Template information

Home » » Lowongan Kerja PT So Good Food Manufacturing Juli 2013

Lowongan Kerja PT So Good Food Manufacturing Juli 2013

Written By preview on Kamis, 04 Juli 2013 | 02.57




So Good Food
Lowongan Kerja PT So Good Food Manufacturing Juli 2013 - So Good Food adalah sebuah anak perusahaan dari PT Japfa Comfeed Indonesia Tbk sebagai distribusi produk-produk makanan olahan berbentuk hewani di seluruh wilayah Indonesia. Perusahaan sebelumnya bernama PT Supra Sumber Cipta dan sejak tahun 1996 kemarin telah berubah menjadi perusahaan publik dengan produk unggulan di masyarakat seperti So Good, So nice dan susu real good. PT So Good Food sebagai perusahaan makanan siap saji untuk semua umur mulai anak-anak sampai dewasa yang tidak diragukan lagi kualitasnya, selain itu produk So Good juga telah mendapat sertifikat Halal dari MUI, sehingga masyarakat tidak perlu was-was untuk menikmatinya.

PT So Good Food saat ini telah memiliki beberapa kantor cabang di seluruh Indonesia, serta didukung oleh ribuan karyawan yang telah tersertifikasi sehingga produk yang di hasilkan akan sesuai dengan tuntutan konsumen. Perusahaan yang berdiri di bawah naungan PT Japfa Comfeed ini kembali membuka Lowongan Jakarta dengan kualifikasi sebagai berikut:

Supervisor Site Project Engineer
Persyaratan:
  1. Pria
  2. Usia maksimal 30 Tahun
  3. Minimal S1 / D3 Jurusan Teknik Sipil
  4. Menguasai Gambar Kerja (Autocad 2D/3D, 3D Max) dan Open Office
  5. Mampu Mengestimasi Project dan Kebutuhan Material
  6. Mampu bekerja di bawah tekanan,disiplin dan berdedikasi tinggi
  7. Dapat bekerja dalam tim
  8. Bersedia bekerja dilapangan
Supervisor Exim
Persyaratan:
  1. Pria / Wanita
  2. Usia maksimal 30 tahun.
  3. Pendidikan minimal S1 semua Jurusan
  4. Mengetahui prosedur pengurusan Ekspor-Impor
  5. Mengerti peraturan bea cukai
  6. Pengalaman dalam mengurus ijin ke instansi pemerintah
  7. Mampu menyusun laporan yang jelas, ringkas dan terstruktur
  8. Mampu mengoperasikan komputer Ms Office
  9. Mampu berbahasa Inggris atau Mandarin
  10. Jujur, disiplin, tegas dan teliti
Jika anda tertarik dengan Lowongan Kerja Terbaru di perusahaan PT So Good Food, segera kirimkan lamaran kerja beserta, CV, foto terbaru dan fotocopy ijazah anda melalui alamat di bawah ini:

PT So Good Food Mfg
Jln Raya Serang Km 20,2
Cikupa, Tangerang
Email: recruitment_jsi@sogoodfood.co.id
Info lanjut silahkan lihat disini

Click Here To Search Jobs



Search Result

Lowongan Kerja PT. SO GOOD FOOD Manufacturing Tangerang Dibutuhkan Segera,Kami adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang ... (MEI 2013) Lowongan Bank BRI ...,Lowongan Kerja PT. SO GOOD FOOD MANUFACTURING Tangerang. ... Lowongan Kerja Corporate Communication Staff PT PNM Juni 2013; Lowongan Kerja PT Brantas Abipraya Juni 2013;,PT So Good Food; Lowongan ... Lowongan Kerja PERUM BULOG untuk S1 ... Pasuruan Januari 2013 January 16th, 2013. PT Indolakto has been operating in Indonesia ...,Halaman pencarian tentang Lowongan Kerja Pt So Good Food Manufacturing Di Brebes di website Lowongan Kerja terbaru 2012/2013 0,Lowongan Kerja PT So Good Food Manufacturing, (PT Japfa Santori Indonesia) ... April 2013; March 2013; February 2013; January 2013; December 2012; November 2012;,Halaman pencarian tentang Lowongan Kerja So Good Food Manufacturing Mei 2013 Lowongan di website ... January 2, 2013: ... Lowongan Kerja Mei 2013 PT Bank ...,,lokerterbaru2012.blogspot.com - Lowongan Kerja PT. SO GOOD FOOD Manufacturing Tangerang Dibutuhkan Segera ... Lowongan Kerja Malang Juli 2013;,Lowongan PT_so Good Food Di Daan Mogot. ... 29-Juli-13: 2013-06-14: 14-Juni-13: Lowongan Kerja Staff produksi STAFF PRODUKSI PT Taraporter Indonesia ...,PT. SO GOOD FOOD MANUFACTURING perusahaan yang bergerak dalam bidang Industri Makanan ... Rekrutmen Juli 2013; Lowongan Kerja Data Entry PT Pertamina Patra Niaga ...

0 comments:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.