Template information

Home » » Guru Fisika

Guru Fisika

Written By preview on Minggu, 12 Januari 2014 | 04.50




Dengan perkembangan yang pesat saat ini, SINOTIF membutuhkan individu-individu terbaik yang siap berkarir sebagai guru serta memiliki passion yang tinggi dalam dunia penididikan. Semua pengajar di SINOTIF adalah "Guru Tetap", mendapat training secara intensif serta pengembangan kompetensi mengajar sehingga menjadikan setiap guru adalah pengajar yang profesional serta handal dalam bidangnya.

Job Responsibilities :
Mengajar materi Fisika dengan sistem semi private (1-5 siswa)
Menanamkan paradigma bahwa Eksakta adalah "mudah & menyenangkan"
Menjalani pelatihan intensif guna mengembangkan kompetensi mengajar

Job Requirement :
Single, usia max. 27 tahun
Memliki semangat belajar yg tinggi
Passion sebagai pengajar
Tidak sedang kuliah
Pend. Min. S1 FKIP/FMIPA (diutamakan dari bidang Kimia/Fisika)
IPK min. 3.00 dari skala 4.00
English min. pasif
Siap ditempatkan di Area Jadetabek

Pelamar dapat memilih antara dua jadwal yang diadakan di bulan Januari yaitu :

JAKARTA :
16 Januari. Cara apply : Kirim CV lengkap ke hrdsinotif.com / hrdsinotifgmail.com dengan subject email : "JS-JAN"

SOLO (Kampus UNS) :
28 Januari 2014. Sinotif juga mengadakan Campus Recruitment (OCR) di UNS - Solo. Untuk mendaftar mengikuti OCR UNS, kirim CV lengkap dengan ke hrdsinotif.com dengan subject email : "OCR-JAN"

* Info / Pertanyaan : 085697531007 (Format : Nama,usia,jurusan/kampus,tahun lulus)


Pekerjaan Lain



Search Result

Dalam minggu ini ada banyak sms dan email (ada dari 4 orang yang nanya) yang menanyakan kepada saya tentang cara bagaimana bisa fisika, bagaiman triknya mengerti ,Rekan-rekan, bapak/ibu guru senasib seperjuangan, mari kita berjuang untuk meningkatkan profesionalitas kita sebagai guru, demi terciptanya proses pendidikan yang ,The latest from Guru Fisika (@GuruFisika). all about the physics,Trovit memberikan Anda akses ke semua peluang karir di guru fisika. Cari dengan mudah di Trovit untuk guru fisika pekerjaan,FISIKA GURU, Jambi, Indonesia. 1,724 likes · 2 talking about this. HALAMAN INI dibuat kkhusus bagi teman-teman mahasiswa Fisika umumnya dan mahasiswa Fisika FKIP ,Rudy Hilkya Hans E. Undjung, S.Pd, M.Pd di Palangka Raya - Kalimantan Tengah - Indonesia (oleh fisikarudy),Posts about blog guru fisika written by fisikarudy Sebagaimana tugas yang sebelumnya saya berikan dan berdasarkan nilai kinerja siswa, (perhatikan tulisan yang ,- OPEN RECRUITMENT Dibutuhkan segera tenaga pengajar Fisika dan Pembina Asrama Putra/Putri dengan kualifikasi: - mampu berbahasa asing ,Mengajar fisika sesuai dengan konsepnya yang benar adalah idealita yang perlu dicapai oleh para guru fisika dan IPA sejak tingkat pendidikan dasar hingga menengah atas.,namaanda@guru.fisika.net. Sarana ini ditujukan untuk para pengajar di semua tingkatan sekolah. Ingin berdiskusi sesama guru fisika ? Silahkan ikuti milis guru fisika

0 comments:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.