Template information

Home » » Lowongan Kerja Terbaru 2013 Bank Syariah Mandiri Jawa Tengah

Lowongan Kerja Terbaru 2013 Bank Syariah Mandiri Jawa Tengah

Written By preview on Senin, 01 Juli 2013 | 07.31




Bank Syariah Mandiri
Lowongan Kerja Terbaru 2013 Bank Syariah Mandiri Jawa Tengah - Bank Syariah adalah lembaga keuangan yang dalam proses kegiatannya menggunakan prinsip-prinsip hukum Islam atau Syariah Islam. Dalam perusahaan perbankan syariah proses pelemparan dana atau Landing sering disebut dengan pembiayaan yang terbagi menjadi beberapa macam tergantung pada penggunaannya, misalnya dengan akad Mudharabah, Musyarakah dan Rahn atau sistem gadai. Bank Syariah Mandiri yang bernaung di bawah Bank Mandiri juga menggunakan sistem akad seperti itu, proses pengumpulan dana atau Funding maupun proses Landing berdasarkan kaidah hukum Islam dengan tujuan dana yang diterima bisa barokah dan berkah dari sang Ilahi.

Bank Mandiri Syariah tidak menggunakan bunga dalam kegiatannya, karena itu dinilai merupakan Riba, namun dalam hal ini perbankan menggunakan sistem bagi hasil. Bagi hasil di berikan baik pada pembiayaan maupun simpanan berjangka (deposito) dengan persentase yang telah disepakati oleh perusahaan. PT Bank Syariah Mandiri Jateng 2013 kembali membutuhkan tenaga kerja dengan syarat-syarat sebagai berikut:
  • Pelaksana Marketing Mikro (PMM)
  • Back Office (BO)
  • Sales Assistant (SA)
Persyaratan:
  1. Pria usia maks 30 tahun
  2. Lulusan D3/S1 universitas negeri/swasta
  3. Memiliki relasi yang luas
  4. Bersedia bekerja dengan target
  5. Dapat bekerja mandiri dan team
  6. Mampu mengoperasionalkan komputer
  7. Sehat jasmani dan rohani
  8. Berpenampilan menarik
  9. Belum menikah
Anda yang tertarik bekerja di dunia perbankan khususnya dengan Lowongan Kerja Bank syariah mandiri, segera kirimkan lamaran, cv, foto terbaru dan fotokopi ijazah anda melalui alamat dibawah ini:

Bagian Sumber Daya Insani
PT Bank Syariah Mandiri KCP Majenang
Jln Diponegoro No. 60
Sindangsari, Majenang, Cilacap,Jawa Tengah
Kode pos 53257
Telp. (0280) 623095.
Informasi lanjut silahkan download disini

Click Here To Search Jobs



Search Result

Lowongan Kerja Bank Mandiri Syariah April 2013 di Jawa Tengah. Bank Syariah Mandiri membukan lowongan pejerjaan untuk posisi Teller,Lowongan Kerja. Berita ... 21-06-2013 Perkuat Sektor Syariah Sosial. ... Asosiasi Desak Regulator Izinkan Bank Syariah Pakai Skema Pembiayaan Baru,Lowongan Kerja Terbaru 2013 Bank Mandiri PT ... Bursa Kerja di Jawa Tengah 2013 | Lowongan Kerja ... Lowongan Kerja Bank Bukopin Syariah Jawa Timur Januari ...,informasi lowongan kerja terbaru 2013 mei ... Lowongan Kerja Bank Syariah Mandiri - PT Bank Syariah Mandiri operates as a bank, which provides depository and loan ...,Informasi Lowongan Kerja 2013 Terbaru Job Vacancy ... Lowongan Kerja Bank Syariah Mandiri Purwokerto Tahun 2011 ... Lowongan Kerja Bank BTPN Jawa Tengah Desember 2010,Informasi Lowongan Kerja 2013 Terbaru Job Vacancy ... Lowongan Kerja Bank BTPN Jawa Tengah Desember 2010 ... Lowongan Kerja Bank Syariah Mandiri Cab Sragen Juni 2102,informasi lowongan kerja terbaru 2013 mei ... Syariah Mandiri operates as a bank, which provides depository and loan services.,Homelowongan bank jawa tengah april. ... Lowongan Kerja 2013 Bank Syariah Mandiri. ... Lowongan Kerja Terbaru 2013 PT Bank CIMB Niaga Tbk Front Liner Semarang ...,Lowongan Bank Syariah Mandiri DI Jawa Tengah Bulan Februari 2013, Lowongan Kerja Bank Syariah Mandiri KCP Majenang Kami,Lowongan Kerja Terbaru 2013 Bank Syariah Mandiri Jawa Tengah - Bank Syariah adalah lembaga keuangan yang dalam proses kegiatannya menggunakan prinsip-prinsip hukum ...

0 comments:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.