Template information

Home » » Dibutuhkan Cepat Asisten Apoteker

Dibutuhkan Cepat Asisten Apoteker

Written By preview on Selasa, 11 Maret 2014 | 07.54




Telah tersimpan

Dibutuhkan segera Asisten Apoteker untuk Apotek Zahira Jl.Karang Tengah Raya Ruko Bona Bisnis Center no.9M, Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Syarat:
- Lulusan Min.SMK jurusan Farmasi
- Jujur, Sopan, Bertanggung Jawab
- Fresh Graduate/ diutamakan berpengalaman
- Berorientasi pada Pelayanan Farmasi

Kirim lamaran langsung, atau ke email uthy.murty@gmail.com
Info: Murti (083877420779)

×

Email Pengiklan

Dibutuhkan Cepat Asisten Apoteker Kontak Pengiklan Murtiana

Nama Anda:

Email Anda:

Telepon Anda: (opsional)

Pesan:

Kirimkan salinan ke saya

JANGAN SEKALI-KALI mengirimkan uang apapun kepada orang yang tidak Anda kenal & hati-hati dengan iklan yang tidak realistis.
berniaga.com TIDAK mengirimkan konfirmasi pembayaran apapun.

×

Laporkan Iklan Mencurigakan

Laporkan iklan atau pengiklan yang melanggar aturan berniaga atau tampak tidak serius. Masukkan informasi sebanyak mungkin, kategori iklan yang sesuai dan waktu terjadinya.

Nomor iklan :

17720993

Nama pelapor:

Email pelapor:

Telepon pelapor:

Pesan :

berniaga.com akan menindaklanjuti laporan Anda dan akan menghubungi Anda segera.


Pekerjaan Lain



Search Result

Dibutuhkan asisten apoteker. Di butuhkan segera Asisten Apoteker untuk di ciputat Tangerang , dengan syarat :-wanita-pendidikan SMF/SAA-domisili ciputat Tangerang dan ,Apoteker dan asisten apoteker Kode pos:61317. dibutuhkan cepat apoteker dan asisten apoteker (min. sma/smk/smf)di daerah dlanggu kab mojokerto kirim lamaran d/a jl ,Dibutuhkan cepat (2) Asisten Apoteker untuk bekerja di RS ternama di Tangerang. dengan kualifikasi: 1. Wanita 2. Muslim 3. Pendidikan D3 farmasi 4. mau bekerja keras ,DIBUTUHKAN : ASISTEN APOTEKER YANG DITEMPATKAN DI MADIUN YANG MINAT LANGSUNG HUBUNGI 08123598301 (DIBUTUHKAN CEPAT GAN) | Lowongan Kerja | Tempat kumpulan informasi ,Detail lowongan dan persyaratan. dibutuhkan cepat apoteker dan asisten apoteker (min. sma/smk/smf)di daerahdlanggu kab mojokerto kirim lamaran d/a jl bromo raya wates ,LOWONGAN KERJA DENPASAR Dibutuhkan Asisten Apoteker untk Klinik dan Aoptek yang akan dibuka di Kota Denpasar. dibutuhkan cepat apoteker dan asisten apoteker ,( DIBUTUHKAN CEPAT !!! ) UN Anda baru saja membaca artikel yang berkategori jabodetabek / lainlain dengan judul Dibutuhkan Asisten Apoteker . ,Dibutuhkan Asisten Apoteker yang akan ditempatkan di RBBP Miriam. Apabila berminat silahkan kirim lamaran lengkap ke. Apotek Esperansa. Jl. Puspowarno Raya Semarang,Dibutuhkan Cepat Asisten Apoteker Jakarta, Jakarta - 06 Maret 2014. Dibutuhkan segera Asisten Apoteker untuk Apotek Zahira Jl.Karang Tengah Raya Ruko Bona ,DIBUTUHKAN ASISTEN APOTEKER Syarat: Putri, SMF Hubungi: Apotek Karanganyar Jl. Karanganyar 4A Semarang Tengah (Dekat SMA Loyola) Telp: (024) 3543292

0 comments:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.