Template information

Home » » Lowongan Kerja 2013 PT Panin Life

Lowongan Kerja 2013 PT Panin Life

Written By preview on Kamis, 04 Juli 2013 | 11.15




PT Panin Life
Lowongan Kerja 2013 PT Panin Life - Group Panin selain memiliki anak perusahaan yang bernama PT Bank Panin yaitu sebuah perusahaan perbankan di Indonesia, ternyata juga pemilik dari perusahaan Asuransi Jiwa PT Panin Life Financial. Perseroan memiliki beberapa produk unggulan seperti; Asuransi proteksi, pendidikan, Asuransi Hari Tua serta bergerak juga dalam bidang Syariah Madani. Panin Life tahun 2013 sudah menjadi perusahaan kepercayaan masyarakat akan produk dan layanannya, selain mudah PT Panin Financial juga telah didukung oleh lebih dari 25 kantor cabang berserta dengan Bank Panin. Selain itu untuk menjaga dan meningkatkan kualitas produk dan menjaga ketahanannya, maka perusahaan juga melakukan kerjasama dengan perusahaa asing dari Jepang, Hongkong dan Korea.

Asuransi Panin Life Financial sekarang menjadi perusahaan incaran para investor asing, salah satunya adalah negara Jepang. Perusahaan yang satu payung dengan Panin Bank ini sekarang sedang membuka Lowongan dengan kualifikasi dan jabatan sebagai berikut:

Financial Advisor (FA)
Persyaratan:
  1. Pria/Wanita
  2. Usia maksimal usia 35 tahun
  3. Pendidikan minimal D3 / S1
  4. Mempunyai kemauan keras untuk sukses
  5. Sistem kerja secara parttime atau full time
  6. Bersedia untuk ditrainning
  7. Mampu berkerja secara tim maupun individu
  8. Memiliki jiwa untuk melayani
Anda pria maupun wanita yang berminat untuk bergabung dengan Lowongan Kerja Terbaru di perusahaan Panin Life ini, segera saja kirimkan surat lamaran, Curriculum Vitae, Foto terbaru, fotokopi ijazah dan transrip nilai ke alamat di bawah ini:

PT Panin Life
Up Bapak Adi Rahardjo
Bangkong Plasa A6
Jln Brigjend Katamso
Semarang
Info lengkap silahkan lihat disini

Click Here To Search Jobs



Search Result

Lowongan Kerja 2013 PT Panin Life - Group Panin selain memiliki anak perusahaan yang bernama PT Bank Panin yaitu sebuah perusahaan perbankan di Indonesia, ...,Lowongan Kerja PT Panin Life, merupakan anggota kelompok usaha Panin Group yang bergerak dalam bisnis asuransi jiwa disamping jasa keuangan lainnya seperti perbankan ...,Panin Life is a life insurance company, member of Panin Group. Since 1974, Panin Group has been serving the Indonesian society in financial service businesses ...,Lowongan Kerja PT Panin Life, sejarah berdirinya pada tahun 1974, merupakan perusahaan asuransi jiwa yang telag melayani nasabah lebih dari 3 dekade sejak ...,Lowongan Kerja PT Panin Life, ... PT Panin Life melalui Lowongan Kerja Terbaru 2013 mengundang Anda untuk bergabung dengan kami sebagai:,Lowongan Kerja Panin Life mei 2013 | Loker di asuransi jiwa mei 2013 | Lowongan Kerja di Jakarta mei-juni 2013 | Info Karir Panin Life | Alamat Panin Life | Lowongan ...,Lowongan Kerja PT Panin Life Lowongan Kerja PT Panin Life - Panin Life (Panin Group,Panin Life is a life insurance company, member of Panin Group. Since 1974, Panin Group has been serving the Indonesian society in financial service businesses ...,Lowongan Kerja, Terbaru 2013, PT Panin Life, Insurance ... Panin Life is a life insurance company, member of Panin Group. Since 1974, Panin Group has been serving the ...,Berikut informasi detil tentang Lowongan Kerja PT Panin Life Januari 2013 dan artikel yang berhubungan dengan topik Lowongan Kerja PT Panin Life Januari 2013 yang di ...

0 comments:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.