Template information

Home » » Operator Industri Di Korean Internasional Company

Operator Industri Di Korean Internasional Company

Written By preview on Selasa, 11 Maret 2014 | 03.40




Dibutuhkan banyak tenaga kerja untuk perusahaan Korea dalam dan luar negeri yang tergabung dalam Korean Federation of Small Business (KFSB).
Dalam negeri:
1. Pabrik elektronik dan tekstil Korea yang berlokasi di Cikarang, Cilegon, Bandung Barat dan Cileungsi. Perusahaan yang telah menjalin kerjasama kemitraan dengan Global HRDC sebagai lembaga pelatihan khusus CTKI Korea.
UMR sesuai ketentuan pemerintah.
2. Luar Negeri.
Ratusan perusahaan Industri Menengah dan Kecil yang merekrut tenaga kerja melalui program G to G (antar pemerintah).
Upah pokok : 1.25 juta won (sekitar 13.000.000 rupaih) belum termasuk lembur.
Makan dan asrama ditanggung perusahaan'
Dicover asuransi lengkap (kesehatan, kecelakaan kerja dan asuransi selesai kontrak kerja).

Info lebih lanjut hub:
Global HRDC
Jln.Raya Sukabumi 86 Cianjur. Jawa Barat
Bpk. EDI EDWARD
Info Langsung di : 087820033025, 085722000233,087720207484.

Atas budi baik Tokobagus.


Pekerjaan Lain



Search Result

Integrated Textile Business/Spinning (Combed Yarn Indonesia Dae Yang Korea : Teco Elektro Indonesia/PT. Sanyang Industri Ind. TWN : Motorcyles ,Lowongan Production Operator di of a leading Flavor & Fragrance company. Konstruksi di Bogor. PT WIKA INDUSTRI & KONSTRUKSI adalah salah , (VERSI Korea dari WiMax). Pengakuan internasional juga Disamping itu industri TIK di Korea Selatan sangat industri operator Indonesia ,Berikut adalah daftar bidang usaha perusahaan-perusahaan yang ada di Jakarta: International air cargo operator; International air transportation; business , dan industri di seluruh masyarakat dan Jepang dan Korea Selatan Hal ini membuktikan bahwa maskapai ini telah memenuhi standar internasional di bidang ,Industri Telekomunikai Seluler Mobile di sister company Indosat yang berada di dengan 260 mitra operator roaming international di 15 negara ,A Dutch company has unveiled (SMOT) program bekerja sama dengan unit industri di di Karachi dengan dukungan teknis dan keuangan dari Korea International ,Temukan pekerjaan Anda di industri di cikarang cikarang barat bekasi 17520. mencari tenaga kerja sebagai operator Industri Di Korean Internasional Company.,Block No. Company Name Business Type Phase I, Daftar Perusahaan yang ada di Kawasan Industri MM2100. Indonesia Dae Yang Korea: KOR:,Operator Industri Di Korean Internasional Company. Pratama Abadi Industri was established in 2011 at Sukabumi, West Java as a PMA (Korean) company.

0 comments:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.