Template information

Home » » Lowongan Kerja Staf Administrasi

Lowongan Kerja Staf Administrasi

Written By preview on Rabu, 15 Januari 2014 | 01.05




Kantor swasta di jogja membutuhkan tenaga kerja untuk posisi staf administrasi, pria/wanita, 18-40 th, min SMA/K sederajat,NON PENGALAMAN,parttime/fulltime.
1.8jt/bln+jenjang karir+bonus,
langsung perusahaan,BUKAN PENYALUR
informasi lebih lanjut hubungi ke 087738281030 Bpk Kevin

Gunakan formulir dibawah ini untuk melaporkan komplain anda mengenai komentar ini.
Gunakan formulir dibawah ini untuk melaporkan komplain anda mengenai iklan ini. Harap hubungi Live Support untuk bertanya mengenai iklan anda atau hal umum lainnya.

Pekerjaan Lain



Search Result

Lowongan kerja sebagai Staff Administrasi terdapat di Tangerang dari Indeed. satu pencarian. semua lowongan.,LOWONGAN KERJA STAFF ADMINISTRASI Terbaru November 2013, Lowongan Kerja, Pekerjaan, BUMN, CPNS, Chevron, Kompas, Pertamina, Hotel, Bank, Telekomunikasi, Contoh Surat ,- ADMINISTRASI STAFF (ADM) Persyaratan : Pria Kami sajikan situs info lowongan kerja yang memuat informasi lowongan kerja terbaru 2010 yang diambil dari ,We would like to show you a description here but the site wont allow us.,Info lowongan Administrasi terbaru dari perusahaan Properti dan Bank dengan posisi kerja sebagai staff administrasi. Lowongan di Jakarta. Lowongan untuk lulusan sma, d3.,Lowongan Kerja Staff Administrasi Posting oleh: PT. MATRA ELEKTRINDO. Tgl Posting: 2013-Nov-27. Location: Jakarta,CV. Cakrawala Mitra Global. Kami adalah badan usaha yang bergerak di bidang jasa usaha & aneka produksi rumah industri lokal dengan sistem online marketing.,PT Chakra Naga Furniture membuka lowongan kerja, kesempatan karir, khusus untuk individu yang memiliki antusiasme pengembangan diri dan visi karir dengan kesiapan ,Lowongan Kerja Staf Administrasi Published on August 20, 2013 by ranny · No Comments. Dibutuhkan segera tenaga kerja untuk ditempatkan sebagai Staf Administrasi di ,Lowongan Kerja, cari kerja, lowongan kerja bank, lowongan kerja CPNS, lowongan kerja PNS, lowongan kerja migas, PNS, lowongan kerja di Bandung, Surabaya, Medan

0 comments:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.