Template information

Home » » Lowongan Assisten Apoteker

Lowongan Assisten Apoteker

Written By preview on Selasa, 11 Maret 2014 | 11.15




Telah tersimpan

RSIA SamMarie Basra adalah Rumah Sakit Ibu dan Anak di Jakarta Timur yang menangani perawatan Wanita dan Anak serta memiliki keunggulan di pelayanan terpadu fertilitas dan menoandropause terutama program bayi tabung. Rumah sakit kami sedang berkembang pesat dan membutuhkan tenaga yang handal, loyal, dan kompeten di bidangnya. Oleh karena itu kami membuka kesempatan berkarir bagi anda untuk bergabung bersama kami sebagai tenaga profesional Asisten Apoteker dengan kriteria sebagai berikut:

- Wanita/Pria, Usia max. 27 tahun
- Pendidikan min SMF
- Pengalaman 1 tahun / Fresh graduate
- Bersedia bekerja shift
- Bisa berbahasa inggris min pasif
- Bisa menggunakan komputer
- Jujur, cekatan, komunikatif, disiplin, dan dapat dipercaya
- Sehat jasmani dan rohani

×

Email Pengiklan

Lowongan Assisten Apoteker Kontak Pengiklan SamMarie Healthcare Group

Nama Anda:

Email Anda:

Telepon Anda: (opsional)

Pesan:

Kirimkan salinan ke saya

JANGAN SEKALI-KALI mengirimkan uang apapun kepada orang yang tidak Anda kenal & hati-hati dengan iklan yang tidak realistis.
berniaga.com TIDAK mengirimkan konfirmasi pembayaran apapun.

×

Laporkan Iklan Mencurigakan

Laporkan iklan atau pengiklan yang melanggar aturan berniaga atau tampak tidak serius. Masukkan informasi sebanyak mungkin, kategori iklan yang sesuai dan waktu terjadinya.

Nomor iklan :

17768852

Nama pelapor:

Email pelapor:

Telepon pelapor:

Pesan :

berniaga.com akan menindaklanjuti laporan Anda dan akan menghubungi Anda segera.


Pekerjaan Lain



Search Result

Info Lowongan Asisten Apoteker Di di Tangerang: Asisten Apoteker Wanita Daerah Serpong Tangerang, Asisten Apoteker, Asisten Apoteker, Asisten Apoteker, Asisten Apoteker,,Below is list of the latest posts about Lowongan Asisten Apoteker on category video. For more detail about Lowongan Asisten Apoteker posts, please read more by ,Posts about Lowongan Asisten Apoteker written by mitsikuri and lowonganmedis,Info Lowongan Assisten Apoteker 20 di Yogyakarta: Assisten Apoteker, Assisten Apoteker,,Lowongan Kimia Farma Apotek Balikpapan PT Kimia Farma Apotek PT KFA is a reputable is a company that deals with retail pharmaceutical, health clinic, and ,Loker Asisten Apoteker Rs Lampung 2014 - Lebahndut, Lowongan kerja asisten apoteker di klinik dan apotek jati asih terbaru inilah ,196 kesempatan kerja untuk asisten apoteker. Temukan pekerjaan Anda di asisten apoteker di Trovit.,LOWONGAN ASISTEN APOTEKER PT.PHAROS INDONESIA (Jakarta Selatan) By admin; 7 March, 2014; No Comments; Kami adalah perusahaan farmasi yang berdiri sejak tahun 1971 ,Semua lowongan kerja Asisten apoteker di pada Jooble. Nyaman penelusuran lowongan kerja Asisten apoteker di. Lowongan kerja Apoteker rumah sakit dan asisten bisnis ,LOWONGAN ASISTEN APOTEKER RS THT Bedah Prof.Nizar (Jakarta Pusat) By admin; 5 March, 2014; No Comments; RS THT Bedah Prof.Nizar dikembangkan dari sebuah tempat

0 comments:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.