Template information

Home » » Jadi BPJS, PT Askes Buka Lowongan Kerja 1500 Pegawai

Jadi BPJS, PT Askes Buka Lowongan Kerja 1500 Pegawai

Written By preview on Minggu, 21 Juli 2013 | 01.09




JAKARTA,BB PT Askes membutuhkan 1500 pegawai baruse jelang penerapan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) pada 1 Januari 2014.
Badan Usaha Milik Negara (BUMN) ini pun akan merekrut 1.500 pegawai baru pada tahun 2013 ini.
Pegawai baru nantinya akan ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia.
Askes juga berencana menambah jumlah SDM pada 2014. Jumlah pegawai yang direkrut akan sama dengan tahun sebelumnya. Namun, penerimaan pegawai baru itu nantinya akan dilakukan bertahap sesuai dengan animo warga ikut dalam BPJS,kata Direktur SDM dan Umum PT Askes, Taufik Hidayat belum lama ini.
Mengimbangi tugas dan kerja, Askes juga telah menyiapkan kompetensi para pegawai dengan melakukan training. Pelatihan dilakukan misalnya untuk tenaga verifikator, sosial marketing, dan collecting premi.
Ditargetkan, pada pelaksanaanya para pegawai tidak menemui hambatan karena sudah terlatih sebelumnya, ungkap Taufik.
Laporan: cr11/Jabbar


PT Askes rekrut 1500 pegaawai baru tahun 2013

sumber : http://beritabulukumba.com/6295/jadi-bpjs-pt-askes-buka-lowongan-kerja-1500-pegawai


More Jobs



Search Result

Garuda Buka 1.000 Lowongan Kerja Setiap Tahun. Laporan: dan 10 pegawai pendukung. Sosialisasi Transformasi Askes Menjadi BPJS . 1; 2; 3; MORE LIFE & STYLE.,Jamsostek Bakal Buka 600 Lowongan Kerja. saat Rapat Konsolidasi Askes-Jamsostek sebelum bertransformasi ke BPJS. Menurutnya, 600 orang pegawai baru Jamsostek ,Juli nanti akan tambah lagi sekitar 1.500 pegawai," kata Direktur Utama PT Askes buka 467 outlet di kabupaten/kota, jadi kira lowongan kerja askes ,Jadi BPJS, PT Askes Buka Lowongan Kerja 1500 Pegawai; Jadi BPJS, PT Askes Buka Lowongan Kerja 1500 Pegaw Lowongan Kerja PT Perkebunan Mitra Ogan (MANAGEMEN,REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--- PT Askes (Persero) dan PT Jamsostek (Persero) berencana untuk menambah jumlah pegawai di perseroan masing-masing, sebelum keduanya ,Rekrutmen Pegawai Askes DIVRE IV - PT Asuransi Kesehatan Indonesia Pengumuman Lowongan Kerja PT Askes Terbaru jadi kita perlu menyesuaikan sehingga itu ,Artikel tentang Lowongan Kerja Jamsostek dan Askes Mei 1.500 pegawai," kata Direktur Utama PT Askes buka 467 outlet di kabupaten/kota, jadi kira-kira ,Lowongan Kerja Askes dan Jamsostek 2013 - PT Askes (BPJS). "Kami punya sumber "Kami merencanakan penambahan 600 orang pegawai, karena akan buka 467 ,koranindonesia.com, JAKARTA PT Askes (Persero) dan PT Jamsostek (Persero) berencana untuk menambah jumlah pegawai di perseroan masing-masing, sebelum,Lowongan Kerja PT Askes (Persero) Rekrutmen Pegawai Askes DIVRE IV - PT Asuransi Kesehatan Indonesia "Jadi, kalau biasanya kas buka sampai pukul 16.00,

0 comments:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.