Template information

Home » » Lowongan Kerja Terbaru PT Suzuki Indomobil Motor (SIM)

Lowongan Kerja Terbaru PT Suzuki Indomobil Motor (SIM)

Written By preview on Selasa, 02 Juli 2013 | 03.44




Suzuki Indomobil Motor
Lowongan Kerja Terbaru PT Suzuki Indomobil Motor (SIM) - ATPM kendaraan bermotor baik roda dua maupun roda empat bermerk Suzuki merupakan perusahaan berbentuk perseroan PT Suzuki Indomobil Motor (SIM). Perusahaan kegiatan usahanya meliputi dari proses produksi sampai dengan proses pendistribusian pada dealea-dealer di berbagai wilayah di Indonesia. PT Suzuki Indomobil didukung oleh SDM dan mesin-mesin canggih, hal ini guna untuk meminimalisir adanya masalah dan keluhan serius pada konsumen, kepuasan konsumen merupakan harapan utama dari perusahaan. Suzuki Motor terus meningkatkan pelayanan dan teknologi di tengah makin ketatnya persaingan perusahaan kendaraan bermotor seperti Astra Honda Motor, Daihatsu Astra Motor, Isuzu Astra Motor serta Toyota Astra Motor.

PT Suzuki Motor yang ada dalam naungan Indomobil Group seperti perusahaan bermerk lain misalnya Nissan, Hino, Audi, Volvo, Renault, Volkswagen dan Cherry akan terus meningkatkan teknologi dan inovasi sesuai dengan mottonya yang berbunyi Inovasi Tiada Henti. Saat ini PT Suzuki Indomobil Motor (SIM) sedang mencari kandidat profesional dan siap Kerja untuk menduduki jabatan dalam perusahaan sebagai:

Sekretaris
Persyaratan:
  1. Wanita
  2. Usia maksimal 25 tahun
  3. Pendidikan D3 sekretaris / Manajemen
  4. Mampu berbahasa Inggris (lisan dan tulisan)
  5. Mampu bekerja dalam tim
  6. Mampu mengoperasikan komputer minimal MS Office
Production Engineering Supervisor
Persyaratan:
  1. Pria / Wanita
  2. Pendidikan D3/S1 khususnya Teknik Mesin
  3. Berpengalaman di bagian produksi (Pressing, Stamping dan Maintenance)
  4. Paham dan mampu melakukan modifikasi mesin pressing
  5. Mampu melakukan improvement mesin
  6. Memiliki kemampuan leadership dan mengelola teamwork
  7. Mampu berkomunikasi dengan baik
  8. Mampu berbicara dalam Bahasa Jepang akan menjadi nilai tambah
Staff Production Planning
Persyaratan:
  1. Pria / Wanita
  2. Pendidikan D3/S1 khususnya Teknik Mesin
  3. Mampu melakukan improvement mesin
  4. Memiliki kemampuan leadership
  5. Mampu bekerja individu maupun dalam tim
Anda yang berjiwa muda dan memenuhi kualifikasi Lowongan Kerja 2013 PT Suzuki Indomobil diatas, segera kirimkan lamaran, cv, foto 4x6 dan fotocopy ijazah anda melalui alamat dibawah ini:

HRD Recruitment PT SIM 2013
PT Suzuki Indomobil Motor
Email: recruitment@suzuki.co.id
Info lanjut silahkan lihat disini

Click Here To Search Jobs



Search Result

Lowongan Accounting Suzuki Indomobil Motor, PT. ... Lowongan kerja Accounting di PT Suzuki Indo ... motor dan SIM yang berlaku Motivasi kerja baik dan mampu ...,PT. Suzuki Indomobil Motor as one of the largest multinational ... (SIM A) * Computer literate ... Lowongan Terbaru. Lowongan Kerja Business Development Officer PT ...,Lowongan Kerja Terbaru PT Suzuki Indomobil Motor as a response to the global transformation plan and to extend our perspectives in Suzukis Business,Lowongan Kerja PT Suzuki Indomobil Motor, atau disebut juga PT SIM adalah perusahaan otomotif terkemuka di Indonesia. Bergerak dalam bisnis produksi ...,PT Suzuki Indomobil Motor, ... PT Suzuki Indomobil Motor, atau disebut juga PT SIM adalah perusahaan otomotif terkemuka di Indonesia. ... Lowongan Kerja Terbaru.,ADANIH LOWONGAN KERJA TERBARU - Lowongan Kerja PT Suzuki Indomobil ... PT SIM adalah anak ... Swasta dengan judul Lowongan Kerja PT Suzuki Indomobil Motor ...,Lowongan Kerja Suzuki Indomobil Motor Mei ... PT Suzuki Indomobil Motor, atau disebut juga PT SIM adalah perusahaan ... Lowongan Terbaru 2013 Suzuki Indomobil Motor Mei.,Lowongan Kerja PT Suzuki Indomobil Motor, atau disebut juga PT SIM adalah perusahaan otomotif terkemuka di Indonesia. Bergerak dalam bisnis produksi kendaraan roda ...,Lowongan Kerja PT Suzuki Indomobil Motor, atau disebut juga PT SIM adalah perusahaan otomotif terkemuka di Indonesia. Bergerak dalam bisnis produksi kendaraan roda ...,Lowongan Kerja PT Suzuki Indomobil Motor, atau disebut juga PT SIM adalah perusahaan otomotif terkemuka di Indonesia. Bergerak dalam bisnis produksi kendaraan roda ...

0 comments:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.