... Lowongan Kerja PT Cirebon Electric Power (CEP) sbg Estimating Engineer Closing date: January 02, ...,Berikut ini hasil pencarian dari lowongan kerja di indomart cabang cirebon di Semua Lowongan Kerja Terbaru di website Depnaker.net, semoga pencarian lowongan kerja di ...,Berikut ini hasil pencarian dari yakult cabang cirebon di Semua Lowongan Kerja Terbaru di website Depnaker.net, semoga pencarian yakult cabang cirebon bisa bermanfaat ...,Bank Syariah Mandiri - Lowongan Kerja Cabang Cirebon Januari 2013 January 8th, 2013. ... Lowongan Kerja Alfamart Wilayah Cirebon Tahun 2011 Download Pengumuman.,Info Iklan Lowongan Kerja Relationship Manager (Account Officer) Funding Bank Muamalat Cabang Cirebon Terbaru Juli 2013 - Situs Database Info Bursa Kerja & Karir,Info Iklan Lowongan Kerja Sub Branch Manager Bank Muamalat Cabang Cirebon Terbaru Juli 2013 - Situs Database Info Bursa Kerja & Karir,Lowongan PT CIMB Sun Life Cabang Cirebon ... Bursa Informasi Lowongan Kerja Terbaru di Cirebon, Kuningan, Majalengka dan Indramayu. Hubungi Kami | Tentang Kami ...,Perusahaan di Cirebon membuka lowongan kerja untuk Account Manager Financing SME & Consumer Bank Muamalat Cabang Cirebon. PT. Bank Muamalat Indonesia, Tbk, mengundang ...

0 comments:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.