Template information

Home » » Lowongan Kerja Astra International Honda 2013

Lowongan Kerja Astra International Honda 2013

Written By preview on Kamis, 04 Juli 2013 | 12.13




Astra International Honda
Lowongan Kerja Astra International Honda 2013 - PT Astra International Honda atau Astra Honda Motor (AHM) perusahaan yang sudah ada sejak tahun 1971 ini merupakan dedengkot dari perusahaan manufaktur liesing di Indonesia yang dituntut untuk memproduksi kendaraan dengan harga terjangkau, berkualitas baik dan ramah lingkungan. Astra International Honda telah memperoleh pengakuan dari perusahaan tingkat dunia dengan mendapatkannya sertifikat ISO 9001:2008 dan pengakuan dari negara-negara Uni Eropa, Amerika, Jepang, Australia, ASEAN serta di lebih 100 negara. PT Honda Astra International seperti Astra Otoparts setiap tahunnya mampu memprodukdi kendaraan roda dua ber merk Honda kurang lebih 3,4 juta unit per tahunnya, jumlah produksi yang tidak sedikit itu setidaknya didukung oleh 12.000 orang karyawan terlatih yang berada di tiga plant produksi peusahaan Astra Motor.

Astra International Honda Juni 2013 semakin inovatif dalam mengeluarkan produk-produnya di tengah maraknya persaingan industri kendaraan bermotor bermerk terkenal, lebih-lebih juga semakin maraknya produk motor cina yang semakin tinggi. Astra Honda Motor saat ini kembali membuka Lowongan Kerja Juni dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja Terbaru 2013 Astra International Honda

Marketing Promotion
Persyaratan:
  1. Pria/ wanita
  2. Usia maksimal 27 tahun
  3. Single
  4. Pendidikan S1 Komunikasi/ Manajemen/ Desain
  5. IPK min 3.0
  6. Memahami desain grafis
  7. Mempunyai kemampuan konseptual dan kreatifitas yang baik
  8. Penempatan Jakarta
Market Research Development
Persyaratan:
  1. Pria/ wanita
  2. Usia maksimal 27 tahun
  3. Single
  4. Pendidikan S1 Ekonomi/ Statistik/ Psikologi
  5. IPK min 3.0
  6. Minat pada penelitian, statistik, dan analisa pasar
  7. Mempunyai kemampuan komunikasi dan analisa yang baik
  8. Penempatan Jakarta
Anda yang berdomisili didalam maupun diluar Jakarta dan tertarik dengan Lowongan Kerja 2013 PT Astra International Honda, segera kirimkan lamaran, cv dan foto terbaru anda melalui email di bawah ini:

PT Astra International Honda
Email: recruitment@hso.astra.co.id
Info lanjut Lowongan ini silahkan lihat disini

Click Here To Search Jobs



Search Result

Lowongan Kerja Terbaru Alfamart 06.22.2013 | 0 comment; Lowongan Kerja ... PT Astra International Tbk dengan Honda Motor ... Lowongan Kerja Astra Honda Motor ...,Berikut halaman informasi tentang lowongan Astra International Honda 2013 dan semua berita yang berkaitan dengan lowongan Astra International Honda 2013 . Klik disini ...,Jika anda tertarik dan memebuhi kualifikasi Lowongan Kerja 2013 Astra Honda Motor, segera kirimkan lamaran, ... PT ASTRA INTERNATIONAL Tbk Astra Honda Motor,Lowongan Kerja Terbaru 2013 Astra Honda Motor PT Astra Honda Motor (AHM) sahamnya secara mayoritas dimiliki oleh PT Astra International, merupakan perusahaan pelopor ...,Lowongan Kerja Astra International Honda 2013 - PT Astra International Honda atau Astra Honda Motor (AHM) perusahaan yang sudah ada sejak tahun 1971 ini merupakan ...,Anda sedang membaca artikel tentang Lowongan Kerja April 2013 PT Astra International, Tbk - Honda Cabang Balikpapan dan anda bisa menemukan artikel Lowongan Kerja ...,Lowongan Kerja PT Astra International Tbk - Honda Makassar, PT Astra International Tbk. - Honda Sales Operation merupakan salah satu Corporate Operation PT,Job Career Honda Astra April Mei 2013 looking MARKET RESEARCH DEVELOPMENT (MRD) - Jakarta Raya and UTURE LEADER DEVELOPMENT PROGRAM (FLDP) - Jakarta Raya,Lowongan. Kirim Lamaran. Contoh Pengisian Form. Position: Education. Code. EXPIRED: PRODUCT ENGINEER: S1: PQE-PEN: 31 Desember 2013: ... 31 Juli 2013: OBSERVER ASSET ...,Lowongan Kerja Astra International Honda 2013 PT Astra International Honda atau Astra Honda Motor (AHM) perusahaan yang sudah ada sejak tahun 1971 ini merupakan ...

0 comments:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.