Template information

Home » » Guru Kelas Bayi

Guru Kelas Bayi

Written By preview on Selasa, 11 Maret 2014 | 03.36




Telah tersimpan

Kami adalah Daycare & Learning Center yang fokus terhadap tumbuh kembang usia emas anak (2 bulan - 4 tahun), kesehatan orang tua - anak dan dunia parenting, berlokasi di Rawasari-Jakarta Pusat membutuhkan Guru kelas Bayi untuk bergabung dalam tim, dengan kualifikasi sebagai berikut:

1. Wanita, max. 35 thn, berakhlak mulia
2. Pendidikan S1 dan sederajat yang mencintai dunia anak dan peduli terhadap perkembangan tumbuh kembang anak,
3. Berdomisili di sekitar Cempaka Putih, Rawasari, Pramuka dan Salemba, Jakarta Pusat lebih diutamakan,
4. Memiliki keinginan tinggi untuk belajar dan berbagi, Kreatif, Ceria, Penuh semangat, Sabar, Telaten, ramah dan santun dalam bersikap dan bertutur kata,
5. Mampu berkerja sama dalam team,
6. Mampu bekerja full time (07.00 - 18.00),
7. Bersedia training yang relevan dengan dunia pendidikan anak dan parenting,
8. Menguasai surat-surat pendek Juz Amma, doa sehari-hari dan lagu anak-anak,
9. Bisa berbahasa Inggris.

Untuk keterangan lebih lanjut dapat menghubungi 021-4255526 atau 081342952590 (hanya sms).

CV, surat lamaran dan foto terbaru bisa dikirimkan ke: pimpinan Indonesia Ceria Daycare & Learning Center ke indonesia.ceria@yahoo.com

×

Email Pengiklan

Guru Kelas Bayi Kontak Pengiklan afandi

Nama Anda:

Email Anda:

Telepon Anda: (opsional)

Pesan:

Kirimkan salinan ke saya

JANGAN SEKALI-KALI mengirimkan uang apapun kepada orang yang tidak Anda kenal & hati-hati dengan iklan yang tidak realistis.
berniaga.com TIDAK mengirimkan konfirmasi pembayaran apapun.

×

Laporkan Iklan Mencurigakan

Laporkan iklan atau pengiklan yang melanggar aturan berniaga atau tampak tidak serius. Masukkan informasi sebanyak mungkin, kategori iklan yang sesuai dan waktu terjadinya.

Nomor iklan :

17758656

Nama pelapor:

Email pelapor:

Telepon pelapor:

Pesan :

berniaga.com akan menindaklanjuti laporan Anda dan akan menghubungi Anda segera.


Pekerjaan Lain



Search Result

LONDON, KOMPAS.com Seorang bayi di Inggris "masuk" sekolah terlalu cepat karena ibunya, seorang guru sekolah dasar, melahirkan saat sedang berada di sekolah.,Edisi PEPAK: e-BinaAnak 443 - Metode Mengajar Kelas Bayi. Setiap anak belajar sendiri, tanpa terkecuali anak usia bayi. Rasa ingin tahu mereka menjadi salah satu ,Seorang bayi Inggris 'masuk' sekolah terlalu cepat karena ibunya, seorang guru SD, melahirkan saat berada di ruang kelas.,Namun, kebanyakan renang mulai kelas di sekitar 12 minggu. Jika Anda tertarik untuk bayi Anda untuk diperkenalkan kepada berenang sebelum ia berusia enam minggu.,Ooops We're sorry, currently our movie video library can only be streamed or downloaded within the Member Area. Please login or Sign Up For free Now to continue ,Baju bayi laki laki says: Guru Kelas Pretty nice post. I just stumbled upon your blog and wanted to say that Ive really enjoyed browsing your blog posts.,Minggu 4 - Ulasan kesemua topik Tema pada minggu 4 kita akan fokuskan pada proses kelahiran. Kelas 1: Apabila proses kelahiran bermula Kelas 2: Selesakan diri ,Thomas & Chess dan beberapa ahli perkembangan yang lain sependapat bahwa temperamen adalah karakteristik bayi yang baru lahir yang akan Guru Kelas | Pendidikan ,Guru beranak Dalam Kelas September Proses kelahiran bayi yang diberi nama Jonah ini dilakukan oleh tiga orang rakan pengajar di ruangan kelas. Setelah bayi ,Posts about kelas bayi written by jeniuscaraalkitab. Jenius Cara Alkitab - Guru Sekolah Minggu Gereja Kristus Tuhan Jemaat III Malang, ( 1987-1991)

0 comments:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.