Template information

Home » » Lowongan Kerja Driver Perusahaan

Lowongan Kerja Driver Perusahaan

Written By preview on Rabu, 15 Januari 2014 | 09.45




PT. YCH Indonesia

PT. YCH Indonesia adalah perusahaan yang bergerak di bidang pergudangan dan logistik
 

Job InformationNo. Lowongan11790Judul LowonganLowongan Kerja Driver PerusahaanDeskripsi LowonganPT. YCH Indonesia adalah perusahaan yang bergerak di bidang pergudangan dan logistik, saat ini kami sedang membutuhkan karyawan untuk posisi Driver Perusahaan.Kota- Cikarang, Cibitung, Karawang, Cikampek & SekitarnyaPersyaratanPersyaratan:
- Pria
- Memiliki SIM A
- Jujur, baik dan disiplin
- Mengenal baik daerah Jakarta dan Bekasi
- Diutamakan yang berdomisili di daerah Tangerang (Bintaro, Rempoa, Ciputat, dll)
- Memiliki pengalaman sebagai driver setidaknya 3 tahun.Strata Pendidikan- SMAJurusan- Bahasa IndonesiaBidang Usaha- Logistics & WarehousingBidang Pekerjaan- DriverPengalaman Kerja yang dibutuhkan 1 - 3 TahunStatus KaryawanTetapJam KerjaNormal (Senin - Jumat)Gaji yang ditawarkan Rp 1 juta - Rp 3 jutaCara MelamarEmailTanggal Penutupan02 Februari 2014

Pekerjaan Lain



Search Result

Lowongan Lowongan Driver Perusahaan. Informasi Pekerjaan Lowongan Driver Perusahaan Terbaru, Lowongan Januari 2014, Lowongan Februari 2014. Dapatkan berita terbaru ,Perusahaan di Bojonegoro membuka lowongan kerja untuk DRIVER EKSPEDISI (DE) - BOJONEGORO. Kami meyakini bahwa SDM adalah aset terpenting yang telah membuat kami saat ,Trovit memberikan Anda akses ke semua peluang karir di driver perusahaan terbaru dari provinsi dki jakarta. Cari dengan mudah di Trovit untuk driver perusahaan ,Lowongan Kerja Driver Posting oleh: PT Indraco. Tgl Posting: 2009-Apr-14. Memiliki SIM A, dengan pengalaman kerja minimal 3 tahun sebagai driver pribadi/ perusahaan;,Trovit memberikan Anda akses ke semua peluang karir di driver perusahaan terbaru. Cari dengan mudah di Trovit untuk driver perusahaan terbaru pekerjaan,Lowongan Kerja Perusahaan Minyak & Gas Terbaru November 2013, Lowongan Kerja, Pekerjaan, BUMN, CPNS, Chevron, Current motor vehicle driver s license.,Iklan Lowongan Kerja Oleh : Nama / Perusahaan untuk memenuhi kebutuhan tenaga kerja Driver di klien kami yaitu perusahaan yang bergerak dalam bidang ,Info Lowongan Pekerjaan Perusahaan di Seluruh Indonesia. Lowongan Kerja Driver Truck Box Pt Multi Jaya Madya Pratama, Jakarta; Dibutuhkan Segera, Jawa Barat;,Menyediakan informasi pencarian kerja driver sopir secara online di internet. Anda bisa mendapatkan informasi lowongan kerja pns, cpns, atau swasta. Ada lowongan di ,Semua kerja driver perusahaan di Indonesia. Mesin pencari pekerjaan Careerjet.

0 comments:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.