Template information

Home » » Guru Kimia

Guru Kimia

Written By preview on Minggu, 12 Januari 2014 | 04.45




Dengan perkembangan yang pesat saat ini, SINOTIF membutuhkan individu-individu terbaik yang siap berkarir sebagai guru serta memiliki passion yang tinggi dalam dunia penididikan. Semua pengajar di SINOTIF adalah "Guru Tetap", mendapat training secara intensif serta pengembangan kompetensi mengajar sehingga menjadikan setiap guru adalah pengajar yang profesional serta handal dalam bidangnya.

Job Responsibilities :
Mengajar materi Kimia dengan sistem semi private (1-5 siswa)
Menanamkan paradigma bahwa Eksakta adalah "mudah & menyenangkan"
Menjalani pelatihan intensif guna mengembangkan kompetensi mengajar

Job Requirement :
Single, usia max. 27 tahun
Memliki semangat belajar yg tinggi
Passion sebagai pengajar
Tidak sedang kuliah
Pend. Min. S1 FKIP/FMIPA (diutamakan dari bidang Kimia/Fisika)
IPK min. 3.00 dari skala 4.00
English min. pasif
Siap ditempatkan di Area Jadetabek

Pelamar dapat memilih antara dua jadwal yang diadakan di bulan Januari yaitu :

JAKARTA :
16 Januari. Cara apply : Kirim CV lengkap ke hrdsinotif.com / hrdsinotifgmail.com dengan subject email : "JS-JAN"

SOLO (Kampus UNS) :
28 Januari 2014. Sinotif juga mengadakan Campus Recruitment (OCR) di UNS - Solo. Untuk mendaftar mengikuti OCR UNS, kirim CV lengkap dengan ke hrdsinotif.com dengan subject email : "OCR-JAN"

* Info / Pertanyaan : 085697531007 (Format : Nama,usia,jurusan/kampus,tahun lulus)


Pekerjaan Lain



Search Result

Pada menu ini pengasuh menyajikan model RPP yang dapat menjadi bahan penyempurnaan lebih lanjut dalam sistem perencanaan pembelajaran oleh guru.,Trovit memberikan Anda akses ke semua peluang karir di guru kimia 2013. Cari dengan mudah di Trovit untuk guru kimia 2013 pekerjaan,Semua kerja guru kimia di Indonesia. Mesin pencari pekerjaan Careerjet.,Guru Kimia Posting oleh: HRD Sinotif. Tgl Posting: 2013-Apr-15. Location: Jakarta. Requirements: Single, usia max. 27 tahun Semangat belajar yg tinggi,Posts about guru kimia written by Urip Kalteng Berikut ini pranala pembahasan soal OSN Guru Kimia Seleksi Tingkat Provinsi tahun 2013.,Guru Kimia Posting oleh: Sinotif Education Centre. Tgl Posting: 2013-Nov-13. Location: DKI Jakarta. Jika Anda adalah orang yang Sangat Senang Mengajar dan Bahagia ,The latest from Guru Kimia (@guru_kimia). Ikuti group FB : http://www.facebook.com/groups/chemiclinic/ Ada yang mau ditanyain tentang kimia, mention aja!. Indonesia,Anggota Badan Standar Nasional Pendidikan (BSNP), Prof. Mungin Eddy Wibowo mengatakan, dalam penyelenggaraan Ujian Nasional (UN) 2010 mendatang, sistem silang ,Berbagi informasi tentang pengajaran kimia, pendidikan, opini, dan TIK (oleh Urip Kalteng),Guru Kimia. 806 likes · 1 talking about this. Chemiquiz on twitter: just follow @guru_kimia (Simak bincang kimia, ikuti kuisnya, dan menangkan hadiahnya)

0 comments:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.