Template information

Home » » Operator PT Borneo Bara Utama

Operator PT Borneo Bara Utama

Written By preview on Minggu, 12 Januari 2014 | 05.40




09 Januari 2014 s/d 08 Februari 2014

PT Borneo Bara Utama

Jl Urip Sumoharjo No. 23, Palangkaraya, Kal-Teng | Kunjungi Website

PT Borneo Bara Utama adalah pemasok batubara yang berkualitas dan siap untuk memasok batubara yang dibutuhkan pelanggannya.

Didukung oleh beberapa perusahaan penambangan batubara utama Indonesia dan perusahaan angkutan batubara yang berpengalaman dan tepat waktu, serta tersedianya tempat pemilahan dan penumpukan batubara yang memadai.

Kegiatan operasi kami juga didukung oleh Sucofindo sebagai badan penguji kualitas batubara yang memiliki reputasi International, menjamin kualitas semua pasokan batubara kami.

Pengalaman sebagai pemasok batubara sejak tahun 1988 telah menjadikan kami sebagai pemasok yang memiliki reputasi untuk segala tingkatan industri
 

Job Information
No. Lowongan11926
Judul LowonganOperator PT Borneo Bara Utama
Deskripsi Lowonganpt borneo bara utama bergerak di bidang pertambangan yang berlokasi di kalimantan membutuhkan karyawan yang berpengalaman untuk mengisi posisi sebagai operator alat berat bagi yang berminat silahkan kirim cv anda ke email heri_barautama@yahoo.com atau menghubungi personalia perusahaan atas nama bpk heri suhendra 085200011440
Kota- Jakarta Pusat
- Bandung, Jawa Barat & sekitarnya
- Semarang, Solo, Ja-Teng & sekitarnya
- Riau, Jambi, Bengkulu, dan sekitarnya
- Surabaya, Malang & sekitarnya
- Kendari, Palu, Manado, Sulawesi Barat & Sekitarnya
Persyaratan- menguasai dan memahami unit excavator,dozer,motor grader,hd,adt,dt
- pria umur 20-45 tahun
- bisa bekerja di bawah tekanan
- bersedia di tempatkan di seluruh area kerja perusahaan
- jujur dan teliti
Strata Pendidikan- SMA
Jurusan- Teknik Pertambangan & Geologi
Bidang Usaha- Oil, Gas & Mining
- Operational & Production
Bidang Pekerjaan- Driver
- Supervisor
Pengalaman Kerja yang dibutuhkan 1 - 3 Tahun
Status KaryawanKontrak
Jam KerjaNormal (Senin - Sabtu)
Gaji yang ditawarkan Rp 5 Juta - Rp 10 Juta
Cara MelamarEmail
Tanggal Penutupan08 Februari 2014

Pekerjaan Lain



Search Result

Crane Operator - PT. Sarku Enjinering Utama PT Bara Jaya Utama email; pt param utama jayacoal mining project to servo group integrated coal mining borneo ,PT. BARA BORNEO NUSANTARA Indonesia. Depan; Info Perusahaan ; Hubungi Kami Penawaran Dagang [1] Penawaran Kerjasama [1] Produk / Jasa Utama; Ajak Kerjasama: BATUBARA,PT Asiadrill Bara Utama BSB Jalan Jend Sudirman Blok A No 16 Balikpapan 76116 East Borneo,Perusahaan di Jakarta Pusat membuka lowongan kerja untuk Supervisor - PT Borneo Bara Utama. PT Borneo Bara Utama adalah pemasok batubara yang berkualitas dan siap ,Operator Alat Berat pt borneo bara utama Lowongan Kerja Palangkaraya: 27-12-2013 pt.borneo bara utama bergerak di bidang pertambangan membutuhkan karyawan ,Juni 2011 Januari 2012 (8 bulan) IUP PT.Bara Alam Utama.Lahat. Operator A2B. Drillers PT Borneo Utama; Warehouse Officer PT Borneo Alam Semesta; ,Karyawan Pt Borneo Bara Utama. pt.borneo bara utama bergerak di bidang pertambangan batubara membutuhkan karyawan yang berpengalaman,Berikut adalah detail lowongan kerja oleh pt borneo bara utama. Tidak ada lowongan kerja ditemukan dalam kategori ini. Klik di sini untuk melihat semua lowongan kerja,Selamat Datang di PT. BORNEO BARA UTAMA Adalah perusahaan penjualan batu bara Kalimantan tengah. Didirikan atas inisiatif penduduk asli Kalimantan bpk.,Operator Bulldozer; Operator Motor Grader; operator Loader; PT. BORNEO BARA UTAMA, Jl. Urif Sumoharjo No 23, Palangkaraya - Kalimantan Tengah, Indonesia.

0 comments:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.