Template information

Home » » Lowongan Kerja Terbaru Juli PT Mayora Indah Tbk 2013

Lowongan Kerja Terbaru Juli PT Mayora Indah Tbk 2013

Written By preview on Rabu, 03 Juli 2013 | 10.44




Mayora Indah Tbk
Lowongan Kerja Terbaru Juli PT Mayora Indah Tbk 2013 - Mayora Group (MYOR) yaitu sebuah perusahaan makanan dalam kemasan yang tidak hanya bisa di jumpai di Indonesia tetapi juga di negara tetangga seperti Malaysia, Thailand, philiphines, Vietnam, Singapore, Hong Kong, Saudi Arabia dan Australia. Kualitas dan produk dari perusahaan tidak diragukan lagi, ketelitian dan profesionalisme karyawan perusahaan merupakan hal utama yang di butuhkan dalam menghasilkan produk unggul di pasaran. PT Mayora Indah Tbk di Indonesia sendiri didukung oleh lebih dari 14000 karyawan yang tersebar di seluruh lini pabrikan perusahaan. Mulai tahun 2010 sampai sekarang PT Mayora terus mengalami peningkatan permintaan di pasaran khususnya produk-produk biskuit yang sangat di gemari anak-anak, sehingga perusahaan berinisiatif meningkatkan jumlah produksinya hingga dua kali lipat.

PT Mayora Indah Tbk yang awal berdirinya di kota Tangerang Bekasi, Jawa Barat ini sekang telah memiliki aset lebih dari 3 milyar ini tidak pernah lelah untuk berinovasi dengan produk makanan dengan kualitas terbaik serta mendapatkan predikat halal dari Majlis Ulama Indonesia (MUI). Mayora Indah Tbk kembali membuka Lowongan Kerja PT Terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut:

IR and GA Dept Head
Section Head QC
QC Dept Head
QA Dept Head
Data Analyst
Finance Accounting (FA)
Persyaratan:
  1. Pria atau Wanita
  2. Usia maksimal 35 thn
  3. Pendidikan SMA / SMK / D3 / S1
  4. Fresh graduate atau sudah memiliki pengalaman kerja
  5. Memahami alur proses produksi dan pemasaran
  6. Bersedia bekerja dalam shift
  7. Memiliki leadership yang baik
  8. Dapat bekerjasama dalam team maupun individu
  9. Bersedia ditempatkan di Makassar,Lampung, Cikupa, Banten, Bogor, Banten, Bekasi dan Jakarta
Anda lulusan baru maupun pernah bekerja dan tertarik dengan Lowongan Kerja PT Mayora Tbk segera kirimkan lamaran beserta CV, foto terbaru dan fotocopy ijazah anda ke alamat di bawah ini:

PT Tirta Fresindo Jaya (Mayora Group)
Jln Mayjend HE Sukma KM 16
Cimande, Caringin, Bogor
Email: hrd.tfj@mayora.co.id
Informasi detail Pekerjaan ini silahkan lihat disini

Click Here To Search Jobs



Search Result

Informasi Lowongan Kerja Terbaru 2013. Home; About Us; ... PT Mayora Indah Tbk ... Info Lowongan Kerja Bengkulu Juli 2013 - Info Lowongan Kerja Bengkulu ...,Lowongan Pekerjaan Terbaru 2013. Laman. ... Lowongan Kerja PT Mayora Indah Juli 2012 Lowongan Kerja PT Mayora Indah Juli 2012 - PT Mayora Indah Tbk ...,Lowongan Kerja PT Mayora Indah Tbk - PT Mayora Indah Tbk adalah salah satu perusahaan ... Lowongan Kerja Terbaru 2013 PT Mayora Indah Tbk. ... Lowongan Kerja Juli 2013,Halaman pencarian tentang lowongan kerja lowongan kerja terbaru 2013 pt mayora indah tbk Situs Lowongan Kerja 2013 0 ... lowongan kerja terbaru juli 2013 tegal;,Info loker terbaru, Lowongan Kerja PT Mayora Indah Tbk sebagai operator produksi untuk lulusan SMA / SMK ... lowongan kerja pt mayora indah tbk cibitung juli 2013;,,Lowongan Kerja PT Mayora Indah Tbk Terbaru Juli - Agustus 2013, Lowongan Kerja Juli, Lowongan Bank, Lowongan BUMN, Lowongan CPNS, Lowongan Online, Lowongan Pekerjaan ...,Lowongan Kerja Mayora Indah Juli 2013 | Lowongan Kerja Terbaru 2013 | Lowongan Kerja Mayora Indah Juli 2013. ... Lowongan Kerja PT Mayora Indah Tbk, ...,Lowongan Kerja PT Mayora Indah Tbk Juli 2013 - Lowongan Kerja PT Mayora Indah Tbk Juli 2013 . Update Info Lowongan Kerja kali ini untuk Lulusan/ Ta...,Lowongan Kerja Terbaru Juli PT Mayora Indah Tbk 2013 - Mayora Group (MYOR) yaitu sebuah perusahaan makanan dalam kemasan yang tidak hanya bisa di jumpai di Indonesia ...

0 comments:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.