Template information

Home » » Operator warnet

Operator warnet

Written By preview on Selasa, 11 Maret 2014 | 03.57




Telah tersimpan

dibutuhkan operator warnet yang bersedia jaga shift pagi jam 08.00 sampai jam 16.00.
jika berminat kirim lamaran anda ke Sigma Net ruko kampung semawis A3 kedungmundu semarang.
hanya peserta yang memenuhi kriteria yang akan di proses.
085700075672 (ardi)

×

Email Pengiklan

Operator warnet Kontak Pengiklan ardi

Nama Anda:

Email Anda:

Telepon Anda: (opsional)

Pesan:

Kirimkan salinan ke saya

JANGAN SEKALI-KALI mengirimkan uang apapun kepada orang yang tidak Anda kenal & hati-hati dengan iklan yang tidak realistis.
berniaga.com TIDAK mengirimkan konfirmasi pembayaran apapun.

×

Laporkan Iklan Mencurigakan

Laporkan iklan atau pengiklan yang melanggar aturan berniaga atau tampak tidak serius. Masukkan informasi sebanyak mungkin, kategori iklan yang sesuai dan waktu terjadinya.

Nomor iklan :

17769928

Nama pelapor:

Email pelapor:

Telepon pelapor:

Pesan :

berniaga.com akan menindaklanjuti laporan Anda dan akan menghubungi Anda segera.


Pekerjaan Lain



Search Result

Baim. Fb email:bbaim13@yahoo.com Sign in with your Google Account (YouTube, Google+, Gmail, Orkut, Picasa, or Chrome) to add RamaSilence 's video to ,Grace Gabrielia Evelyn's Summary saya adalah seorang mahasiswa di UTY. Saya saat ini bekerja sambilan di sebuah warnet sebagai seorang operator warnet,Dibutuhkan segera Operator warnet "ONE-NET" Persyaratan diutamakan wanita, MAX 26 Th Pendidikan Min SMP/SMA/SMK Jujur, suka kebersihan (sapu,View Syilvia Arizona's professional profile on LinkedIn. Syilvia Arizona operator warnet Location Indonesia Industry Internet Join LinkedIn and access Syilvia Arizona ,Welcome to WordPress.com. This is your first post. Edit or delete it and start blogging!,Hampir setiap hari ichan cari video kesukaannya di youtube,Sejarah seni lukis di Indonesia. Seni Rupa. adalah cabang Seni yang membentuk karya seni dengan media yang bisa ditangkap mata dan dirasakan dengan rabaan.,permisi agan2/sista2 ane lagi nyari lowongan kerja operator warnet nih.. klo ada yg lagi butuh operator warnet di daerah jakarta ane siap gan Nama : Agung Sedayu,Operator Warnet hasn't shared anything on this page with you.,Operator Warnet. 261 likes. apakah anda tau kalau anda pergi ke warnet pagi2 sekali,ada orang yang matanya terkantuk dan mulai salah memberi uang kembalian anda

0 comments:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.