Template information

Home » » Lowongan Kerja Driver Perusahaan

Lowongan Kerja Driver Perusahaan

Written By preview on Minggu, 12 Januari 2014 | 02.21




PT. YCH Indonesia

PT. YCH Indonesia adalah perusahaan yang bergerak di bidang pergudangan dan logistik
 

Job InformationNo. Lowongan11790Judul LowonganLowongan Kerja Driver PerusahaanDeskripsi LowonganPT. YCH Indonesia adalah perusahaan yang bergerak di bidang pergudangan dan logistik, saat ini kami sedang membutuhkan karyawan untuk posisi Driver Perusahaan.Kota- Cikarang, Cibitung, Karawang, Cikampek & SekitarnyaPersyaratanPersyaratan:
- Pria
- Memiliki SIM A
- Jujur, baik dan disiplin
- Mengenal baik daerah Jakarta dan Bekasi
- Diutamakan yang berdomisili di daerah Tangerang (Bintaro, Rempoa, Ciputat, dll)
- Memiliki pengalaman sebagai driver setidaknya 3 tahun.Strata Pendidikan- SMAJurusan- Bahasa IndonesiaBidang Usaha- Logistics & WarehousingBidang Pekerjaan- DriverPengalaman Kerja yang dibutuhkan 1 - 3 TahunStatus KaryawanTetapJam KerjaNormal (Senin - Jumat)Gaji yang ditawarkan Rp 1 juta - Rp 3 jutaCara MelamarEmailTanggal Penutupan02 Februari 2014

Pekerjaan Lain



Search Result

Halaman pencarian tentang lowongan kerja driver perusahaan minyak Situs Lowongan Kerja 2013 0,Lowongan Kerja Driver Supir Sopir, READ MORE - Lowongan Kerja Driver Perusahaan Garment. Diposkan oleh Tutuau di 09.00 0 komentar. Kirimkan Ini lewat Email BlogThis!,Inilah informasi dan ulasan tentang lowongan kerja driver perusahaan ditangerangdan artikel lain yang berkaitan dengan topik lowongan kerja driver perusahaan ,Lowongan kerja terbaru Driver Perusahaan Karawang, Jawa Barat November 2013,Inilah informasi dan ulasan tentang lowongan kerja driver perusahaandan artikel lain yang berkaitan dengan topik lowongan kerja driver perusahaan di Jobsvacancy.net,Info Lowongan Driver Perusahaan di Banda Aceh: Driver Pengalaman, Staff Drafter di perusahaan konstruksi PT. Arsimekon Tatagraha,,Lowongan Kerja Driver Perusahaan Garment :: DIBUTUHKAN SEGERA :: Kami perusahaan garment yang sedang berkembang dalam skala ekspor , membutuhkan tenaga ,Perusahaan di Bojonegoro membuka lowongan kerja untuk DRIVER EKSPEDISI (DE) - BOJONEGORO. Kami meyakini bahwa SDM adalah aset terpenting yang telah membuat kami saat ,Semua kerja driver perusahaan di Indonesia. Mesin pencari pekerjaan Careerjet.,Semua kerja driver supir perusahaan di Indonesia. Mesin pencari pekerjaan Careerjet.

0 comments:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.