Template information

Home » » Lowongan Kerja Terbaru di Bandung Juni 2013

Lowongan Kerja Terbaru di Bandung Juni 2013

Written By preview on Senin, 01 Juli 2013 | 10.55




Lowongan Kerja Bandung Juni 2013 - blog Informasi 2013 berbagi informasi Lowongan Kerja Juni 2013 khusus untuk Anda yang berdomisili di wilayah Bandung dan sekitarnya. Lowongan di perusahaan MULTINDO BANGUN ABADI dan PT SANDILOKA . Berikut untuk lengkapnya tentang Lowongan Kerja Bandung Juni 2013 :


MULTINDO BANGUN ABADI
Kami perusahaan kontraktor bangunan yang bergerak dibidang pembangunan rumah mewah, kantor, ruko dan interior membutuhkan tenaga professional untuk bergabung dalam team dengan posisi :

Lowongan Sebagai ARSITEK/DRAFTER ARSITEKTUR

Kualifikasi :

  • Pria / wanita, usia maksimal 35 tahun
  • Pendidikan minimal D3/S1 Arsitektur
  • Lebih diutamakan yang berpengalaman
  • Menguasai AutoCAD, Sketch Up, 3D
  • Menguasai 3Dmax + Vray (memiliki nilai lebih)
  • Bisa membaca gambar teknik/kerja
  • IPK minimal 2,75
  • Domisili di kota Bandung dan sekitarnya
  • Memiliki motivasi tinggi, disiplin, dan bertanggung jawab
Bagi yang memenuhi kualifikasi, silahkan kirim surat lamaran, CV lengkap & pasfoto terbaru dalam format PDF. Word ke email :

multindo.25@gmail.com

atau ke alamat

Jl. Pasirluyu Timur No.25 Bandung 40254



NB : BAGI YANG TIDAK MEMENUHI KUALIFIKASI DIMOHON UNTUK TIDAK MELAMAR

===============================================

SANDILOKA, PT

Apakah Anda senang bertemu banyak orang? Senang mempromosikan produk atau jasa kepada orang lain? Suka memberikan referensi produk/jasa kepada orang lain? Senang melakukan penjualan? Aktif di Twitter atau Facebook?

Kami sedang mencari orang-orang bersemangat, terdidik dan terlatih untuk bergabung bersama Tim Sandiloka. Apakah Anda orang yang kami cari?

Lowongan Sebagai Marketing

Persyaratan Umum
  • Pria/Wanita maks 25 tahun.
  • Jujur/memiliki integritas tinggi.
  • Belum menikah.
  • Lokasi Bandung & sekitarnya.
  • Pendidikan S1/D3 dari jurusan apa saja.
  • Siap bekerja berorientasi target
  • Faktor-faktor berikut adalah nilai tambah

Pernah bekerja sebagai marketing di perusahaan distributor FMCG atau telekomunikasi seluler, pulsa elektrik, atau payment point.
Pernah mengikuti pelatihan-pelatihan marketing, distribusi dan leadership.
Lancar menggunakan Social Media seperti Twitter dan Facebook.


Kirimkan surat lamaran, curriculum vitae, portfolio dan gaji yang diinginkan ke alamat berikut:

PT. Sandiloka
Komplek Dai-Chi Kav 47
Jalan Terusan Jakarta Utara - Antapani
Bandung, Jawa Barat 40291
Negara Kesatuan Republik Indonesia
Fax: 022-7104067

Demikian untuk informasi tentang "Lowongan Kerja Bandung Juni 2013" ,Semoga Informasi tersebut bisa bermanfaat dan berguna untuk Anda semua. Lihat juga informasi tentang Lowongan Kerja Tangerang Juni 2013.

Click Here To Search Jobs



Search Result

Lowongan Kerja Trans Studio Bandung Terbaru Juni 2013. Info Lengkap Lowongan Kerja Trans Studio Bandung mengenai persyaratan dan alamat lamaran baca di website kami,Lowongan Kerja Bandung Juni 2013 - blog Informasi 2013 berbagi informasi Lowongan Kerja Juni 2013 khusus untuk Anda yang berdomisili di wilayah Bandung dan sekitarnya.,Lowongan Kerja Security Terbaru Di Bandung Juni 2013 yang bisa di downloads pada 10 June 2013 pukul 16:55 WIB merupakan koleksi dari Anda Soft, Free Download Software ...,Juni 2013 - Lowongan Kerja Bandung Januari 2013 Terbaru. ... daftar nikah daerah lampung bulan juni 2013, lowongan kerja terbaru juni 2013 di bandung.,Info Lowongan Kerja Juni 2013 Terbaru Untuk SMA, SMK, D3, S1 di Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Denpasar, Medan, Makassar, Manado di Situs ...,Lowongan Kerja Terbaru Juni Juli 2013 ... Grand Aquila Bandung is the leading hotel for business and leisure, embodying the warmth of Sundanese hospitality.,Info Lowongan Kerja Bandung Juni 2013 Untuk SMA SMK D3 S1 S2 di Bank, CPNS, BUMN, Pertamina, Perusahaan, SPG, Marketing dll Loker Bandung Juni 2013 di ...,Lowongan Kerja Terbaru Juni 2013. Informasi Lowongan Kerja Terbaru 2013 di Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Yogyakarta, Medan, Makasar, Lulusan SMA,SMK,SMU,S1,D1 ...,Bursa Lowongan Kerja Terbaru Juni 2013, Buat Anda yang sedang membutuhkan pekerjaan dan Anda bertempat tinggal di daerah Jakarta, Bandung, Bekasi ...,We would like to show you a description here but the site wont allow us.

0 comments:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.