Template information

Home » » Staff administrasi min.sma/k tsm new staff

Staff administrasi min.sma/k tsm new staff

Written By preview on Selasa, 11 Maret 2014 | 09.55




Student (undergraduate/graduate)

Salary:

2.500.000 / Monthly

Description:

PT.SUPPORT CENTER.

Perusahaan yang bergerak di bidang:

1.General Trading.
2.Suplier.

Perusahaan sudah memiliki perizinan dan legalitas yang lengkap dari DISNAKER DAN WILAYAH SETAMPAT.
Perusahaan membutuhkan karyawaan/ti yang memiliki potensi dan loyalitas yang tinggi untuk staff kantor bagian:

ADMINISTRASI:HRD,KEUANGAN,LOGISTIK.
CUSTOMER SERVICE.
RECEPTIONIST.

QUALIFIED:
-Usia maximal 32 tahun.
-Pendidikan min.sma/k/D1/D3/S1 Fresh Gruated.
-Bisa mengoprasikan komputer.
-Rajin,kerja keras , trangginas dan jujur.
-Untuk wanita boleh berjilbab dan berkacamata.

FASILITAS
-GP perbulan 2,5 juta.
-Harian.
-Jamsostek.
-Tunjangan.
-Jam kerja FULL/PART-TIME.
-Status karyawan tetap.

PERSYARATAN:
-Pas foto terbaru ukuran 3x4 = 2 Lembar.
-Foto copy Ijazah.
-Foto copy KTP Dan KK.
-Foto copy SKCK dari kepolisian.
-Lamaran kerja/cv terbaru.
-Siap interview di BANDUNG.

BEST REGARDS,

MNG.HRD IBU WARDAH.

Job Available in:

Tasikmalaya, Jawa Barat

Employer`s Country:

Indonesia


Pekerjaan Lain



Search Result

Staff Administrasi (tsm) min.sma/k/d1/d3/s1 fresh gruated. Tasikmalaya, Jawa Barat. 2.Suplier. Perusahaan membutuhkan karyawaan/ti yang memiliki potensi dan loyalitas ,N New. U Update. P Promoted. Forum; FJB; Marketplace; Groupee; Home FORUM BISNIS Lowongan Kerja Staff Administrasi. Post Reply. Thread Tools. View first unread; 2 , (staff new) -west java central min.sma/k/di/d3/si fresh gruated job. staff administrasi cianjur 2oi4 min.sma/k/di/d3/si fresh gruated; salary: $250 ,STAFF ADMINISTRASI (STAFF OFFICCE KNG) MIN. SMA/K/DI/D3/SI FRESH GRUATED PT.PERSONALINDONESIAPT.PERSONALINDONESIA memberikan persyaratan, New GoSense Powered by : ,Loker STAFF ADMINISTRASI OFFICCE (STAFF OFFCCE TSM) MIN. SMA/K/DI/D3/SI FRESH GRUATED Loker Administrasi Loker Aerospace Loker Akuntansi Loker Audit Loker Asuransi,Staff Administrasi kantor Min.Sma/k Semua jurusan : Location: Indonesia, Jawa Barat: Job Role Employee % of Job: 100% ,STAFF ADMINISTRASI BDG MIN.SMA/K/DI/D3/SI FRESH GRUATED PT.PERSONALINDONESIAPT.PERSONALINDONESIA memberikan persyaratan, New GoSense Powered by : ,Loker STAFF ADMINISTRASI (STAFF KANTOR CABANG TSM) MIN.SMA/K/DI/D3/SI FRESH GRRUATED Loker Administrasi Loker Aerospace Loker Akuntansi Loker Audit Loker Asuransi,Lowongan STAFF ADMINISTRASI TSM MIN.SMA/K/DI/D3/SI FRESH GRUATED PT.PERSONALINDONESIA ini memungkinkan untuk willing to recruit new employees to join our ,> Far and Middle East > Indonesia > Jawa Barat > staff administrasi min.sma/K. What? Employee % of Job: 100%

0 comments:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.