Template information

Home » » Contoh Surat Referensi Kerja

Contoh Surat Referensi Kerja

Written By preview on Senin, 01 Juli 2013 | 04.02




Contoh Surat Referensi Kerja | Surat Pengalaman Kerja - Blog Informasi 2013 kali ini akan mempublish tentang Surat Referensi Kerja atau Surat Pernyataan Kerja yang benar. Mungkin untuk Anda yang bekerja di HRD sebuah perusahaan harus bisa membuat Surat Referensi Kerja. Apa Itu Surat Referensi Kerja ?? Beikut ini penjabarabbya dan Contohnya:



Surat referensi kerja ialah sebuah surat acuan atau rujukan yang menerangkan bahwa pelamar pernah bekerja di perusahaan atau instansi tersebut. Tujuan dari surat referensi kerja ini adalah sebagai surat bukti bahwa pelamar tersebut sudah memiliki pengalaman yang sesuai dengan bidang pekerjaan yang dilamar. Nah disini ane akan sedikit berbagi info tentang contoh surat referensi kerja. Semoga info tentang contoh surat referensi kerja tersebut bermanfaat bagi semua orang.

Berikut untuk Contoh Surat Referensi Kerja :
Contoh Surat Referensi Kerja

SURAT REFERENSI KERJA

Nomor: .

Yang bertanda tangan dibawah ini, menerangkan bahwa ;

Nama :

Jabatan :

Adalah benar karyawan PT.. terhitung sejak sampai dengan ..

Selama bekerja yang bersangkutan telah menunjukkan dedikasi dan loyalitas untuk perusahaan, dan selama bekerja tidak pernah melakukan hal-hal yang merugikan perusahaan.

Kami berterima dan berharap semoga yang bersangkutan dapat lebih sukses dimasa datang.

Demikian surat keterangan ini dibuat agar digunakan sebagaimana mestinya.

Surabaya, .

.

Direktur
Surat Referensi Kerja Terbaru
SURAT REFERENSI KERJA

Yang bertanda tangan dibawah ini, menerangkan bahwa ;

Nama : [.............................................]

Alamat : [.............................................]

Jabatan : [.............................................]

Adalah karyawan PT. [.............................................] [.............................................]. Mulai bekerja tanggal [ tanggal, bulan, tahun] sampai dengan [ tanggal, bulan, tahun]. Selama bekerja yang bersangkutan telah menunjukkan dedikasi dan loyalitas untuk perusahaan, maka perusahaan mengucapkan terimakasih.

Demikian surat keterangan ini dibuat agar digunakan sebagaimana mestinya.

[ nama kota ], [ tanggal, bulan, tahun]

PT. [ tanggal, bulan, tahun]

(..)

H.R.D Manager
Contoh Surat Pernyataan Pengalaman Kerja
PT. ANGIN RIBUT BANGET
Jl. Kuda Lumping No. 10 Jakpus
General Supplier Engine Diesel

SURAT PENGALAMAN KERJA
Certificate of Employment

Kepada yang berkepentingan,
No :
Hal : Surat Pengalaman Kerja

Dengan ini kami dari PT Angin Ribut Banget menyatakan bahwa :

Nama : TEBE
Alamat : Jl. Roda Dua No 10 Rt.04/01 Jaksel
Jabatan : Marketing

Telah benar-benar bekerja pada perusahaan kami dalam kurun waktu:

03 Januari 2008 sampai dengan 27 Desember 2010

Yang bersangkutan telah memberikan kontribusi yang baik bagi perusahaan dan selama bergabung tidak pernah melakukan tindakan yang merugikan perusahaan.

Kami berterimakasih atas segala kerjasama yang diberikan dan semoga yang bersangkutan dapat lebih sukses dan berhasil dimasa datang.

Jakarta, 5 Januari 2011


Muklis Temon
Direktur Utama

Demikian untuk Surat Referensi Kerja yang bisa blog Informasi 2013 berikan. Semoga bisa bermanfaat dan berguna untuk Anda semua. Lihat juga untuk Contoh Surat Lamaran Pekerjaan yang sudah blog Informasi 2013 publish sebelumnya. Terima Kasih Atas Kunjungannya.


Click Here To Search Jobs



Search Result

Contoh Surat Referensi Kerja Berbeda dengan contoh surat keterangan kerja perusahaan, Pengertian Surat referensi kerja ini adalah surat yang dikeluarkan oleh ...,Contoh Surat Pengalaman Kerja / Referensi/ Paklaring / Rekomendasi - Free download as Text file (.txt), PDF File (.pdf), Word Doc (.doc) or read online for free.,Contoh Surat Referensi Kerja, surat referensi kerja perusahaan, surat referensi kerja dari perusahaan, surat referensi kerja bahasa inggris, surat referensi kerja ...,SURAT PENGALAMAN KERJA Certificate of Employment. ... Contoh Surat Pengalaman Kerja / Referensi/ Paklaring / Rekomendasi. haryhicks. 27887 Reads. 1 p. Paklaring ...,Contoh Surat Referensi Kerja. Selain membuat surat lamaran kerja ada baiknya anda membuat juga surat referensi kerja. Tujuannya adalah agar pelamar memilikim bukti ...,Banyak masyarakat yang mengira bahwa antara surat referensi kerja dan surat keterangan kerja adalah sama. Padalah tidak demikian kenyataannya. Surat refere,Ini hanya contoh surat referensi kerja, dalam bahasa Inggris disebut Employment Reference Letter. Surat referensi kerja dikenal juga sebagai surat rekomendasi telah ...,Contoh surat referensi kerja perusahaan. Contoh surat keterangan kerja dari perusahaan dalam bahasa inggris. Contoh surat referensi kerja dalam bahasa inggris.,CONTOH SURAT REFERENSI KERJA Posted: 29 March 2011 | Author: menantihujan | Filed under: Informasi dan Teknologi | Tags: Contoh surat pengalaman kerja ...,Contoh Surat Pengalaman Kerja/Referensi Kerja 2011 - Masih berhubungan dengan urusan Pekerjaan, kali ini akan dibahas Contoh tentang bagaimana cara membuat Surat ...

0 comments:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.