Template information

Home » , , , » Lowongan kerja SMA - Dicari Desainer Untuk Perusahaan

Lowongan kerja SMA - Dicari Desainer Untuk Perusahaan

Written By preview on Minggu, 30 Juni 2013 | 10.55




Lowongan kerja SMA - Dicari Desainer Untuk Perusahaan pada posisi Senior Staf. lowongan kerja 2013 ini tidak mengutamakan pengalaman kerja dan tipe pekerjaan tetap.







Dengan Persyaratan:
  1. Pria atau wanita usia 17 sampai dengan 25 tahun
  2. pekerja keras, rajin, ulet dan bisa bekerjasama dalam tim
  3. Mampu menjalankan corel draw , ilustrator dan photoshop dengan sangat baik
  4. Punya nilai seni dan update dengan desain - desain modern
  5. bisa di posisikan sebagai kerja part time dan full time
  6. Tamatan tidak dipentingkan ( lebih melihat portofolio )

Jika anda tertarik dengan info lowongan kerja ini serta merasa memenuhi kualifikasi tersebut, segera siapkan lamaran lengkap anda CV dan portofolio.

Untuk lebih jelasnya lihat disini.
Anda juga dapat melihat lowongan kerja terbaru lainnya dalam blog ini.

Click Here To Search Jobs



Search Result

Lowongan Kerja yang tersedia di forum kaskus yang diupdate setiap harinya,Lowongan kerja SMA - Dicari staff administrasi office pada posisi Koordinator / Supervisor. ... Lowongan kerja SMA - Dicari Desainer Untuk Perusah...,Informasi lowongan kerja terbaru di Indonesia. ... Dicari (Pria & Wanita) Desain Grafis untuk Perusahaan Sovenir dan Home Decor ... pendidikan terakhir STM/D3/SMA ...,Lowongan Kerja SMA - Dicari Pegawai untuk Pramuniaga ... Kami perusahaan label ingin mencari kandidat untuk mengisi ... Lowongan kerja SMA - Dicari Desainer Untuk ...,Lowongan kerja Karyawan Tetap untuk SMA sebagai Staf di Jakarta pengalaman ... Lowongan Kerja Terbaru Desain Grafis It ... Dicari Karyawati untuk Jaga Booth ...,Dicari Helper Lowongan kerja Kontrak untuk SMK/SMA sebagai Entry ... Info Lowongan Pekerjaan Perusahaan di ... Lowongan Pekerjaan Desain Samarinda; Dicari ...,Lowongan kerja SMA - Dicari Staf Penjualan dan Administrasi pada posisi entry level. lowongan kerja 2013 ini tidak ... Lowongan kerja SMA - Dicari Desainer Untuk ...,1 ~ lokerperindo.blogspot.com: LokerPerindo, berbagi info lowongan kerja perusahaan terbaru LOWONGAN KERJA FINANCE PT. Kresna Reksa Finance , sebuah perusahaan ...,Dibutuhkan Wanita pendidikan min.SMA/sederajat untuk ... ALVA Group membuka lowongan kerja untuk ... Dibutuhkan segera karyawan/ti untuk perusahaan ...,Lowongan kerja SMA - Dicari Desainer Untuk Perusahaan pada posisi Senior Staf. ... Lowongan kerja SMA - Dicari Staf Penjualan dan Administrasi pada posisi entry level ...

0 comments:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.