Template information

Home » » Guru Matematika

Guru Matematika

Written By preview on Minggu, 12 Januari 2014 | 12.37




Dengan perkembangan yang pesat saat ini, SINOTIF membutuhkan individu-individu terbaik yang siap berkarir sebagai guru serta memiliki passion yang tinggi dalam dunia penididikan. Semua pengajar di SINOTIF adalah "Guru Tetap", mendapat training secara intensif serta pengembangan kompetensi mengajar sehingga menjadikan setiap guru adalah pengajar yang profesional serta handal dalam bidangnya.

Job Responsibilities :
Mengajar materi Matematika dengan sistem semi private (1-5 siswa)
Menanamkan paradigma bahwa Eksakta adalah "mudah & menyenangkan"
Menjalani pelatihan intensif guna mengembangkan kompetensi mengajar

Job Requirement :
Single, usia max. 27 tahun
Memliki semangat belajar yg tinggi
Passion sebagai pengajar
Tidak sedang kuliah
Pend. Min. S1 FKIP/FMIPA (diutamakan dari bidang Matematika/Fisika/Kimia)
IPK min. 3.00 dari skala 4.00
English min. pasif
Siap ditempatkan di Area Jadetabek

Pelamar dapat memilih antara dua jadwal yang diadakan di bulan Januari yaitu :

JAKARTA :
16 Januari. Cara apply : Kirim CV lengkap ke hrdsinotif.com / hrdsinotifgmail.com dengan subject email : "JS-JAN"

SOLO (Kampus UNS) :
28 Januari 2014. Sinotif juga mengadakan Campus Recruitment (OCR) di UNS - Solo. Untuk mendaftar mengikuti OCR UNS, kirim CV lengkap dengan ke hrdsinotif.com dengan subject email : "OCR-JAN"

* Info / Pertanyaan : 085697531007 (Format : Nama,usia,jurusan/kampus,tahun lulus)


Pekerjaan Lain



Search Result

Matematika dapat dikatakan mata pelajaran yang dianggap paling sulit bahkan menjadi momok yang menakutkan bagi siswa dari dulu hingga sekarang.,Guru Matematika Posting oleh: Sinotif Education Centre. Tgl Posting: 2013-Nov-13. Location: Jakarta. Jika Anda adalah orang yang Sangat Senang Mengajar dan Bahagia ,Partisipasi PPPPTK Matematika dalam Diklat Inovasi Pembuatan Media Pembelajaran Kabupaten Penajam Apa dan Mengapa Guru Matematika Harus Menggunakan Teknik ,untuk adik-adik SD, saya sedang kuliah fakultas kedokteran, siap mengajar privat ke rumah kalian,0:28 Guru Matematika Cabul Perkosa Anak by David Ray 75,450 views; 2:45 Kelulusan Gokil ANAK StuceX 2010 (lucu) by ade irfan 318,823 views;,Hallo semua, lama gue gak nulis. Maklum pulsa modem gak di isi-isi. Sekarang gue mau cuap cuap tentang sejarah guru-guru matematika gue dari TK ( loh emang ,All About Matematika, Perangkat Pembelajaran , RPP, Silabus, Media belajar, Materi Ajar, Metode Pembelajaran Matematika,Sebagian besar tanggapan menyatakan bahwa matematika merupakan mata pelajaran yang sulit untuk diajarkan maupun dipelajari. Karena untuk memepelajari matematika bukan ,Contoh Penyelesaian. Buat teman-teman yang suka pelajaran matematika, berikut saya berikan contoh penyelesaian soal struktur aljabar. Silahkan Klik Disini,Makalah ini bertujuan untuk mengkaji: 1) fasilitas apa saja dari program Maple yang dapat digunakan untuk membantu pembelajaran matematika di SMA, 2) materi apa saja

0 comments:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.