Template information

Home » » Lowongan Pengajar Bimbel SD-SMP

Lowongan Pengajar Bimbel SD-SMP

Written By preview on Minggu, 12 Januari 2014 | 03.14




Saint Uriel Bimbel merupakan lembaga bimbinganbelajar yg sedang berkembang di wilayah GadingSerpong dan sekitarnya. Saat ini Saint UrielBimbel sedang membuka peluang untuk paramahasiswa/i dan fresh graduate yg ingin menambahpengalaman di dunia pendidikan untuk bergabungbersama kami untuk menjadi guru bimbel ygprofessional(Part Time, Semi Full time, dan Fulltime) di bidang studi Matematika, Fisika, Biologi,Kimia, dan Bahasa Inggris.

Kualifikasi :
- Wanita/Laki-laki min 19thn
- Bisa mengajar sekolah National, National Plus,dan International
- Mahasiswa/i kuliah sabtu/minggu, kuliah malam,atau sedang skripsi
- Bisa dan mengerti berbahasa Inggris
- Mengerti dunia pendidikan
- Komunikasi yg baik
- Good attitude, sabar, kreatif, imaginatif,inisiatif, ceria, jujur, dan disiplin
- Integritas Professional
- Berdedikasi dalam dunia pendidikan tidak hanyadari salary
- Bersedia dikontrak selama 6 bulan.
- Berdomisili daerah Gading Serpong dan Tangerang

Extra Information :
- Jam kerja Parttime :
Minimal 10 jam (minimal 3 hari) dan Maksimal 20jam

-Jam Kerja Semi Fulltime
Senin s/d Jum'at jam 12.00-19.00

- Jam Kerja Fulltime
Senin s/d Jum'at jam 10.00-19.00 (1 jam istirahat)

- Salary 500.000-2.500.0000 (di sesuaikan)
- Uang transport

- Mendapat surat pengalaman kerja sebagai guruinternational (setelah bekerja 9 bulan)

Walk in interview :
Senin-Jum'at jam 11.00-13.00 dengan membawa CV,surat lamaran, dan lampiran lainnya ke alamatSektor 8 A Blok FB 4 No.19. GadingSepong-Tangerang Selatan (dekat sekolah Stellamaris International School)

atau via email ke satubimbel@ymail.com denganmengirimkan CV, surat lamaran, poto terakhir, danlampiran dokumen lainnya dengan subject " ReadyTeacher "

Contact Person : Ms. Bina 083899854158


Pekerjaan Lain



Search Result

Dicari Tentor/Pengajar/Guru di Bimbel SG untuk seluruh bidang studi yang diujiankan (Matematika, Fisika, Kimia, Biologi, Sejarah, Sosiologi, Ekonomi ,LOWONGAN GURU BIMBEL ZIGMA PLUS. Lembaga bimbingan belajar ZIGMA PLUS untuk SD-SMP-SMA, berlokasi di Sunter Hijau, Jakarta Utara. Kami sedang membutuhkan SEGERA ,Situs informasi lowongan kerja terbaru dan karir di Indonesia. Info lowongan pekerjaan berdasarkan jenis profesi Pengajar bimbel sd & smp yang mungkin sesuai dengan ,Lowongan Kerja : Staff Pengajar Bimbel SD SMP | Situs informasi lowongan kerja terbaru dan karir di Indonesia.,lowongan kerja Pendidikan & Pelatihan untuk posisi Pengajar BIMBEL SD & SMP di LPBI untuk D3 Pengalaman 0-2 th berlokasi di Jawa Barat,LOWONGAN GURU BIMBEL ZIGMA PLUS Lembaga bimbingan belajar ZIGMA PLUS untuk SD-SMP-SMA, berlokasi di Sunter Hijau, Jakarta Utara. Kami sedang membutuhkan ,Dibutuhkan pengajar di "Intersmart Bimbel" untuk SD dan SMP. Untuk Mata Pelajaran : Matematika, Biologi, Fisika, Kimia, Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, Bahasa ,Semua kerja guru bimbel sd smp di Indonesia. Mesin pencari pekerjaan Careerjet. Lowongan Pengajar Bimbel Sd Smp Sma Surabaya. Surabaya, Jawa Timur.,Semua kerja pengajar sd smp di Indonesia. Mesin pencari pekerjaan Careerjet. Lowongan Kerja Pengajar Bimbel Go. Tangerang, Banten. Akuntansi SMP/SMA 2.,Lowongan Pengajar Bimbel SD-SMP Gaji: Rp1 500 000 Saint Uriel Bimbel merupakan lembaga bimbingan belajar yg sedang berkembang di wilayah Gading Serpong dan sekitarnya.

0 comments:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.