Template information

Home » » Lowongan Kerja BNI Life Juli 2013

Lowongan Kerja BNI Life Juli 2013

Written By preview on Selasa, 16 Juli 2013 | 06.18




Lowongan Kerja 2013 Juli BNI Life
Lowongan Kerja PT BNI Life Insurance, atau disebut juga BNI Life, sejarah berdiri pada tanggal 28 November 1996. Pada mulanya bernama PT Asuransi Jiwa BNI Jiwasraya atau BNI Jiwasraya, bentuk kerjasama antara BNI dan Asuransi Jiwasraya. Namun pada tahun 2004 kepemilikan saham terbayak dipegang oleh BNI maka nama dirubah menjadi PT BNI Life Insurance (BNI Life). Dalam menjalankan bisnisnya BNI Life memiliki 4 kategori distribusi yakni Agency, Bancassurance, Employee Benefits dan Syariah.

PT BNI Life saat ini membuka Lowongan Kerja Terbaru 2013 untuk anda yang ingin bergabung bersama kami menjadi pegawai dengan posisi dan persyaratan sebagai berikut:

Asistant Manager Business Analyst & QA (IT Specialist)

Responsibilities:
Bertanggung jawab sebagai perantara antara user dan development IT, pembuatan reuirement dan QA.
Bekerja sama dengan user dan team development IT serta teknologi dalam pembuatan requirement.
Bertanggung jawab untuk QA (Quality Assurance) dan UAT (User Acceptance Test).
Memberikan support kepada user untuk problem solving aplikasi.

Special Requirements:
Laki-laki / Perempuan
Usia min 25 Tahun Max 30 Tahun
Pendidikan min S1, diutamakan dgn background Computer Science
Memiliki pengalaman bekerja selama 2 tahun
Persyaratan:
Behavior :  Jujur, bertanggung jawab, ulet
Technical : Suka tantangan, tidak mudah menyerah

Bancassurance Finance & Compensation Benefit AMGR

Responsibilities:
Bersama dengan Pemimpin Bagian melakukan control terhadap pengeluaran biaya (expense) operasional secara keseluruhan dan Melakukan proses pembayaran terhadap pemasar Bancassurance
Melakukan inovasi menciptakan berbagai sistem remunerasi yang menarik untuk dapat memberikan kompensasi atau benefit yang lebih baik kepada tenaga pemasar Bancassurance.
Mempersiapkan Budget dan melakukan monitoring terhadap penggunaan budget untuk di setiap unit bisnis di Bancassurance.
Bertanggung jawab untuk memonitor semua pembayaran untuk mendukung operasional Bancassurance secara keseluruhan.
Monitoring dan follow up penyelesaian outstanding Cash Advance untuk semua unit Bancassurance
Verifikasi dan & check all payment reimbursement dari aktivitas operasional bancassurance
Melakukan proses pembayaran kompensasi tenaga pemasar Bancassurance dan benefit lainnya
Membuat report pembayaran kompensasi dan benefit secara berkala

Special Requirements:
Pendidikan Minimal : S1
Jurusan : Diutamakan Ekonomi akuntansi (finance)
Pengalaman Minimal :Min 2 tahun terkait dengan budget/finance
Persyaratan Jenis Kelamin : Pria/wanita
Persyaratan Usia : Minimal 30 Tahun dan maksimal 40 Tahun
Persyaratan
Behavior :
Jujur dan disiplin
Mempunyai kemampuan komunikasi yang baik
Mempunyai motivasi dan komitmen yang tinggi dalam bekerja
Mempunyai inovasi yang tinggi

Technical :
Mampu mengolah data dan membuat laporan
Kemampuan penggunaan excel ,minimal intermediate level
Mengetahui format laporan keuangan

KYC Compliance (Unit Kerja Legal & Compliance)

Responsibilities:
Membantu Compliance Manager PT BNI Life Insurance dalam menjalankan pekerjan di Sub Unit Kerja Compliance demi memastikan kelangsungan usaha PT BNI Life Insurance, termasuk namun tidak terbatas pada:
Menjalankan kebijakan dari Unit Kerja Legal & Compliance PT BNI Life Insurance, khususnya Sub Unit Kerja Compliance yang telah ditetapkan;
Memastikan bahwa perusahaan telah melakukan proses identifikasi dan verifikasi nasabah/ tenaga pemasar/ pegawai sesuai dengan peraturan Prinsip Mengenal Nasabah.
Memastikan bahwa setiap proses identifikasi dan verifikasi nasabah/ tenaga pemasar/ pegawai telah direfleksikan dalam Standar Operasional Perusahaan.
Memastikan bahwa proses identifikasi dan verifikasi nasabah/ tenaga pemasar/ pegawai telah sesuai dengan peraturan Prinsip Mengenal Nasabah;
Memberikan saran untuk proses perbaikan di unit terkait atas pelaksanaan Prinsip Mengenal Nasabah;
Melakukan analisa dan review atas Pedoman Prinsip Mengenal Nasabah BNI Life dan melakukan perubahan serta pengkinian pedoman yang ada;
Melakukan analisa atas Transaksi Keuangan Mencurigakan;
Melakukan pelaporan atas Transaksi Keuangan Mencurigakan;
Membuat serta menyusun bahan pelatihan yang digunakan terkait dengan Prinsip Mengenal Nasabah;
Turut serta melakukan pelatihan Prinsip Mengenal Nasabah;
Melakukan analisa dan review atas setiap SOP/BPP di PT BNI Life Insurance;
Melakukan koordinasi dengan unit kerja lain sehubungan dengan kegiatan compliance.

Special Requirements:
Diutamakan pendidikan dengan jurusan Hukum/Ekonomi/Aktuaria
Memiliki kemampuan Report Writing Skill
Sistematis dan Detil
Memiliki kemampuan komunikasi
Dapat bekerjasama dalam Team
Persyaratan:
Behavior :  Berani, teliti, jujur, supple dan kemampuan analisa
Technical :  Mampu mengoperasikan computer dengan program Ms. Office.

Productivity Development Specialist (Agency)

Responsibilities:
Pengembangan produktifitas Team Sales baru melalui program-program stimulus, bekerja sama dengan Leader-Leader dan Agency Partnership Managers dalam meningkatkan produktifitas Tenaga Pemasar Asuransi BNI Life, melakukan perhitungan/perbandingan & penyesuaian angka produktifitas dengan Sub-unit Kerja Compben & Admin Sales.

Special Requirements:
Pendidikan Minimal : Sarjana
Jurusan : Business Administration/Komunikasi
Pengalaman Minimal : 2 tahun
Persyaratan Fisik : Sehat, penampilan professional dan rapih
Persyaratan Jenis Kelamin : Male or female
Persyaratan Usia : Minimal 28 Tahun dan maksimal 32 Tahun
Persyaratan:
Behavior : Dapat membawa diri dengan baik di segala keadaan
Technical : Komunikasi yang sangat baik
Interpersonal skill yang sangat baik.
Kemampuan Excel & Powerpoint yang sangat baik.
Berpengalaman di pengembangan produktifitas Tenaga Pemasar Asuransi

Recruitment Development Specialist (Agency)

Responsibilities:
Pengembangan perekrutan Team Sales baru melalui program-program perekrutan, bekerja sama dengan Leader-Leader dan Agency Partnership Managers dalam mencapai target rekrut, melakukan perhitungan/perbandingan & penyesuaian angka rekrut dengan Sub-unit Kerja Compben & Admin Sales.

Special Requirements:
Pendidikan Minimal : Diploma
Jurusan : Bisnis/Psikologi/Komunikasi
Pengalaman Minimal : 2 tahun
Persyaratan Fisik : Sehat, penampilan professional dan rapih
Persyaratan Jenis Kelamin : Male or female
Persyaratan Usia : Minimal 28 thn dan maksimal 30 thn
Persyaratan:
Behavior : Dapat membawa diri dengan baik di segala keadaan
Technical : Komunikasi yang sangat baik
Interpersonal skill yang sangat baik.
Kemampuan Excel & Powerpoint yang sangat baik.
Berpengalaman di bidang perekrutan Team Sales baru.

Sales Administration (Employee Benefit)

Responsibilities:
Bertanggung jawab untuk memberikan dukungan kepada saluran distribusi pemasaran yang ada di Employee Benefits sehubungan dengan persiapan administrasi sales yang di butuhkan di masing-masing Business Unit.
Mempersiapkan dokumen penawaran yang terkait dengan aktivitas pemasaran di channel distribution Unit.
Mempersiapkan dokumen-dokumen tender.
Mengajukan Form Quotation kepada underwiting & actuary.
Melakukan negosiasi harga atau terms & conditions polis ke underwriting atau actuary.
Melakukan Follow up dari setiap Form Quotation yang sudah di Ajukan ke underwiting & actuary.

Special Requirements:
Pendidikan Minimal : D3 / S1
Jurusan : Segala Jurusan
Pelatihan Minimal : Pemahaman Microsoft Office & English Language
Pengalaman Minimal : 3 tahun kerja di industri yang sama
Persyaratan Fisik : Sehat
Persyaratan Jenis Kelamin : Wanita / Pria
Persyaratan Usia : Minimal 25 Tahun dan maksimal 35 Tahun
Persyaratan
Behavior : Mempunyai tanggung jawab administrasi yang tinggi
Technical : Memahami produk-produk Employee Benefits dan alur kerja dengan baik

Sales Force Recruitment (Bancassurance)

Responsibilities:
Melakukan kegiatan recruitment & selection
Melakukan sourcing untuk pemenuhan Man Power (Campus Hiring, Jobfair, Iklan, On line recruitment, Referal Program,dll)

Special Requirements:
Pendidikan Minimal Jurusan : S1 Psikologi
Pelatihan Minimal : Teknik melakukan interview
Pengalaman Minimal : 1 tahun di industri asuransi/Jasa Outsourcing
Persyaratan Fisik : Kesehatan Prima
Persyaratan Jenis Kelamin : Pria
Persyaratan Usia : Minimal 24 tahun
Maksimal 30 tahun
Kemampuan Teknik :
a. Mengerti bisnis yang dijalankan
b. Mampu menggunakan komputer dengan baik

Kirim CV dan lamaran lengkap dengan subject sesuai posisi. Lamaran dapat ditujukan ke alamat:

Lowongan Kerja 2013 BNI Life Juli

PT PT BNI Life Insurance
Unit Kerja HR & GA
BNI Life Tower
The Landmark Center 21st Floor
Jl. Jend. Sudirman No. 1, Jakarta 12910
Email : hrd@bni-life.co.id

Expired : 16 Juli 2013

More Jobs



Search Result

Lowongan Kerja Juli 2013, Lowongan Kerja Terbaru Juli 2013, Lowongan Kerja 2013, Lowongan BUMN 2013, Lowongan CPNS 2013, Lowongan Pekerjaan, Lowongan SMA, Lowongan ,,Lowongan Kerja Juli 2013 di BNI Life. Posted by admin on Tuesday, July 9, 2013 at 8:34 AM. BNI Life merupakan anak perusahaan PT Bank Negara Indonesia (Persero) yang ,Info Iklan Lowongan Kerja SALES MANAGER BNI Life cab. Surabaya Terbaru Juli 2013 - Situs Database Info Bursa Kerja & Karir,Lowongan Kerja It Trainer Juli 2013 : Membutuhkan Lowongan Kerja BNI Life, Membutuhkan IT Support, PT Pazia Pillar Mercycom Membutuhkan Training And Development,Lowongan Kerja Juli Insurance Specialist BNI Life Insurance, pendidikan minimal S1 segala jurusan,Berikut ini informasi tentang Lowongan Kerja Juli 2013 PT BNI Life dan artikel lain di topik Lowongan Kerja Juli 2013 PT BNI Life di Jobsvacancy.net,Lowongan kerja Asuransi Bni Life Jawa Tengah Juli 2013. Pencarian Lowongan Kerja. Provinsi. Aceh; Lowongan Asuransi Bni Life Jawa Tengah Juli 2013 (0 Lowongan),BNI Life kembali membuka Lowongan Kerja Juli dengan kualifikasi sebagai berikut: Agent Officer Persyaratan: Lowongan Kerja 2013 Terbaru PT BNI Life Insurance.,Lowongan Kerja BNI Life Juli 2013 | Lowongan Kerja Terbaru 2013 | Lowongan Kerja BNI Life Juli 2013

0 comments:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.