Template information

Home » » Lowongan Kerja PT Pertamina Retail

Lowongan Kerja PT Pertamina Retail

Written By preview on Selasa, 02 Juli 2013 | 05.12




Lowongan Kerja PT Pertamina Retail
Lowongan Kerja PT Pertamina Retail - PT Pertamina Retail yang awalnya bernama PT Pertajaya Lubrindo adalah anak dari perusahaan PT Pertamina (Persero) yang masuk salah satu BUMN terkaya di Indonesia. PT Petamina Retail usahanya meliputi retail produk dari PT Pertamina (persero) seperti Premium, Pertamax, Pertamax Plus, Pertamina DEX, Bio Solar, Pertamax Racing, V-Gas dan CNG di seluruh SPBU di Indonesia. Pertamina Retail sebagai pelopor pembangunan ekonomi nasional, reformasi BUMN dan menjadi kebanggaan bangsa Indonesia di mata dunia. PT Petamina Retail yang tegak berdiri dibawah naungan tudung BUMN PT Petamina (Persero) ini selain mengemban dalam penjualan produk BBM juga berupa produk non BBM seperti minimarket, kafe dan bright speed, hal ini tidak lain adalah untuk menarik dan memperkaya bidang usaha dari PT Pertamina untuk meningkatkan pendapatan perusahaan.

PT Pertamina Retail dalam rangka mempermudah transaksi penjualan produknya juga melakukan kerjasama (MOU) dengan Bank Mandiri yang mana setiap kali pembelian BBM dari tiap SPBU maka pembayaran bisa langsung di debet dari Bank Mandiri. PT Pertamina Retail saat ini sedang membuka Lowongan Kerja SMA dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja Terbaru 2013 PT Pertamina Retail

General Affair Staff
Persyaratan:
  1. Pria
  2. Usia 25 Tahun
  3. Pendidikan S1 Semua jurusan, atau dari jurusan teknik dan akuntansi
  4. Memiliki pengalaman di bidang GA (General Affair)
  5. Berbahasa Inggris aktif
Cafe Attendant
Persyaratan:
  1. Usia 18-26 tahun
  2. Tinggi badan minimal Pria 165 cm dan Wanita 158 cm
  3. Pendidikan SMA Sederajat
  4. Bersedia ditempatkan di outlet yang ditentukan dan mengikuti jadwal kerja shift
Promotion dan Marketing Junior Manager
Persyaratan:
  1. Pria
  2. Usia 30-35 tahun
  3. Pendidikan minimal D3 semua jurusan
  4. IPK minimal 2,75
  5. Menguasai bahasa inggris
  6. Mempunyai skil komunikasi yang baik
  7. Mampu bekerja dibawah tekanan
Apakah anda tertarik dengan Lowongan Kerja 2013 PT Pertamina Retail, segera kirimkan lamaran, cv, foto terbaru dan fotocopy ijazah anda melalui alamat dibawah ini:

Career PT Pertamina Retail 2013
Wisma Tugu Wahid Hasyim
Jln KH Wahid Hasyim No.100-102
Jakarta Pusat
Fax: +62-21-3926653 - 3926764
Informasi detail Lowongan ini silahakan Lihat disini

Click Here To Search Jobs



Search Result

LOWONGAN KERJA PERTAMINA RETAIL Kami adalah anak Perusahaan PT. Pertamina (Persero) yang bergerak dibidang retail, membuka lowongan pekerjaan untuk,Lowongan Kerja Pertamina Retail - As one subsidiary of the company the world leader of energy, PT.Pertamina (Persero) which manages the gas station COCO (Company ...,Lowongan Kerja PT. Pertamina Retail 2012 - Info lengkap persyaratan dan alamat pengiriman surat lamaran kerja silahkan baca di KR Jobs,Lowongan Kerja Pertamina Retail - As one subsidiary of the company the world leader of energy, PT.Pertamina (Persero) which manages the gas station COCO (Company ...,Lowongan Kerja BUMN PT Pertamina Retail - Januari 2013 - PT. Pertamina Retail, sebagai salah satu bisnis hilir PT. Pertamina Persero (Dengan unit bisnis yaitu SPBU ...,Lowongan Kerja Pertamina Retail 2012 - PT. Pertamina Retail, sebagai salah satu bisnis hilir PT. Pertamina (Persero) membuka kesempatan bagi para profesional muda ...,Lowongan Kerja PT Pertamina Retail Terbaru Juni 2013. Info Lengkap Lowongan Kerja PT Pertamina Retail mengenai persyaratan dan alamat lamaran baca di website kami,Lowongan Kerja Pertamina Retail - informasicpnsbumn.com - PT.PERTAMINA RETAIL adalah anak perusahaan PT Pertamina (Persero) yang bergerak dibidang usaha retail,Lowongan Kerja PT Pertamina Retail - PT Pertamina Retail yang awalnya bernama PT Pertajaya Lubrindo adalah anak dari perusahaan PT Pertamina (Persero) yang masuk ...,Lowongan Kerja Pertamina Retail About PT. Pertamina Retail PT Pertamina Retail is one of the largest petroleum retail company in Indonesia and based in

0 comments:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.